Spectre X360 Laptop yang pas untuk Work From Home - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

April 15, 2021

Spectre X360 Laptop yang pas untuk Work From Home

 Hai hai.. siapa neh yang mau ganti laptop baru? Atau mau upgrade laptop yang kita banget. Iya kita yang punya mobilitas tinggi dalam bekerja.. atau kita yang suka nonton drakor di laptop sambil rebahan yang tidak anti panas laptopnya



Saat ini kita mulai terbiasa bekerja dari rumah, keberadaan PC menjadi semakin penting. Orang-orang sudah beradaptasi dengan cara kerja baru ini dan menjadikan ruang keluarga, kamar tidur, serta dapur sebagai kantor baru. Pandemi mengajarkan kita bagaimana rasa kerja dari rumah yang bisa dimanapun di rumah dan tidak hanya di kantor.

Kebetulan banget saya kemarin ikut peluncuran laptop terbaru dari HP. Laptop terbaru ini menawarkan performa yang baik untuk kita pekerja. Yes laptop ini adalah HP Spectre x360 14, sebuah PC cerdas adaptif dengan performa terbaik. Laptop yang sangat memanjakan para penggunanya neh


Ada beberapa fitur yang bisa digunakan untuk kita dari laptop terbaru HP ini yaitu :

- Aspek Ratio 3;2

HP Spectre x360 merupakan laptop pertama dengan aspek rasio layar 3:2. Perangkat ini menawarkan tinggi layar vertikal lebih besar 20% dibanding PC dengan rasio 16:9, yang membuatnya sangat cocok untuk browsing di internet, membaca, dan mengedit konten untuk produktivitas dan efisiensi lebih baik.  

Pas banget untuk kita para konten creator untuk bekerja dan meningkatkan performa dalam konten yang dihasilkan nih.

- Rasio layar terhadap bodi sebesar 90,33%

Tak terbayangkan layar yang besar pasti memanjakan kita saat bekerja. Serta terdapat kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua untuk warna-warna yang akurat dan seperti nyata.

- Tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD.

HP Spectre x360 14 termasuk dalam portofolio PC HP paling ramah lingkungan, yang mencakup lebih dari 100 produk-produk terdaftar dengan sertifikasi 100 Gold EPEAT di lebih dari 19 negara, lebih banyak dari perusahaan lain di industri TI. Pengunaan materi alami dan dapat didaur ulang yang dilakukan secara inovatif oleh HP pada keyboard scissor perangkat ini mengurangi pembakaran setara dengan 1.300 pon batu bara dalam emisi CO2 selama masa pakai perangkat. Selain itu, kemasannya menggunakan serat cetakan biodegradable, bukan busa plastik.

- Focus Mode

Laptop terbaru dari HP ini juga mengedepankan layar saat aplikasi digunakan otomatis terang. Sehingga membantu daya tahan baterai dengan mengurangi cahaya bagian lain layar yang tidak digunakan, juga membantu menjaga privasi pengguna.

- Fitur hilang noise

Untuk kalian yang kerja dari rumah fitur ini sangat bagus digunakan. Laptop ini bisa meredam suara bising yang ada jadi saat kita melakukan rapat online tidak terlalu bising. Laptop ini tersemat dengan Intel® GNA 2.0 yang menfilter kebisingan yang ada disekitar

- Smart Sense

Smart Sense di HP Command Center dapat mengoptimalkan dan membuat sistem beradaptasi untuk performa, akustik, dan temperatur secara otomatis berdasarkan aplikasi yang digunakan dan tempat di mana laptop diletakkan.


- Auto Color

Auto Color, setting terbaru yang tersedia di HP Display Control, dapat mengoptimalkan gamut warna secara otomatis untuk pengalaman menonton terbaik berdasarkan konten yang sedang dinikmati. Perangkat ini akan beralih dari gamut warna DCI-13 ketika menyaksikan film, ke sRGB ketika sedang browsing di internet, atau beralih ke RGB ketika pengguna sedang mencetak atau berkreasi.

Gimana? Laptop ini sangat memanjakan dan mumpuni kan untuk kita para creator untuk bekerja saat ini. Selain Spectre terbaru, HP juga menawarkan seri ENVY dan Pavilion, perangkat laptop ini  telah dilengkapi oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang memiliki performa tinggi untuk mendukung penggunanya.

 Seri HP ENVY juga  mendukung perkembangan kreator dalam proses kreatif mereka dengan memberikan performa yang meningkat dan memiliki efisiensi luar biasa saat mengerjakan semua pekerjaan kreatif. Sementara, seri HP Pavilion yang sangat ringan memberikan kebebasan bagi pengguna untuk berkreasi, terhubung, dan saling berbagi dengan banyak cara.

Mau beli yang mana jadinya? Nah berikut harga dari laptop terbaru ini :

• HP Spectre x360 14 kini tersedia seharga Rp26.299.999.

• HP Spectre x360 13 kini tersedia seharga Rp23.299.000.

• HP ENVY x360 kini tersedia mulai dari Rp 19.299.000.

• HP ENVY 13 kini tersedia mulai dari Rp17.299.000.

• HP ENVY 15 kini tersedia mulai dari Rp29.299.000.

• HP Pavilion x360 kini tersedia mulai dari Rp11.999.000.

• HP Pavilion 13 kini tersedia mulai dari Rp11.799.000.

• HP Pavilion 14 kini tersedia mulai dari Rp12.299.000.


Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done