6 Menu yang Wajib Dicoba di Hungrypedia Green Ville - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

March 22, 2021

6 Menu yang Wajib Dicoba di Hungrypedia Green Ville

Kebayang ga makan 100ribu bisa dapet 4 menu sama minum? Lumayan banget kan? Pasti asik lah, apalagi bisa bawa gebetan untuk makan. Modal kecil bisa gaet gebetan kan. Sekarang Bang Doel mau rekomendasikan tempat makan di daerah Green Ville Jakbar.



Waktu saya lagi main di daerah Jakarta Barat saya mencicipi salah satu restoran di Green Ville. Tempat ini lumayan luas dan nyaman banget. Nama tempatnya Hungrypedia Green Ville. Saat masuk kesitu ternyata tempatnya baru pembukaan hari jumat 19 maret 2021 lalu.

Akhirnya saya pun duduk dulu disini dan memesan makanan disana. Ada beberapa menu yang menurut saya rekomendasi untuk dipesan di restoran ini. Menu ini yang juga saya pesan untuk dinikmati bersama seorang teman disini.

Berikut menu makanan yang wajib kamu coba kalau mampir ke Hungrypedia Green Ville ini :

1. Chicken Crispy Steak.

Menu ini merupakan daging ayam yang dibuat chrispy dan dihidangkan diatas hotplate. Ditambah kentang serta sayuran menjadi nikmat dalam menu ini. Menurut saya menu ini memiliki rasa dari bumbu yang pas. Bumbunya meresap banget kedalam daging ayamnya. Pokoknya menu ini wajib kalian coba kalau mampir ke tempat ini, untuk harga di kisaran 28.000.



2. Fish chip Marimara.

Banyak menu fish chip di beberapa restoran lain. Tapi untuk menu ini di hungrypedia green ville ini wajib di coba. Ikan dori yang dibalur dengan tepung panir dan digoreng lalu ditambah saus marimara yang lezat. Perpaduan dengan kentang kalau bagi saya cukup menambal perut yang lapar dikala makan sama gebetan.



3. Spagheti Bolognais.

Spaghetti di setiap tempat memang sama. Spaghetti di tempat ini menurut saya berbeda dari segi sausnya. Sausnya buatan sendiri hingga berasa pedas manis dan pas di mulut. Bagaimana rasa pedas manis spaghetti ini ditambah dengan keju diatasnya. Makin membuat rasa menu ini menjadi gurih.



4. Ayam Jontor

Mengangkat menu yang banyak makanan, memang harus ada menu yang “Indonesia banget”. Hungrypedia menawarkan menu yang Indonesia yaitu ayam jontor. Menu ini terbuat dari ayam yang dipanggang dengan ditambah sambal yang pedas. Yeah sambalnya pedas tapi bagi saya yang suka pedas makanan ini cukup bisa dimakan. Rasa sambalnya juga enak dan tak terlalu berbau.



5. Chicken Cordon Blue

Masuk ke menu yang oriental, makanan ini juga wajib dicoba bila mampir ke restoran ini. Menu ayam dengan balutan marinasi yang enak. Ditambah menu ini sama spaghetti sebagai pendamping makannya. Bagi temen-temen yang mau kenyang, menu ini wajib dicoba. Ya ga kebayang deh cordon blue sama spaghetti pasti cukup untuk memenuhi perut kita yang keroncongan.



6. Ocean Blue dan Lychee tea.

Ga mungkin kalau makan ga minum? Nah ini ada dua menu minuman yang wajib dicoba kalau mampir ke tempat ini. Ocean Blue dengan sirup yang manis namun menurut saya tak bikin tenggorokan sakit karena sirupnya pas manisnya. Kalau tidak mau yang manis-manis banget bisa pesan Lychee Tea nya sebagai minuman Pelepas dahaga. Selain kedua minuman ini juga ada minuman kekinian yang bisa di nikmatin di restoran ini seperti boba dan kopi.




Itu menu-menu yang bisa kalian coba dalam makan di restoran hungrypedia ini. Selain 6 menu tadi ada banyak menu lain yang bisa dicoba, tapi tak ada salahnya mencoba menu yang saya rekomendasikan. 

Restoran ini buka dari jam 11-21.00 saat pandemi. Untuk tempat duduk juga sudah di jaga jarak sehingga kita nyaman. Untuk para pelayan yang ada juga sudah memenuhi protokol Kesehatan dengan memakai masker saat melayani pembeli.








Restoran ini juga menawarkan ruangan privat room yang bisa digunakan di lantai dua dengan kuota tamu 30 orang. Selain itu menu makanan yang ada di restoran ini bisa kita gunakan untuk pesanan catering bisa pernikahan atau ulang tahun. 

Jadi gimana temen-temen di Jakarta Barat berminat mampir ke restoran? Tempatnya dekat dan yang pasti harganya murah dan tempanya nyaman serta makanannya pasti enak. Yaudah kuy mampir ke Hungrypedia Green Ville yuk. 


Share with your friends

17 comments

  1. beuh menu-menunya enak banget keliatannya nih, dan aku sepertinya akan mencoba 6 menu yang kamu review ini

    ReplyDelete
  2. Itu 100 K dapat 4 menu di atas plus minuman?
    Aku sampe baca bolak balik takut salah. Lagi promosi apa gimana bang Doel?

    ReplyDelete
  3. Wuihhh penasaran banget sama nomor 1 dan 6. Pengin icip 2 menu tersebut! Hehe. Apalagi harganya juga pas di kantong, yaa.

    ReplyDelete
  4. Bikin lapar liatnya, hehehe. agak jauh nih dari Bekasi, kira-kira ini letaknya di Jakarta Barat bagian mana ya ?

    ReplyDelete
  5. ini dekat banget sama daerah rumahku mba, dan sepertinya baru yah jadi pengen nyobain deh rekomendasinya. penasaran sama Chicken Cordon Blue karena disajikan sama spaghetti juga

    ReplyDelete
  6. Murah paraaahhh udah sama minum yang ala-ala begitu aslik bikin penasaran banget pasti yaa. Hungrypedia baru dengar saya, langsung kepoin ah

    ReplyDelete
  7. nyempil Ayam Jontor di menu2 western nya ya. Tapi bagus juga, agar ga bosan juga di resto western, perlu juga citarasa lokal.

    ReplyDelete
  8. Lihat foto makanannya terasa enak, bagaimana rasanya?

    ReplyDelete
  9. Wah tadi gagal komen. Entah masuk spam atau inet di sini lagi bermasalah.

    Aku naksir fish chip dan es lecinya. Berapaan ya?

    Tempatnya nyaman ya dan harga makanannya juga tak mahal. Moga-moga buka cabang di Pasar Rebo

    Salam hangat
    @dewipuspa

    ReplyDelete
  10. No 6 dong bang hahaha....semua suka Dan alhamdulillah udah makan. Sehat sehat bang doel Jangan makan semua nyak

    ReplyDelete
  11. Wah menu-menunya bikin lapar semua
    Sejak pandemi kami masih belum berani makan di tempat nih, biasanya pesan antar atau take away aja. Pengen nyobain yang no 1 dan 6 euy. Tampak menggoda

    ReplyDelete
  12. Chicken steak nya kayaknya enak tuh. Apalagi dlm satu porsi ada kentang dan irisan wortel kayak gitu, bisa nambah makannya

    ReplyDelete
  13. Jauuh dari sini tapi kalau main ke arah barat bolehlah Cobain menunya. Porsinya banyak juga ya. Kalau aku mau spaghetti aja.

    ReplyDelete
  14. Mainnya jauh Dull mampir harusnya ke Srengseng Aku dah lama d Jakarta Barat belum nyoba nih makan di resto daerah Green Ville murah bnagt ya..

    ReplyDelete
  15. Pengen coba tapi jauh juga ya..akses transportasinya yang gampang pake apa?selain ojol lho...ada bus tije lewat situ ga?

    ReplyDelete
  16. Wah jadi laper, bisa nih ada rekomendasi jaidnya kalau main ke daerah sekitaran greenville. thank you infonya bang doel!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done