Media Bisnis Fortune, Siap Memberikan Informasi berkualitas - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

July 30, 2021

Media Bisnis Fortune, Siap Memberikan Informasi berkualitas

Iklim bisnis Indonesia di era sekarang ini semakin naik. Banyak sekali pembukaan lini bisnis dari berbagai macam perusahaan atau perorangan yang membuat bisnis. Maraknya pertumbuhan bisnis ini harus juga diimbangin dengan informasi yang berimbang tentang bisnis. 

Informasi tentang bisnis saat ini masih sangat kurang. Apalagi dari postingan portal media berita yang mengajarkan tips dan trik di dunia bisnis. Setidaknya portal media ini bisa membantu para pebisnis dapet pencerahan dan informasi di lingkungannya. 

Pada kuartal tiga 2021, IDN Media akan segera menghadirkan Fortune, media bisnis global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan karya jurnalisme dengan standar akurasi, transparansi, dan legalitas yang tinggi di Indonesia. Sebagai media bisnis, Fortune tentu akan menyasar para pengambil keputusan, eksekutif, pebisnis profesional, wirausahawan, dan pemimpin yang aspiratif sebagai target audiensnya. Padahal, di sisi lain, Fortune akan bergabung dengan ekosistem bisnis IDN Media, sebuah perusahaan media platform yang menarget Millennial & Gen Z.


Portal media ini diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada kaum milenial dan gen z dalam dunia bisnis. Media ini memberikan beberapa keunggulan berbeda dari portal media lainnya. yaitu

1. Akses pada informasi yang berkualitas 

Sudah tidak ada yang menyangsikan dari IDN Media. Media ini tentu saja sudah mempertimbangkan berbagai hal sebelum resmi memutuskan untuk membawa Fortune ke Indonesia. Salah satunya adalah pertimbangan mengenai dampak positif apa yang bisa Millennial & Gen Z dapatkan dengan kehadiran Fortune. “Meski Fortune menargetkan pebisnis profesional sebagai audiens utamanya, hal ini sama sekali tak mengurangi fokus IDN Media pada Millennial & Gen Z,” ujar Winston. 

Dengan hadirnya media ini seperti tadi di harapkan bisa memberikan wadah dan informasi kepada pebisnis terutama milenial dan gen z. menurut Winston “Kehadiran Fortune ini pada dasarnya juga kami tujukan untuk Millennial & Gen Z yang memiliki ketertarikan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan, ya. Dengan terus memperhatikan akurasi dan kredibilitas informasi, kami ingin perkaya wawasan dan pengetahuan mereka,” .

2. Literasi terhadap aspek finansial penting bagi Millennial & Gen Z 

Wawasan dan pengetahuan tidak hanya dapat diperoleh melalui pendidikan formal saja. Akses pada informasi yang berkualitas juga dapat menjadi salah satu alternatif lain yang dapat memperkaya wawasan dan pengetahuan seseorang. Berkaitan dengan kehadiran Fortune di Indonesia, diharapkan kita mendapatkan informasi yang baik terkait literasi finansial yang dibutuhkan dalam industry usaha. 

3. Millennial & Gen Z, kolaboratif dan berjiwa wirausaha 

Dikutip dari poin-poin di atas, dapat disimpulkan bahwa IDN Media begitu optimis terhadap keinginan Millennial & Gen Z untuk berwirausaha. Mewakili IDN Media, Winston percaya bahwa atribut yang signifikan dari generasi ini adalah karakter kolaboratif dan jiwa wirausaha. “Millennial & Gen Z adalah pengambil risiko. Mereka memiliki jiwa wirausaha yang besar. Dengan karakter kolaboratif yang mereka miliki, mereka akan menggunakan kinerja tim sebagai landasan dalam membangun sebuah bisnis


Nah gimana neh guys? Siap membaca dan mendapatkan informasi dari media baru dari IDN Media ini? cuss kita dapatkan informasi yang baik untuk kita semua tentang dunia bisnis


Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done