Barbeque Sepuasnya cuma 200ribu di The Margo Hotel - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

May 23, 2023

Barbeque Sepuasnya cuma 200ribu di The Margo Hotel

Makan barbequan puas
Kapan makan terakhir ayce sampe engap? Gue makan ayce sampe kenyang dan puas pas waktu makan di margo hotel. 
Yuhuu jumat sore itu gue diajak makan bareng di margo hotel di daerah margonda depok, anak depok pasti tau dah daerah ini. 
Bertempat dekat dengan icon kota depok yang terkenal yaitu margo city gue menuju margo hotel. 
Margo Hotel
Yeah anak gaul depok pasti engeh donk tentang hotel ini. Kalau dari margonda raya kayaknya hotel ini keliatan jelas banget letaknya. 
Kalo naek comutter line bisa turun di pondok cina lalu jalan kurang lebih 10 menitan. 
Gampang banget kan?? 
Hotel ini punya 285 kamar yang terbagi 3 pilihan mulai dari suite room, deluxe room dan executive suite room. Hotel ini dibandrol mulai dari 600an di aplikasi travel atau kalo via website banyak sekali bonus yang bisa dapatkan
The Margo Hotel juga memiliki banyak ruang pertemuan, yaitu ada 11 ruangan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti meeting, konferensi ataupun workshop dan kegiatan lainnya sesuai dengan yang kita inginkan. Tentu ruangan pertemuan ini sudah dilengkapi dengan sistem audio-video modern yang terintegrasi, dan juga partisinya kedap suara, sehingga sangat nyaman untuk menggelar berbagai kegiatan, apalagi bisa disewa setengah hari ataupun seharian penuh. Selain itu, di hotel ini juga tersedia Grand Ballroom yang sangat luas dengan kapasitas hingga 1200 orang yang bisa digunakan untuk berbagai acara, seperti reuni akbar, perayaan ulang tahun, terlebih sangat cocok untuk acara pernikahan.
Tadi bang doel cerita kan kalo ada barbeque 200 ribu disini. 
Yups saat mampir kesini di hari jumat itu pas banget ikutan barbeque yang menyajikan menu dari western hingga Indonesia. 
Barbeque yang disajikan meliputi daging dan seafood. Selain itu ada menu kue mulai dari tradisional seperti klepon hingga menu internasional disini guys. 
Gile-gile ga kebayangkan makan puas disini sampe kekenyangan.  Apalagi biasanya all you can eat ini dibatasi Cuma setengah jam nah disini bisa sampe 4 jam dari 18.00 sampe 22.00
Kenyang kenyang dah lu pada nyobain menu disini. Untuk kalian suka daging coba deh iga bakarnya disini. Ajibb banget rasanya. Dimarinasi dengan bumbu lokal lalu ditambah sambal. Matah khas Indonesia. Makin nambah terus dah kalian. 
Tidak hanya bakar2n saja ada menu seperti sushi dan bakso disini. Hmm komplit sekali ya. Oh iya fyi menu disini berbeda setiap jumat, nanti bisa menu western, Chinese, dan sampai Indonesia loh guys
Gimana berminat nyobain barbeque disini?? Kuy lah ke The Margo Hotel





Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done