Buka Puasa bersama Aston Marina Ancol - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

June 15, 2017

Buka Puasa bersama Aston Marina Ancol




Buka Puasa hal yang sangat di nanti saat puasa apalagi ramadhan ini. wew pokoknya buka puasa itu hal yang di harapkan kayak jodoh gitu deh. Nah menu berbuka puasa dimana nih yang enak ya? Mungkin restoran apa yang menjadi rekomendasi. 





Nah gue kemarin nyobain buka puasa di hotel Aston Marina . Kebetulan disana ada kegiatan bukber akbar bersama general staff. Kegiatan buka bersama ini di hadiri oleh para pekerja dan karyawan hotel. Selain para karyawan ada juga dari adik-adik SMK Sejahtera dan SD Juara yang di undang ke acara ini.


Kegiatan di mulai dengan tampilan dari adik-adik SD Juara yang mengandalkan perkusi yang mantap banget. Oh iya FYI sih SD Juara ini merupakan SD gratis dan juga banyak mendapatkan penghargaan dari mana-mana. Pembukaan kata sambuta oleh bapak Ahmad Nur Ardan selaku Resident Manager dari Aston Marina Ancol hotel.


Selain dari SD juara ternyata ada berbagai lomba yang di lakukan dari pihak hotel untuk para karyawanya, Mulai dari lomba ucapan selamat idul fitri sampai lomba kebersihan per divisi di hotel. Tidak lupa juga ada fashion show dari karyawan hotel aston marina. Sebelum buka puasa di tampilkan marawis dan nasyid dari SMK Sejahtera Jakarta Utara. Anak SMK ini ternyata pernah menjuarai lomba nasyid antar SMA se Jakarta Utara


Dan duk..duk..duk suara orang mau duduk eh bukan deng ternyata suara beduk yang terdengar dari luar sana lalu di sambut dengan adzan Magrib.

Horeee akhirnya kita buka puasa.


Nah buka puasa gue nyobain di Cumi Cumi Café di Aston Marina Hotel. Aston Marina Hotel menawarkan paket buffet all you can eat sebesar 138 ribu rupiah sajaa.. wew murah aja.. Selain itu bagi 30 orang pertama mendapatkan potongan diskon 50 persen. Iye 50% lo bayangin deh dari 138 ribu jadi sekitar 65rbuan bisa makan sepuasnyaaaa. FYI aja sih ini Cuma sampe tanggal 19 juni aja yang diskon 30 orang


Nah menu utama dari restoran ini beberapa suguhan International, suguhan khas Indonesia dan juga beberapa pilihan suguhan Arab, Fish wellington akan menjadi hidangan utama di sini. Suasana disini juga nyamaan banget. Senyaman sama kamu eh. Menurut Paundra Hanutama, Marketing Comunications Manager, paket  Ramadan yang menyenangkan ini bisa di nikmati dari tanggal 26 Mei sampai tanggal 25 Juni 2017.


Hotel Aston Marina Hotel juga menawarkan paket Ramadhan untuk menginap. Paket Ramadhan di mulai dari Rp 780.000 net dan paket ini berlaku dari tanggal 26 May sampai tanggal 19 Juni 2017, paket ini sudah termasuk sahur dan menu berbuka puasa. Wew mantap gils ini paketnya. Oh iya selain Paket Ramadhan ada juga paket lebaran di mulai harga dari Rp 1.880.000 net per kamar untuk dua malam berlaku selama tanggal 20 Juni sampai 2 Juli 2017. Paket termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan juga tamu yang menginap akan mendapatkan voucher makan senilai Rp. 85.000.


Trus mau tunggu apalagi? Yuk ah kita nyobain Nginep santai di Aston Marina Hotel untuk more reserasi silahkan liat di webnya disini Aston Marina Ancol

Share with your friends

1 comment

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done