Special Movie Screening : Filosofi Kopi 2 Ben & Jody

July 11, 2017






Tiwus  Walau tidak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya


Filosofi kopi 2 ben dan jody? Wew ini adalah film ke dua dari filosofi kopi pertama yang di angkat dari novel dee lestari. Bagi para penikmat buku mungkin ini adalah satu film yang di tunggu sekuelnya apalagi para penikmat kopi yang ingin melihat bagaimana ben meracik kopi dengan kata-kata filosofinya.

Nah pas tanggal 5 juli kemarin gue berkesempatan mengikuti movie screening filosofi kopi 2 #benjody di Plaza Indonesia bareng dari temen-temen di blogger cronny. Film ini pasti banyak di tunggu oleh orang-orang pas gue share flyernya di IG gue aja banyak yang nanya kapan di tayangkan fimnya.

filosofi kopi 2 #benjody ini mengangkat tentang ben dan jody dari sisi dalam mereka. Cerita tentang persahabatan dan percintaan. Alur dari cerita film ini agak sulit di tebak sih. Karena membuat penonton bertanya tentang akhir ceritanya.  Ben (Chico Jericho) dan Jody (Rio Dewanto) berperan sangat baik dalam film ini di tambah adu acting dari Tarra (Luna Maya) dan Brie (Nadine Alexandra). 

Cerita di awali dengan kembalinya filosofi kopi ke konsep kedai dari awalnya konsep menggunakan mobil untuk mengitari Indonesia sambil memberikan semangat bahwa kopi itu untuk di nikmati semua orang. Pada saat itu salah seorang barista mengundurkan diri dari filosofi kopi karena hamil dan di ikuti barista lainya yang ingin mengejar cita-cita. Petualangan filosofi kopi mobil kembali menuju kedai filosofi kopi di Jakarta.


Sempat kesulitan pendanaan untuk membangun kembali filosofi kopi di Jakarta akhirnya menemukan investor yaitu Tarra yang di lirik oleh Ben pada awal jumpa. Filosofi Kopi kembali buka di Jakarta lalu Jody merekrut seorang barista kopi dari temanya yaitu Brie.  Latar di film ini menampilkan tempat-tempat yang keren dari Jakarta, Jogjakarta dan Toraja. Seperti yang gue bilang alur cerita di film ini agak susah di tebak akhirnya. Banyak scene yang membuat penonton menebak bagaimana cerita selanjutnya mulai dari drama ribut Ben dengan Brie sampai ribut dua sahabat Ben dan Jody.


Udah ahh kebanyakan spoiler nanti pada ga khusyu nonton. Pokoknya jangan lupa datang ke bioskop terdekat mulai tanggal 13 juli 2017 nonton Filosofi Kopi 2 #BenJody akan tayang serempak. Yuk guys dukung film Indonesia. Oh Fyi juga tiket yang di beli jangan di buang karena bisa dapat secangkir kopi di filosofi kopi 2 dan bisa bantu petani kopi di lereng merapi

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh