Jadikan Harimu Lebih Nyata dengan Teka

October 14, 2017

Apa yang di pikirkan kalian saat mendengar kata Teka? Para pencinta sepakbola di tahun 90an pasti tidak asing dengan kata ini atau Madridista penggemar sepak bola klub Real Madrid tidak asing dengan nama ini. Yups Teka disini adalah sebuah produk home dan kitchen dari Jerman yang sudah berdiri sejak lama.


Mungkin para penggemar Real Madrid dan saya sendiripun bertanya-bertanya Teka itu produk apa saja yang di jual? Karena pernah menjadi sponsor resmi sebuah klub elite Real Madrid era tahun 90an. Perusahaan ini memasarkan barang dari peralatan kamar mandi sampai dapur. Produk Teka Kitchen dan Bathroom ini banyak dan juga termasuk disini Teka Kitchen Appliances dan Teka Sanitary Systems. Produk-produk mereka antara lain adalah :





Produk Dapur  :
§  Oven
§  Microwave
§  Kompor Tanam
§  Penghisap Asap
§  Pencuci Piring dan Pengering
§  Dishwasher
§  Water Heaters
§  Sink
§  Kitchen accessories
§  Plate warmer
§  Coffee Machine
§  Vacum Sealing Machine

Free Standing HobDok Blogger Cronny

Glass Hobs,Induction Hobs, Vitroceramic Hobs Dok Blogger Cronny

Dok Blogger Cronny
Produk Kamar Mandi

§  Bath taps
§  Shower collection
§  Bathroom accessories
Dok Blogger Cronny

Dok Blogger Cronny
Dok Pribadi

Dok Pribadi

Dok Pribadi

Oh iya tadi seperti yang ditulis perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kitchen dan bathroom . Perusahaan ini sendiri masuk di Indonesia sejak tahun 1997 dengan mempunyai showroom di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali,Semarang, dan Bandung. Teka Indonesia juga memberikan jargon dengan layanan purnajual terbaik.Teka sendiri mempunyai produk yang utama yaitu produk dari bathroom. Produk untuk kamar mandi dari Teka telah menerapkan sistem sanitasi yang baik dalam pembuangan air dalam setiap produknya.

Pada tanggal 27-30 september 2017 Teka Indonesia mengadakan pameran kitchen and bathroom di Hall C3, JIEXPO, Jakarta yang mengangkat tema “A Day in A Real Life”. Pada acara ini Teka Indonesia Mengulas secara khusus mengenai tips dan trik pemilihan produk untuk peralatan dapur dan kamar mandi, dari acara ini saya dapat pengetahuan tambahan untuk memaksimalkan hunian tempat tinggalnya khususnya dapur dan kamar mandi.
suasana pameran

Saat acara ini juga dilakukan demo masak dari Chef Mika Hadi, seorang pastry chef sekaligus pemilik Tea Addict Lounge. Saat itu chef Mika memberikan cara memasak yang baik menggunakan kompor tanam dari Teka Apliance. Selain itu chef Mika Hadi juga mengatakan bahwa “Dengan memasak di dapur rumah, kita bisa memilih bahan-bahan yang lebih baik dan bergizi. Hanya dengan metode memasak yang simple kita dapat menciptakan hasil masakan rumahan yang lezat, sehat, bercita rasa tinggi dan tentunya penuh rasa cinta. Menurut chef Mika juga, produk Teka adalah produk yang berkualitas tinggi dengan teknologi Jerman terdepan dan menggunakan fitur memasak modern yang sangat membantu dan memudahkan aktivitas saya di dapur”.
Chef Mika Hadi Memasak

Dalam kunjungan kemarin saya juga menemukan produk yang pas banget bagi saya dan para pecinta kopi sekalian. Produk itu adalah mesin kopi. Mesin kopi ini mempunyai bagian yang banyak fungsinya yaitu untuk menggiling kopi, tempat kopi bubuk hingga tempat susu pun ada di bagian mesin kopi ini. Selain itu juga di mesin ini kita bisa mengatur kekentalan kopi yang kita inginkan mulai dari yang kental hingga yang encer. Pokoknya produk ini sangat pas banget dah bagi penikmat kopi dan menjadikan A Day in A Real Life di setiap harinya.


Lihat saja di Instagramnya PT Teka P&T International https://www.instagram.com/teka.id/. Di jamin pada pengen beli

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog Teka Indonesia dan Blogger Crony.

You Might Also Like

1 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh