Tinggal Klik, #MakinGampang Klaim Asuransi Sekarang Di Garda Oto

October 16, 2017

Pernah enggak kalian saat jalan-jalan tiba-tiba mobilnya rusak atau mogok? Atau tiba-tiba terjadi kecelakaan di tengah jalan (ini jangan terjadi ya). Terus mau klaim asuransi bingung harus telepon kemana dan di mana saat itu kalian membutuhkan yang cepat dan responsif dalam menanggani kendala mobil anda. Enggak pada mau kan begitu terjadi. duuh saat kita dalam keadaan mepet begitu malah di ribetin urusan ini itu dan lain-lain

Apalagi traveler kaya saya yang sering jalan-jalan pakai kendaraan pribadi. Terkadang saya juga butuh kecepatan dalam mengakses layanan klaim. Pernah kejadian saya terjadi kerusakan di jalan raya Jakarta yang padat namun saya bingung mau contact siapa untuk membetulkan kendaraan dan derek mobil ke bengkel. Sulit kan kaya begitu? Atau saat mau klaim asuransi kita harus telepon dan harus survey tapi tempat surveynya tidak sesuai dengan keinginan kita. Kan males ya kalo bawa mobil yang udah rusak menembus kemacetan Jakarta. Duuh ampun deh

Nah tahu tidak teman-teman sekarang ada layanan asuransi yang bisa menghandle masalah-masalah di atas. Masalah yang ribet kaya gitu di buat #MakinGampang sekarang oleh Garda Oto karena sekarang Garda Oto meluncurkan layanan terbarunya yaitu Garda Oto Digital.  Peluncuran layanan ini di lakukan pada hari selasa tanggal 10 Oktober 2017 yang bertempat di Ciputra Artpreneur Jakarta. Layanan ini ada karena pertumbuhan internet di Indonesia yang makin tinggi dan juga Jakarta yang populasi pertumbuhan penduduk yang makin tinggi yang menjadikan masyarakat malas untuk bergerak dan menggunakan smartphone untuk melakukan hal-hal yang di inginkanya hanya sambil duduk saja.

Layanan ini sangat membantu bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kemudahan akses layanan asuransi. Layanan Garda Oto Digital, mengedepankan konsep bahwa semua layanan harus bisa di lakukan dimanapun anda berada. Mengakses layanan ini cukup mudah masuk saja ke gardaoto.com lalu anda masukkan kelengkapan informasi anda, bayar, dan setelah itu anda tidak perlu beranjak dari tempat tidur anda pada saat melakukan transaksi, karena kami akan menuju lokasi anda untuk survey. Layanan ini khusus untuk wilayah DKI Jakarta saja.

Mengakses dalam klaim kendaraan juga #MakinGampang kini melalui layanan ini, kita tinggal buka web langsung mencari proses klaim dan klaim bisa dilakukan di manapun, mau di rumah, kantor atau tempat lainya. Tinggal klik proses klaim langsung bisa dilakukan. Layanan ini juga membuat kita semakin nyaman dengan antar jemput kendaraan kita ke bengkel dan kembali saat sudah selesai. Untuk mengecek status klaim kita juga bisa di lihat melalui web ini, dimana mobil sudah selesai perbaikan. Oh iya dari layanan ini juga kita bisa pantau proses klaim kita melalui apps Garda Mobile Otocare yang bisa di download di smartphone kita. 


Jadi kapan kita mau beli produk asuransi Garda Oto? Produk ini bisa di beli sekarang juga, karena tadi kita sambil tiduran bisa mengakses layanan ini tanpa harus kemana-kemana. Karena layanan ini membuat kita #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!. Bonusnya apa saja? Banyak bangeet. Mulai dari e-Toll On Board Unit hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8. Nah kan kapan lagi nih mau daftar produk dari Asuransi Astra ini. Pembayaran juga bisa dengan cicilan 0 persen, dari tabungan BCA dan bank Mandiri.

Proses mencari klaim dan informasi juga #MakinGampang dengan adanya Garda Oto Center di pusat perbelanjaan di sekitar kita. Contact center 24jam dan 7 hari seminggu juga siap sedia. Bahkan saat semua terlelap, Garda Akses selalu terjaga untuk melayani kebutuhan informasi produk, layanan polis asuransi, lapor klaim, hingga bantuan darurat di jalan raya Garda Siaga.

Selain itu menurut Rudy Chen CEO Asuransi Astra, Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu. “Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka,” katanya.


Jadi sekarang bagi para traveler tidak perlu ribet lagi saat terjadi kejadian yang kurang mengenakan saat berkendara. Untuk informasi lengkap tentang Garda Oto Digital bisa cek langsung di gardaoto.com.






  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. dan kemudahan akses kini dapat dirasakan oleh siapa saja

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh