Keseruan BCA EXPOVERSARY 2018 - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

February 15, 2018

Keseruan BCA EXPOVERSARY 2018


BCA Expoversary ?? pada hari jumat tanggal 9 Februari kemarin kegiatan ini dibuka di BSD tepatnya di ICE. Perjalanan menuju tempat ini saya berangkat bareng naik bus dari Jakarta menuju ke tempat kegiatan. Bus berangkat jam 10.00 dan sampai disana tepat jam 11.30 dan saya pun langsung menunaikan shalat jumat karena sudah masuk waktu shalat jumat.

Setelah sholat Jumat acara ini dimulai. Pembukaan acara dibuka oleh presiden direktur BCA bapak Jahja Setiaatmadja. Dalam sambutanya bapak presiden direktur mengatakan serangkaian inisiatif yang dilakukan BCA merupakan usaha untuk meningkatkan customer engagement  ini yang menjadi fokus BCA dalam memberi kepuasan dan mendorong loyalitas nasabah. Karena mempertahankan posisi sebagai brand of choice andalan masyarakat bukanlah hal yang mudah. Maka dalam hal ini BCA mengadakan BCA Expoversary sekaligus memperingati HUT BCA ke 61.

Pada acara ini juga dipamerkan 21 mobil mewah, mulai dari BMW hingga Ferari pun ada. Tidak hanya itu berbagai developer terkemuka, puluhan booth food & beverages, puluhan fashion & lifestyle ternama, juga beberapa e-commerce hadir mengisi booth. Ramai banget, sepertinya para nasabah begitu antusias ingin memanfaatkan berbagai promo dan diskon khusus saat bertransaksi dengan produk BCA, seperti, kartu kredt,kartu debit dan flazz BCA. Namun sayang saat itu saya tidak bawa kartu flazz. Tapi tak berkecil hati pada saat itu juga saya ikutan membuat kartu flazz dengan harga 100.000.

Nah di booth ecomerce saya mengunjungi beberapa tempat seperti ada dari Lazzada, BukaLapak, Tokopedia hingga ke Bhineka pun tersedia di sini. Banyak penawaran yang heboh banget pada acara ini. Bang Doel sendiri ikutan games di BukaLapak dan di Lazzada. Tidak hanya itu banyak lifestyle dan fashion ternama pun mengeluarkan penawaran diskon yang goks abis deh.


Selain Promo di booth-booth. Bank BCA juga memberikan promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 dan 36 bulan. Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61% eff.p.a. 2 tahun pertama dan cap 6,61% eff.p.a. di 3 tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5x angsuran awal.


Pada acara ini juga BCA mengeluarkan virtual video untuk para nasabah mengobrol dengan CS bank BCA bila ada kendala dalam pengunaan produk-produk dari bank ini. Eh iya pada waktu acara ini Bang Doel juga akhirnya membuat tabungan BCA. Karena dari dulu ingin banget punya tabungan di bank ini untuk memudahkan transaksi dalam berbelanja dan apalagi saya mempunyai Online shop. Pembeli dari online shop saya mengunakan rekening BCA untuk memudahkan proses dalam pembayaran.

Pokoknya guys nyesel dah yang kagak acara ini kemarin. Tapi sayang ya acaranya sudah berakhir. Jangan berkecil hati BCA akan selalu memberikan penawaran-penawaran yang kece bagi nasabahnya. Yang pasti kita harus tetap menabung di bank ini agar nanti saat ada penawaran yang berguna bagi kita dapat kita pergunakan. Makanya tuh saya membuat tabungan di BANK ini karena banyak penawaran kece nantinya.. 

See you di gelaran BCA EXPOVERSARY berikutnya. Dan SELAMAT ULANG TAHUN BCA yang ke 61. Semoga tetap menjadi bank yang terpercaya dan terbaik untuk nasabahnya



Share with your friends

11 comments

  1. wahh seru banget expo nya ... darinkmrn blm sempet euy ke sana, thanks info nya bang!

    ReplyDelete
  2. Saya belum punya BCA, btw exponya asik banget acaranya...

    ReplyDelete
  3. Aku salah satu nasabah BCA, keren banget yah bang doel acaranya.

    ReplyDelete
  4. wuah, sayang bgt kelewatan acaranya, padahal aku nasabah bank BCA jg.. huhu. semoga bisa ikutan yg selanjutnya aaaah. makasi infonya yaaaa

    ReplyDelete
  5. Wah seru banget ya ka. Aku kemarin belum sempai kesana.. kapan ya kira-kira ada lagi

    ReplyDelete
  6. Jadi kepikiran nih, mo buka rekening lagi di BCA

    ReplyDelete
  7. BCA memang hebat selalu terdepan dalam inovasi. Adanya both seperti ini bikin mereka lebih dekat dg nasabah

    ReplyDelete
  8. Salfok sama mobilnya, kereen ��

    Seru pasti acaranya, aku juga belum punya BCA nih

    ReplyDelete
  9. Sayang sekali, saya ga pakai tabungan BCA :)
    banyak sekali penawaran ya di tabungan yang satu ini.

    ReplyDelete
  10. Banyak promo ternyata, tiba-tiba menyesal enggak datang. Perempuan bgt ini, denger promo hati jadi tersentuh. hahahhaha

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done