JNE dan FMA membagi kebahagiaan kepada pecinta sepak bola Indonesia

May 06, 2018

Hai penggemar bola seantero Indonesia, sudah pada tahu kan di 2018 ini akan ada gelaran apa? Yuhu.. akan ada piala dunia 2018 di Rusia. Sudah ada 32 tim yang lolos dan akan beradu di perhelatan paling akbar 4 tahunan di dunia sepak bola. Tim mana yang kalian jagokan? Italia? Ini seh ga lolos (padahal jagoan gue ini).

Semua pecinta sepak bola, dari penggemar karbitan sampai fans garis keras pasti tidak akan melewatkan ini. Seluruh penjuru Indonesia menunggu kesempatan ini donk. Tidak mau ketinggalan  juga untuk melihaat aksi Cristian Ronaldo, Neymar sampai Manuel Neuer  di ajang ini.

Nah untuk membantu kegiatan ini perhelatan akbar ini harus ada distribusi promosi tentang piala dunia ke seluruh pelosok negeri. Pada perhelatan ini JNE di tunjuk sebagai distribusi logistik untuk perhelatan piala dunia 2018. Sudah pada tau kan JNE? JNE sebagai perusahaan nasional yang berdiri sejak 1990 yang menfokuskan diri pada bidang jasa pengiriman dan distribusi, tidak ketinggalan akan turut menghantarkan kemeriahan ajang Piala Dunia 2018.

Berkerjasama dengan Futbol Momentum Asia (PMA) & Pesta Bola, pemegang lisensi teritorial resmi dengan hak ekslusif atas semua hak media, siaran dan komersial terkait Piala Dunia Rusia 2018, JNE resmi ditunjuk sebagai patner logistik resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018. Penunjukan ini dilakukan di hotel morissey Jakarta  pada 4 April 2018. Turut hadir dalam penyampaian secara resmi ini Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, CEO Futbol Momentum Asia (FMA), David Khim, dan pemain legenda Manchester United & Tottenham Hotspur-Teddy Sheringham.

JNE yang mempunyai tagline  "Connecting Happines"  ingin menyebarkan kebahagiaan di dunia sepak bola ke seluruh pelosok Indonesia. Menurut Presiden Direktur JNE, M. Feriadi ini adalah waktunya JNE memberikan kebahagiaan ke seluruh masyarakat Indonesia. Perhelatan ini juga membuktikan bahwa armada JNE siap mendistribusikan logistik kegiatan ini ke seluruh Indonesia.

FMA sebagai pemegang lisensi hak siar piala dunia sangat senang bekerja sama dengan JNE. Menurut David Kim ( CEO Footbal Momentum Asia), FMA berkomitmen bahwa masyarakat Indonesia akan dapat menyaksikkan gelaran akbar Piala Dunia 2018 termasuk yang dipelosok-pelosok. Sepakbola sangat begitu populer termasuk beberapa ajang seperti Piala Dunia, Liga Eropa, dan lainnya. Untuk ajang Piala dunia ini, PMA butuh kerjasama dengan perusahaan nasional dibidang logistik, JNE, agar kebutuhan paket, dan maskot dapat digunakan ditempat acara nantinya.

Selain itu ada Teddy Sheringham seorang legenda sepak bola dari Manchester United dan Totenham Hotspurs yang menyampaikan bahwa dia merasakan ajang piala dunia adalah kejuaraan yang paling hebat. Dia sempat merasakan dua kali piala dunia dan merasakan suasana yang berbeda. Menurut dirinya sepakbola tidak hanya sebagai olahraga, tetapi juga ajang pemersatu para fans. Tua, muda dan tidak peduli kulitnya jadi satu semua mendukung sepak bola.

Sudah? Tidak hanya itu loh JNE juga akan membagikan 4 tiket gratis piala dunia 2018 bagi member JLC yang beruntung. Nantinya bagi pemilik JLC member yang mempunyai point sampai 99 akan berhak mengikuti undian ini. Untuk daftar ini juga sangat mudah, tinggal masuk ke web JNE lalu klik JLC dan daftar membernya.


So sudah siap menonton pertandingan paling akbar di dunia tahun ini? Yok kenakan kaus tim kesayanganmu di piala dunia 2018.



You Might Also Like

1 comments

  1. Bangga karena JNE menjadi partner resmi untuk Piala Dunia 2018, semoga bisa menang juga ke Rusia

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh