Mencoba Menu Bento Ramadan di Hokben Karawaci

May 31, 2018

Bulan puasa saat ini sudah memasuki hari ke 15, sudah berapa kali buka bersama bareng dengan temen-temen? Mulai dari temen sekolah hingga kuliah sampai temen kerja pasti sudah banyak jadwal berbuka bersama. Apa dalam waktu dekat sudah ada yang bersiap untuk buka puasa bersama teman-teman atau sekedar hangout selepas buka puasa cerita-cerita karena pasti jalanan macet tidak sempat buka puasa bareng. Nah saya mau rekomendasikan tempat makan yang cocok banget buat kita-kita yang mau buka puasa. Restoran yang merupakan restoran jepang cepat saji yang sudah terkenal dan tidak asing di telinga kita.

Yupz dia adalah hokben, pasti sudah ga asing kan bagi kita apalagi yang sering jalan di mall-mall. Restoran ini ternyata baru hadir di tahun 1985 dan gerai pertamanya terletak di daerah Kebon Kacang Jakarta Pusat. Sampai saat ini sudah banyak gerai yang tersebar untuk restoran ini. Oh iya untuk yang mau memesan makanan juga restoran ini meluncurkan call center dan home delivery di 1 505-505 pada tahun 2007. No telepon 1 505-505 ini ternyata tercetus dari panggilan SOS, yang merupakan panggilan darurat dan hokben mengaplikasikanya ke no home delivery agar para konsumen ingat saat darurat makanan bisa pesan ke hokben.
Delivery Order

Eh iya guys, saya baru ngeh loh ternyata Hokben sudah merubah brandnya. Dahulu gerai ini bernama hoka-hoka bento, sejak tahun 2013 disingkat menjadi Hokben saja. Usut punya usut perubahan nama ini di karenakan konsumen setianya yang sering menyingkat nama gerai ini dan lagipula menurut Ibu Irma Public Relation Hokben perubahan nama ini membuat kita lebih dekat dengan konsumen.

Nah restoran jepang siap saji ini saat bulan puasa menampilkan menu baru special ramadan. Menu baru itu yaitu menu bento ramadan. Restoran ini mengeluarkan menu bento ramadan ga tanggung-tanggung langsung 6 menu sekaligus. Ada bento ramadan 1 dan 2, bento ramdan abcd. Nah mau tau kan isi menu bento ramadan ini.


Menu Bento Ramadan Hokben


Bento Ramadan 1 & 2

- Bento Ramadan 1 (Nasi Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll) + Teh botol Sosro 250 ml + Tajil
Bento Ramadan 1

- Bento Ramadan 2 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Shrimp Roll) + Teh botol Sosro 250 ml + Tajil


Bento Ramadan ABCD

- Bento Ramadan A (Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll) Teh botol Sosro 250 ml + tajil
Bento Ramadan A

- Bento Ramadan B (Nasi, 1 pcs Chicken Steak) Teh botol Sosro 250 ml + tajil
Bento Ramadan B

- Bento Ramadan C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 1 pcs Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll) Teh botol Sosro 250 ml + tajil
Bento Ramadhan C

- Bento Ramadan D (Nasi, 1 pcs Chicken Katsu) Teh botol Sosro 250 ml + tajil

Bento Ramadan D

Sudah pada mencoba menu di atas? Nah kalau belum mencoba buru coba deh. Harga mulai dari 43.000 sampai 55.000 rupiah loh guys. Selain meluncurkan menu baru hokben juga ternyata mempunyai program CSR (Corporate Social Respon) yang sangat keren loh.


Share To Love Hokben


Program yang sudah berjalan hampir 17 tahun ini telah memberikan bantuan kepada banyak pihak. Nah, Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar. 
Share to Love Hokben

Apa saja sih programnya? Banyak. Antara lain sunatan masal, donor darah, peduli bencana alam, dan lain-lain. Temen-temen bisa cek di websitenya, www.hokben.id . Ramadan kali ini hokben juga meluncurkan program love to share yaitu memberikan paket omiyagi untuk orang-orang yang kurang beruntung. Serta ada mengajak bukber 3300 anak yatim di sekitaran gerai hokben.

Oh iya kemarin tuh saya icip-icip menu bento ramadan ini di gerai Karawaci Tanggerang. Bagi setiap orang Tanggerang pasti tidak asing deh dengan mall Karawaci ini. Nah ternyata eh ternyata di mall ini restoran hokbennya beda loh.
Pak Udjang Store Manager Karawaci

Beda? Beda darimana ya. Awal saya masuk sih hampir sama dengan gerai hokben lainnya tapi setelah bapak udjang kepala gerai cabang mall ini memberikan penjelasan langsung saya bilang oohh iya ya beda banget. Apa sih yang bikin beda?
  1. Gerai ini mempunyai dua pintu, satu pintu yang menuju luar dan satu pintu masuk melalui dari dalam mall
  2. Gerai ini juga mempunyai AC dan sistim kelistrikan sendiri, jadi bila nanti mall belum buka atau sudah akan tutup pengunjung masih bisa makan di gerai ini
  3. Buka dari jam 08.00-22.00, ini yang membuat beda karena kita bisa datang lebih pagi ke gerai ini dan bisa pulang lebih malam tanpa berpengaruh dengan jam buka mall
  4.  Ada privat room dan birthday party room
  5.  Kapasitas pengunjung sampai 129 kursi

Hokben Karawaci

Weih keren kan gerai di Karawaci ini, oh iya fyi juga neh guys di gerai ini ada Hocafe juga. Sudah pada tau kan hocafe ini apa? Yupz yaitu gerai kopi untuk santai dari hokben. Gerai hocafe ini baru ada sekitar 5 gerai yang tersebar dari Bogor, Jakarta dan Tanggerang. Menu minuman disini juga bervariasi, kemarin sih saya mencoba mochacino.

Jadi guys sudah siap mencicipi menu baru dari Hokben? Yuk ke gerai hokben terdekat dan kalau yang di Tanggerang jangan lewatkan makan di gerai mall Karawaci yang asik itu loh...


You Might Also Like

1 komentar

  1. Hokben, restoran favorit saya nih, dibandingkan restoran fried chicken. Menu favorit saya yang ada yakiniku-nya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh