Cari Kerja Ga RIbet di Qareer Carnival 2018

July 07, 2018

Cari kerja? Hmm kadang ribet juga ya. Dulu waktu abis lulus kuliah tuh kayaknya keluar masuk dari job fair ke job fair terus. Tebar lamaran kesana sini. Kadang kepikiran capek banget ngelamar kerja. Udah rame, saingan banyak dan kadang harus print sana-sini untuk data diri kita. Kepikiran sih daripada ngelamar kerja mending ngelamar kamu aja.

Iya kan bener loh. Kepikiran begitu banget gue kalo mau ngelamar kerja. Nah tau ga bro and sis, sekarang akan ada job fair yang berbeda dari yang lain loh. Ah yang bener? Iya kok, job fair ini nanti akan mengedepankan kenyamanan dalam mencari pekerjaan, terus denger-denger akan ada kaya tempat istirahat kita dalam mencari makanan di dalam acaranya. Mau tau kan job fair apa itu? Yupz yaitu Qareer Carnival 2018.

Kegiatan yang telah dilakukan di tiga kota besar di Indonesia, saat ini kembali menyapa kota Jakarta. Event job fair Qareer Carnival ini merupakan ajang pencarian kerja yang diselenggarakan oleh Qareer Group Asia. Grup yang terdiri dari Jobs.id, Qerja.Com dan Karir.Com akan menyapa para jobseekers yang berada di Jakarta. Qareer Carnival Jakarta akan menawarkan sesuatu yang berbeda dari semua job fair yang pernah ada. Semua proses registrasi pendaftar sampai lamaran pekerjaan dilakukan secara digital dan hanya berbekal smartphone. Jadi semuanya tanpa kertas dan tinggal bawa gawainya saja

Even yang akan dihelat di Patra Jasa Kuningan ini pada tanggal 25-26 juli 2018 nantinya akan menampilkan 50 perusahaan besar di Indonesia.  Di acara ini juga nantinya tidak hanya sekedar melamar pekerjaan saja, tapi akan ada Talkshow yang diisi oleh para ahli dibidang hukum ketenagakerjaan, most wanted skill dibidang IT sampai cara-cara efektif dalam merepresentasikan diri pada sebuah interview. Akan ada beauty class yang mengajarkan bagaimana cara merias diri yang sesuai untuk wanita pekerja. Bagaimana tampil cantik menarik dalam interview pekerjaan.

Untuk mengikuti kegiatan ini akan ada beberapa tahap untuk pendaftaranya :

         1.       Registrasi
            ·         Kunjungi Website Qareer Carnival (http://bit.ly/ceritabangdoel)
            ·         Lengkapi Form Registrasi
            ·         Setelah registrasi selesai, cek email
            ·         Buka email dari Team Jobs.ID dan klik tombol ”DAPATKAN KODE”
            ·         Lengkapi data diri lalu klik submit
            ·         Cek kembali email Jobseekers dan temukan OTP & QR Code dari Team Jobs.ID
            ·         Registrasi berhasil!

2. Pendaftaran Ulang di Qareer Carnival
  •      Siapkan Smartphone / Tablet dengan Google Chrome ter-instal
  •     Log-in Account Jobs.ID melalui smartphone / tablet & dapatkan notifikasi untuk pendaftaran ulang
  •      Klik tombol registrasi ulang dan Scan QR Code pada pintu masuk Qareer Carnival
  •      Apabila mengalami error, refresh scanner
  •      Setelah QR Code berhasil di-scan, Jobseekers bisa langsung memasuki venue Qareer Carnival

3. Apply atau Melamar Pekerjaan
  •          Siapkan Smartphone / Tablet dengan Google Chrome ter-install
  •          Buka QR Code scanner Jobs.ID
  •          Scan QR Code yang sudah disediakan di setiap booth Perusahaan
  •          Apply berhasil dilakukan

Sudah pada siapkan neh melamar pekerjaanya?

Nah di kegiatan ini juga nanti para pelamar bila capek dalam muter-muter ke both perusahaan akan ada tempat istirahat. Nantinya akan ada berbagai macam makanan dan minuman serta charger handphone gratis. Kalau nanti juga ada kejadian sinyal hilang saat di kegiatan ini, akan ada both khusus untuk aply secara langsung.

Oh iya Fyi semua QR code di kegiatan ini hanya bisa discan di tempat. Jadi setelah keluar dari tempat acara maka otomatis QR code tidak berlaku. So guys hayo gunakan kesempatan ke Qareer Carnival untuk mencari pekerjaan kesukaanmu.

Untuk link pendaftaran bisa pake di sini ya



You Might Also Like

1 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh