High Tea Plus di Titik Tertinggi Jakarta Utara 33 Degree Sybridge Aston Marina Ancol

July 11, 2018

Hai pembaca cerita bang doel, apa kabar nih? Masih semangat? Apa lemes-lemes aja? Slow atuh perjalanan masih panjang dan hidup akan jalan terus jangan lemes gitu atuh. Sekarang saya mau bercerita tentang pengalaman saya merasakan titik tertinggi di Jakarta bagian utara. Jakarta Utara maksudnya? Yupz betul. Eh bentar deh disana kan laut mana ada gunung? Apalagi di Jakarta Cuma ada Gunung Sahari masa ada yang tinggi-tinggi?

Udah ah jangan banyak tanya. Kaya tetangga saya aja banyak nanya kerja saya apa, kapan nikah, kapan punya anak. Eh malah jadi curhat sayanya. Kembali ke titik tertinggi di Jakarta Utara yak, tempat ini ada di hotel Aston Marina Ancol. Kalau dilihat sisi kiri dan kanan dari hotel ini memang paling tinggi. Di depan hotel kita akan disuguhkan arsitektur kota jakarta lalu di belakangnya hamparan laut dari ancol. Asik kan? Apalagi bisa ngopi-ngopi di atas sana sama temen duuhhh.

33 Degree Skybridge


Tempat ini memang tepat di lantai 33 hotel Aston Marina Ancol. Untuk ke tempat ini silahkan ambil lift yang terletak di belakang resepsionis. Lift langsung meluncur ke atas ke lantai 33. Sesampai disana saya sangat takjub dan wow banget. Tadi yang sudah saya sebutkan bahwa pemandangan di atas sini kece banget. Di belakangnya kita langsung melihat laut ancol dan di depannya langsung di suguhkan pemandangan gedung-gedung jakarta.

Disini ada 3 tempat yang bisa diambil satu posisi melihat laut dan satu lagi melihat suasana kota Jakarta. Selain itu ada juga ruangan tengah yang berisi sofa serta disudutnya ada foto-foto artistik yang bisa menjadi spot foto yang keren. Untuk makan tenang saja di dua tempat ini juga akan disediakan untuk mengambil makanan.

High Tea Plus di Lantai 33


Selain menampilkan suasana syahdu di titik tertinggi. Restoran ini juga menawarkan High Tea Plus.  Sudah tahukan pada apa itu High Tea? Ok saya kasih dikit penjelasan deh. High Tea itu ternyata kebiasaan dari pekerja bangsa Inggris saat sore hari sehabis pulang kerja mereka biasanya kelaparan. Pada saat itu minat minum teh masih sangat tinggi dan akhirnya mereka memutuskan sehabis pulang kerja minum teh sambil makan kudapan seperti pie daging atau makanan sejenis yang cukup mengenyangkan.

Sudah tau kan tentang High Tea? Nah di tempat ini kenapa dinamakan High Tea Plus ya?. Menurut dari chef Aston Marina Ancol dinamakan itu karena disini tidak hanya kue-kue saja yang ditampilkan tapi ditambah makanan berat. Setiap harinya makanan berat disini akan diganti. Menu yang akan disajikan juga adalah menu makanan tradisional, mulai dari nasi bogana, nasi rames sampai nasi uduk. Nah kebetulan saat Bang Doel kesini menunya sedang menyajikan nasi hijau.







Untuk makan disini  cukup merogoh kocek 110.000 rupiah saat promo dari 4 juli 2018 sampai 4 agustus 2018 untuk merasakan High Tea Plus. Menu yang disajikan juga beragam. Ada kelas tradisional sampai internasional. Tidak kebayang kan ada menu bakwan, risol sampai pizza hingga cake kecil-kecil nan lucu. Oh iya untuk informasi aja ya guys, salah satu menu yang saya suka kalau ke Aston Marina Ancol ini yaitu gorengannya. Saya sebagai penikmat gorenggan baru ketemu kali ini, rasa bakwan yang duhh gimana ya ceritanya pokoknya ga bisa dituliskan disini deh karena harus mencobanya sendiri. (saya aja harus berulang kali ambil menu bakwan ini loh)

Spot Instagramable di lantai 33


Restoran ini selain memberikan cita rasa makanan, kita juga di berikan beberapa spot yang instagramble banget loh. Untuk yang suka cari sensasi foto di atas rofftop harus mencoba kesini deh. Kalo saya ada beberapa tempat yang bisa untuk foto. Misal di ruangan tengah dengan nuansa biru dan di ujung-ujung ada galeri foto-foto yang di pasang dengan secara artistik. Mau merasakan makan dan difoto dengan belakangnya laut atau lanskap kota Jakarta silahkan pilih tempat makan di luar.


Tempat makan di luar ini di hiasi dengan sofa yang terbuat dari rotan yang nyaman banget  sehingga menjadi tempat yang asik buat makan bareng sambil menikmati pemandangan yang di sajikan. Ada juga meja berbentuk coffe table di sudut dekat dengan pembatas. Jujur tempat yang asyik untuk menikmati pemandangan kota Jakarta, apalagi kalau malam hari duh kayaknya seru.


Untuk yang menginap di Hotel Aston Marina akan dapat potongan dan cukup membayar 50.000 rupiah saja. Duh murah ya dengan harga 110.000 bisa makan dan puas menikmati semilir angin di titik tertinggi Jakarta Utara. Untuk bisa merasakan High Tea Plus ini di buka dari jam 15.30 sampai jam 20.00. Memang High Tea Plus langsung menyadur kebiasaan dari luar karena itu saat waktu orang keluar kerja dan mau duduk santai sambil menunggu sore selesai kemacetan Jakarta.

So kapan nih kita coba kesini? Kalau kesini ajak juga pasangan ya atau bisa juga sama temen-temen lainnya. Supaya asik bisa ngobrol-ngobrol seru di titik tertinggi Jakarta Utara. Saat icip-icip disini Bang Doel bareng temen-temen Blogger Crony jadi seru dan rame.

Ok guys kalo mau kesini ajak-ajak yaa soale mau icip bakwan dan nasi hijau yang enak itu yak..


You Might Also Like

1 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh