5 Hal Tentang Film Koki-Koki Cilik yang Membuat Kamu Harus Menontonnya

July 03, 2018

Film apa yang kamu ingat sepanjang masa? Banyak pastinya terus film anak-anak apa yang kamu suka? Kalo menurut saya, bisa dihitung pakai jari film anak yang saya suka. Apalagi film anak-anak dalam negeri. Bukan tidak menghargai tapi kadang filmnya yang tidak tepat peruntukannya untuk genre anak-anak.


Sekarang masih ada ga sih film anak-anak yang bagus? Pasti ada donk. Nah kebetulan Pada Kamis (28/18) saya berkesempatan ikut nobar Press Screening film Koki Koki Cilik bersama rekan-rekan Blogger Crony. Film yang mengangkat tema memasak ini menceritakan tentang seorang anak kecil bernama bima yang ingin ikut cooking camp.

Cooking camp ini sangat di impikan bima karena itu dia menabung sampai cukup uang pendaftarannya. Namun apa dikata uangnya belum cukup karena biaya naik dari tahun sebelumnya, tapi berkat keinginannya untuk ikut akhirnya bima dibantu tetangganya untuk ikut kegiatan cooking camp.

Para pemain di film ini berisi para bintang-bintang film keren, mulai dari Agus Ringgo (Kepala Sekolah Cooking camp), Morgan Oey ( Chief Rama), ada Adi Kurdi (Pemilik Cooking camp). Selain artis senior pasti ada artis cilik yang meramaikan film ini. Mulai ada Bima (Farras Fatik), Audrey (Chloe X), Melly (Alifa Lubis) serta banyak artis pendukung lainnya mulai Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), Alva (Ali Vikri), Oliver (Patrick Milligan), Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).
Para Cast Film Koki Koki Cilik 

Akting anak-anak kecil yang jago masak ini ternyata sebelumnya diajarkan oleh chief Agus (Juara Dua Master Chief Indonesia). Jadi akting mereka tidak hanya sekedar saja tapi memang dilatih untuk bisa memasak. Mulai dari memotong hingga jadi sebuah masakan mereka dilatih.

Ada 5 hal yang menurut saya film ini wajib ditonton yaitu :

     1.    Film Anak-Anak yang anak-anak banget

Dari awal saya memang tidak terlalu antusias karena takutnya tidak sesuai ekspetasi saya. Namun saat film Koki Koki Cilik mulai saya merasa dibawa cerita tentang masa kecil anak-anak yang penuh kepolosan dan keceriaan di dalam ceritanya.
     
     2.    Mengajarkan Arti Persahabatan

Yupz film yang bercerita tentang Bima yang supel dan bergaul kepada siapapun. Dia punya banyak teman di camp ini. Sampai Audrey yang pendiem pun berhasil dekat dan bermain bersamanya walau pada akhirnya harus bersaing namun persahabatan yang utama

     3.    Petualangan anak-anak di alam

Film ini mengajarkan bahwa keseruan bermain di alam itu baik. Bisa mengenal alam dan mengetahui hal-hal baru di dunia yang baru bagi sebagian anak-anak yang tinggal di kota.
     
     4.    Biarkan anak-anak berkreasi

Film ini juga menceritakan tentang Audrey yang harus menturuti keinginan orang tuanya untuk jadi koki. Padahal Audrey sendiri ingin menjadi modern dance bukan menjadi koki yang diinginkan ibunya.
     
     5.    Kemenangan bukan segalanya

Sebenarnya ini adalah satu inti dari film ini. Dunia anak-anak adalah dunia bebas berkreasi. Biarkan mereka bersaing dengan caranya sendiri. Ada juga kejujuran di setiap kompetisi yang ada. Film ini juga menceritakan Bima yang harus memilih sahabatnya Audrey untuk menggapai keinginanya untuk bertemu bapaknya.
Bima 

So Film Koki Koki Cilik ini saya rekomendasikan banget deh. Tidak hanya untuk yang punya anak tapi kita-kita yang anak muda juga bisa belajar dari film ini. Persaingan itu ada tapi tidak bisa melepaskan rasa persahabatan diantara sahabat-sahabat. Yuk guys nonton di bioskop film ini tanggal 5 juli 2018 besok.

You Might Also Like

10 comments

  1. Bagus ya film nya buat anak-anak.

    ReplyDelete
  2. Karena 5hal itu aku mau ajak bos kecil Haidar untuk nonton film koki koki cilik besok tanggal 05 juli di bioskop

    ReplyDelete
  3. Wuiiih ada Morgan euy, nonton aah

    ReplyDelete
  4. Seriusan itu anak anak beneran dilatih masak...? Wooww jadi Malu aku... Hehehe...

    ReplyDelete
  5. Hari ini ya tayang di bioskop. Seneng banget bisa nonton film sesuai genrenya. Jadi ga sia-sia waktu dan uang kan.

    ReplyDelete
  6. Seru ya filmnya , nilai perhabatannya juga kuat di film ini.

    ReplyDelete
  7. Film yang wajib ditonton tuk anak anak, banyak banget pesan moralnya yang disampaikan dengan cara yang menyenangkan.

    ReplyDelete
  8. wah, seru nih. baru tau kalo film ini sudah launch dan baru tau kalo ada morgan juga hihi
    kayanya wiken ini bisa nonton ini aja di bioskop >.<

    ReplyDelete
  9. senang ada pilihan film anak terutama di musim libur begini :)

    ReplyDelete
  10. Filmnya keren banget, selain itu ceritanya jga sangat seruu sekalii hehehhehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh