Jomblo? Pake Samsung Gear saja Biar Hidupnya jadi Sehat

August 05, 2018

Pernah kepikiran ga punya asisten pribadi? Setiap hari ada yang ngingetin. Atau punya alat yang bisa mengingatkan kita untuk sekedar hidup sehat. Pengen banget kan guys? Apalagi kita yang masih single. Kadang untuk olahraga aja lupa apalagi cari jodoh. Ehhehe

Nah guys kebetulan pada hari minggu tanggal 27 Juli 2018 lalu. Saya ke Kelapa Gading untuk menghadiri kegiatan dari sebuah produk gawai yaitu Samsung. bertempat di gerai Samsung mkg 3, menghadiri talkshow dengan tema “Lifestyle with Gadget”. 

Ada produk baru Samsung Gear dari Samsung Nasa yang masih anggota Erajaya grup. Acara dimulai dengan games seru main dengan fitur gadget samsung. Suasana store sudah sangat ramai dan pengunjung mulai antusias dalam mengikuti talkshow ini. Tepat jam 14.00 talkshow di mulai.

Acara ini diisi oleh mbak Resi founder BPlus, mas andrian seorang trainer gym dan mbak mc dari samsung. Sebagai freelancer media kadang sering duduk di event ketika acara, duduk menulis di rumah. Kalau olahraga dijalani dengan riang gembira tanpa beban. Contohnya bisa jogging atau jalan cepat keliling daerah rumah. Atau lari saat car free day, jangan jajan mata liat yang bening-bening aja hahahhha. 


Nah guys tadi kan saya udah bilang tentang asisten pribadi tadi kan, nah samsung meluncurkan samsung gear 3. Samsung Gear Smartwatch memang punya kemampuan untuk menghitung langkah, menghitung detak jantung, dan juga ada mode yang akan mengingatkan kita untuk bergerak. Selain itu ada beberapa fitur lainnya yang bisa dilakukan dengan Samsung Gear Smartwatch seperti menjawab telepon, mengirimkan email, mendengarkan lagu yang terkoneksi dengan bluetooth, dan masih banyak lainnya.

Setelah talkshow akhirnya saya mencoba samsung gear ini. Saya coba ga tanggung-tanggung mau langsung ikut lomba treadmil dari samsung. Jadi setiap orang dihitung berapa kalori yang keluar pake samsung gear ini. Ga kebayang kan pake alat ini kita bisa tau juga seberapa kalori kita. Saat awal-awal saya ga percaya akan sama kalori yang keluar karena yang nyoba kalori yang keluar selalu kecil. Pada saat saya mencoba eh ternyata sama loh kalori yang keluar dengan kalori yang ada di alat treadmill yang kita pakai, saya sendiri keluar kalori 7 dengan lari selama 3 menit.

Oh iya guys selain itu samsung ini punya kelebihan yaitu :

Stay in style
Bezel elegan dg teknik laser marking dari bahan stainless steel alloy 316L. Strap premium dan
watch face yang dapat diganti

Stay Active
dalam air, tempat penuh debu tetap bisa terhubung

Stay Connected
Notifikasi dan membalas pesan langsung

Stay On All Day
Batere tahan hingga 4 hari

Jadi guys sudah siap hidup sehat? Yuk cobain dah pake samsung gear ini. Kalau tidak salah harga di banderol sekitar 3.000.000 rupiah untuk samsung gear 3 ini. Yuk dateng ke samsung store NASA.


You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh