Weekend Berfaedah di BNI WEEKEND BAZZAR

August 10, 2018

Weekend seru tuh ngapain yak? Jalan-jalan? Atau icip-icip makanan? Apa yang kalian inginin? Kalau saya sih kayaknya maen-maen ke bazzar deh. Kan seru tuh bisa nyobain makanan atau bisa liat pernak-pernik sesuatu yang kece disana.

Nah minggu lalu saya kebetulan main-main ke salah satu hotel yang kece banget di daerah ancol. Tepatnya hari jumat tanggal 3 agustus 2018 di hotel Aston Marina Ancol. Nah pada hari itu disana ada bazzar yang berisikan berbagai macam makanan dan pernak-pernik lucu. Tema bazzar yang diangkat yaitu “BNI WEEKEND BAZZAR”. Weih seru banget nih di weekend ada bazzar berfaedah kaya gini.

Acara Bazar Pesta Duren ini diramaikan dengan booth mitra BNI yaitu Krisna Bali, Chatime, duren Wak Roban, Bebek Salero, Nasi Kebuli, Jelibo, Oriflame, Dimsum, Kerjainan Tangan dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat mendapatkan Chatime dan Duren Wak Roban  seharga Rp 1.946,00 dengan melakukan pembayaran via YAP (your all payment).

YAP adalah layanan pembayaran via aplikasi mobile phone. Di acara ini BNI juga menarik nasabah baru dengan lucky dip serta undian berhadiah selama periode bulan Agustus - Oktober 2018. Nasabah yang membuka tabungan akan mendapat kesempatan mengikuti lucky dip dan tambahan hadiah menarik lainnya hanya dengan melakukan top up saldo tabungan, mendapatkan merchandise spesial BNI.


Wew seru banget nih acara ini, dan menggunakan applikasi YAP yang mudah banget bagi kita-kita kaum milenial. Tinggal download lalu scan barcode di setiap stand yang ada. Tauu ga sih kemarin pake yap pada promo loh guys. Seru daah yaak.

Oh iya acara ini dibantu oleh bank BNI loh. Bank Negara Indonesia atau lebih di kenal dengan Bank BNI, terus memperluas perusahaan dengan cara membuka cabang di beberapa titik di Jakarta. Bank BNI mengadakan Bazar Pesta Duren dalam rangka pembukaan KCP di Apartmen Mediterania Ancol. Pihak Bank BNI dengan didukung oleh Aston Marina Ancol mengelar acara yang akan diadakan pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2018 di lapangan parkir barat Aston Marina Ancol.

Oh iya BNI Weekend Bazzar ini juga dimeriahkan oleh para penyanyi dan tari-tarian. Saya liat ada tari kreasi daerah yang ditampilkan pada acara ini. Diantaranya ada penampilan dari penyanyi muda Sonia Sari dan  penampilan tarian pembuka dari anak – anak Future Star Preschool yang sangat menggemaskan dan bagi-bagi hadiah dari BNI dan Aston Marina Ancol. Bazar ini akan ditutup dengan Cooking Challenge kerjasama dengan Kokita yang mana dengan adanya kegiatan ini, para peserta akan diuji keahlian memasaknya.

Oh iya menurut perwakilan BNI, “Melalui kantor cabang ini, kami akan memperkuat bisnis. Bank BNI  juga akan aktif memberikan solusi keuangan dan perbankan yang cepat kepada pelaku bisnis dan masyarakat yang berada di sekitar kawasan bisnis tersebut,” tutur pihak dari BNI. Lanjutnya  “Saat ini seluruh kantor cabanng telah dilengkapi dengan fasilitas ATM yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk bertransaksi setiap saat, termasuk di hari libur. Dan untuk lebih memudahkan, kami juga siap membantu nasabah menggunakan layanan e-banking dan YAP agar nasabah dapat tetap melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun,”

Selain itu juga dari Aston Marina Ancol sangat senang dengan kehadiran BNI di dekat hotel. Pada nantinya BNI akan bisa bekerja sama dan menjalin hubungan kedepannya/. Karyawan kami kalau kehilangan ATM atau membuat rekening tidak bisa izin lama-lama karena kantor cabang BNI ada di sini,” tutur  Human Resources Department Aston Marina Jakarta Nur Qalbi Yanti

Ok guys itu weekend berfaedah saya minggu lalu. Sampai jumpa dicerita bang doel berikutnya.. i love u




You Might Also Like

1 komentar

  1. Di johar naru juga ada festifal kuliner yang pembayarannya pakai YAP.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh