Menikmati Promo Makanan di BCA EXPO 2018 - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

October 19, 2018

Menikmati Promo Makanan di BCA EXPO 2018

Hai apa kabar? Apa sih yang kalian yang inginkan dari expo.. pasti tentang produk hingga promo
Kebetulan minggu lalu saya mengunjungi bca expo di kawasan ICE BSD. BCA expo ini sudah sampai di tahun ke 3 yang diselenggarakan oleh BCA. Event ini selalu menampilkan promo dan kegiatan yang seru. Event ini selalu ramai disetiap tahunnya, tahun ini BCA menggandeng salah satu developer yang sudah terkenal yaitu Sinarmas Land

BCA Expo adalah perhelatan bergengsi dalam rangka menghadirkan produk dan layanan terkemuka dari produk-produk BCA untuk para nasabahnya. Event tahunan ini adalah hasil kerjasama antara BCA Group dengan PT. Sinarmas Land serta partner lainnya, yang menghadirkan aneka promo menarik dari produk BCA, Group BCA, dan Sinarmas Land. Menariknya nih, semua booth yang ada di pameran ini menyediakan layanan “One Stop Service” dimana pengunjung bisa menemukan aneka produk Mobil, Properti, Motor, serta makanan dan minuman di masing-masing booth pameran, serta mendapat support langsung dari BCA sebagai media transaksi.

"Ragamnya kebutuhan masyarakat dari berbagai bidang turut meng-encourage BCA, selaku penyedia jasa keuangan untuk tanggap dalam menawarkan solusi keuangan secara tepat, cermat dan cepat dari sisi pembiayaan. Melalui BCA Expo 2018, kami menggandeng partner terkemuka BCA yang siap meramaikan perhelatan ini, seperti 22 merek mobil, 9 merek sepeda motor, developer Sinarmas Land."

Makan cukup Pakai Flazz


Tahun lalu Bang Doel juga hadir ke acara ini. Untuk tahun ini ternyata masih sama konsepnya. Tahun lalu saya tidak sempat icip-icip promo yang ada di acara ini beruntung tahun ini saya mencoba stan yang ada disni. Ada berbagai macam stan makanan yang ada mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.
Beragam promo diberikan di acara ini. Akhirnya saya memilih chicking untuk makan siang. Bayarnya juga sangat mudah. Tinggal memakai flazz kita bisa langsung membayar tanpa harus mengeluarkan uang tunai. Asal diisi ya flazznya. Selain dengan flazz bisa juga debit dengan sakuku. Tenang disini ada diskonnya kok. Sok saya senenglah saat makan disini

Banyak beragam promo


BCA selalu menawarkan promo yang menarik setiap tahunnya saat Expo. Tidak terkecuali saat BCA Expo 2018 ini. Promo mulai dari mobil hingga kredit rumah. Kan kan seru kemarin itu acaranya, saying deh yang ga hadir.

Mau beli kendaraan? Slow di BCA EXPO kemarin banyak promo.   Expo ini kita bisa membeli kendaraan bermotor dengan menggunakan layanan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga yang duh bikin langsung beli. Bunganya sebesar 3.99% untuk spesial fix 2 tahun dan sebesar 3,99% untuk fix 3 tahun. Selain itu kita bakal mendapatkan diskon biaya administrasi sebesar Rp500.000.

BCA Expo 2018 juga menyediakan layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Perumahan Sinarmas Land. KPR tersebut dapat kita jangkau dengan bunga fix dan fix 3 tahun dimana fix 2 tahun pertama sebesar 4,24% eff.pa dan bunga fix tahun ketiga sebesar 6,25% eff.pa. Kerennya di Expo ini kita bisa mendapatkan diskon asuransi jiwa sebesar 20%.

So siapin diri kita buat BCA EXPO 2019 deh. Tapi slow kawan-kawan yang di luar Jakarta, ternyata BCA EXPO tidak hanya menyapa di Jakarta saja. Perhelatan expo ini juga akan dilaksanakan di kota-kota besar di Indonesia. Bandung dan Surabaya juga akan didatangin. So tunggu aja tanggal mainnya.

Seru kan acara BCA EXPO 2018? Yuk aaah siapin list kita untuk ditahun depan… see you guysss





Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done