Hyphone Ponsel Anak Muda Jaman Sekarang

November 02, 2018

Hai hai.. anak muda…
Sudah lama saya tidak nonton konser. Apalagi dengan tema yang hypis banget. Taulah sekarang udah sibuk mencari jodoh #eh. Nah pada tanggal 20 oktober kemarin akhirnya saya nonton konser kembali. Yeaah konser ini berisi para musisi keren dan sekaligus juga ada acara peluncuran gawai terbaru dari sebuah perusahaan telekomunikasi

Acara konser yang diselenggarakan oleh AXIS ini menampilkan grup band mulai dari berbagai macam genre music. Dari music Pop ada Petra Sihombing, lalu ada The Groove. Genre rock ada SORE. Berbagai macam grup music hadir disini dan rarmai banget guys

Pada 20 Oktober 2018 AXIS meluncurkan Hyphone Smartphone  di dalam event Hypeday Playlist Live yang didesign untuk anak  muda dengan banyak benefit untuk merespon kebutuhan segmen pelanggan anak-anak muda, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS, meluncurkan paket bundling smartphone merek “Hyphone” lengkap beserta akses ke layanan musik, game, dan chat.

Yupz pada konser yang bertajuk Hypeday ini, aksis meluncurkan ponsel yang anak muda banget. Tidak kebayang deh ada sebuah ponsel yang mendapatkan bonus yang banyak serta ada paket setahun data di hapenya. Paket ini pas banget untuk anak-anak muda yang membutuhkan sarana akses ke layanan digital dengan harga yang terjangkau dan sudah termasuk paket berlangganan layanan musik streaming JOOX, games AOV dan FreeFire, serta aplikasi chatting LINE.

Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi mengatakan, “Segmen anak muda itu sangat luas, termasuk menyangkut selera, kebutuhan, hingga daya beli. Karena itu, AXIS menawarkan paket bundling kepada segmen ini. Paket bundling smartphone “Hyphone” ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan anak muda yang ingin lebih leluasa mengakses musik streaming, games online, serta aplikasi chatting.

Oh iya produk gawai ini dikerjakan oleh SPC mobile bersama AXIS. Dikatakan oleh Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile, "Kami bangga bisa bekerjasama dengan AXIS untuk memberikan pilihan teknologi komunikasi bagi anak muda dengan paket keuntungan yang sesuai dengan kebutuhan keseharian mereka, namun masih dengan harga terjangkau. Kami berharap hasil kerjasama ini dapat menginspirasi anak muda di Indonesia untuk berkreasi dan memaksimalkan karya serta kreatifitas mereka melalui layanan dan benefit yang diberikan oleh Hyphone."

Hyphone diluncurkan dengan dua produk harga yang berbeda yaitu 749 ribu dengan nama Hyphone Go dan 940 ribu dengan type Hyphone Pro Berikut spesifikasi produk Hyphone yang diluncurkan  :
    1.    Hypone Go :
-             OS Android Oreo
-             Layar berukuran 5 inci dengan tampilan 16:9 dan Multi Touch Screen
-             Kamera beresolusi 5MP (depan) + 5MP (belakang)
-             memori RAM 1GB + ROM 8GB (dengan kartu eksternal hingga 32GB)
-             baterai berkapasitas 2000 mAh
-             daya tahan bicara hingga 10 jam dan standby time hingga 200 jam

     2.    Hypone Pro
-        OS Android Oreo
-        Layar berukuran 5 inci Multi Touch Screen dengan tampilan 16:9
-        memori RAM 2GB + ROM 16GB (dengan kartu ekseternal hingga 32GB)
-        kamera beresolusi 8 MP (depan) + 8MP (belakang)
-        baterai berkapasitas 2000 mAh
-        baterai berkapasitas 2000 mAh

Hyphone juga dilengkapi dengan bonus earphone, sedangkan Hyphone Pro memberikan bonus Silicon Case. Pelanggan dan masyarakat bisa membelinya melalui e-commerce dan toko handphone yang bekerja sama dengan AXIS dan SPC Mobile.


Untuk pelanggan baru jika membeli Hyphone ini akan mendapatkan benefit berupa musik streaming di JOOX, main games di AOV & FreeFire, dan juga chattingan, nelpon, video call di LINE sepuasnya setiap hari selama satu tahun. Ada juga benefit 1GB/bulan dan Nelpon&SMS ke semua AXIS sepuasnya, untuk mengaktifkannya hanya perlu isi ulang pulsa minimal 25ribu setiap bulannya. Benefit tersebut diperuntukan kepada pelanggan baru AXIS. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi www.axisnet.id.


You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh