G-Squad Saatnya 2019 Ganti Jam Tangan

January 05, 2019

Jam Tangan? Saya orang yang suka memakai jam tangan. Apalagi semenjak saya sering jalan keluar kota jam tangan ini sangat penting. Yups dengan jam tangan saya bisa mengatur waktu saya saat di perjalanan jadi tidak sia-sia. Namun sayang jam tangan saya yang sudah saya pakai hampir 3 tahun harus rusak

Lagipula jam tangan ini juga diberikan oleh orang yang special waktu ultah saya 3 tahun lalu. Jam tangan ini telah menemani saya mengelilingi sebagian Indonesia tengah. Namun apa daya jam tangan ini harus rusak dan tidak berfungsi. 

Saya selalu suka dengan jam tangan yang type sporty. Kalau pakai jam tangan type ini kayaknya tingkat kegantengan saya bertambah. Apalagi saya suka dengan jam tangan yang simple tapi multifungsi. 

Kepikiran sih mau ganti jam tangan. Jam tangan yang diinginkan seh yang ada pengingat langkah. Iya karena setahun kebelakang berat badan saya bertambah jadi mau deh ada jam yang bisa sekaligus menjadi pengingat. 

Salah satu jam yang saya sukai dari dulu adalah G-shock. Entah sudah berapa series yang saya pakai. Jam tangan yang rusak pun mereknya G-shock. Kebetulan juga G-shock mengeluarkan produk tebaru yang termasuk G-squad.

G-Squad

G-SHOCK meluncurkan rangkaian jam tangan yang dapat mendukung setiap individu agar melakukan olah raga secara teratur dan terukur. Seri sport watch ini dinamakan G-SQUAD dengan varian GBA-800, GBD-800 dan BSA-B100 yang dilengkapi dengan penghitung langkah dan penghitung kalori.

Menurut Koji Yakoshima, Assistant Chief Representative, Casio Singapore Pte, Ltd, Jakarta Representative Office mengatakan "Jarang ada jam tangan dengan step tracker dan calories counter yang bisa bertahan tanpa diganti hingga dua tahun bahkan lebih. Kami mampu melakukannya, karena adanya teknologi penggunaan baterai konsumsi rendah milik Casio yang diimplementasikan dalam setiap G-Shock." 

Wow keren banget ini jam tangan G-Squad ini. Selain menjadi jam idaman saya ternyata fiturnya menjadi lengkap. Pokoknya nanti mau beli ah.

Saat peluncuran G-Squad ini ada Mas Kemal Muchtar yang sudah mencoba menggunakan produk ini. Mungkin temen-temen tau kan siapa dia ini, dia adalah penyiar radio yang sekarang bentuk badannya sudah kurus. Wow keren banget dah dia ini. 

Mas Kemal Muchtar berkata “G-SHOCK yang kupakai dengan aplikasi G-SHOCK Connected nya benar-benar membuat semangat karena jadi tahu seberapa banyak pencapaian aktivitas fisik yang telah dilakukan. Di samping itu, bisa dengan mudah diunggah ke sosial media untuk lebih semangat lagi.” 

Dengan adanya program ini menjadikan support System bagi dirinya yang sedang melakukan program. Selain itu pada jam ini saat ke luar negeri perubahan waktu langsung berubah sendiri. Jadi tidak perlu melakukan manual melakukan perubahan.

Ada Mba Nadia Diva seorang influencer dan trainer olahraga yang memakai jam tangan series ini. “Aku suka sekali memakai G-Squad ini. Jamnya keren dan tangguh, jadi aku tidak perlu takut kali jam ini terbentur apapun dan juga tidak repot harus change jam setiap hari. Intinya , jam ini adalah partner aku dalam menjalani tantangan setiap hari," tambah Diva

Jadi siap beli G-Squad ini? Berikut type Gsquad yang diluncurkan :

GBA-800
Jam tangan seri ini penunjuk waktunya analog dengan tampilan digital. Jam tangan ini type sporty, cocok bagi orang yang suka jalan-jalan dan casual. Baterai yang dipakai adalah CR2016 dan tahan minimal 2 tahun. 
Type ini memiliki ketahanan hingga 200m di bawah permukaan laut dan dibuat dari bahan resin. Ada 9 warna untuk seri GBA-800 ini dan harga  seri GBA-800 ini mulai dari Rp2.379.000,-

GBD-800
Ini juga seri jam tangan yang bentuknya tidak terlalu beda dari GBA-800. Bedanya hanya dipetunjuk waktu yang digital semua. Untuk ketahanan baterai dari jam ini bisa sampai 3 tahun.
Untuk tipe ini  memiliki ketahanan hingga 200meter di bawah permukaan laut, seri ini memiliki enam varian warna yang di banderol mulai dari Rp. 1.799.000,-

Baby G Seri BSA- B100
Tipe Baby G memang biasanya dibuat untuk kalangan wanita. Jam ini memang masih cukup sporty bila dipakai. Selain itu Seri ini merupakan yang pertama bisa  dihubungkan dengan telepon pintar melalui Bluetooth. Baterai bisa bertahan minimal dua tahun dan dapat bertahan hingga kedalaman 100 meter. 

Pada jam tangan ini ada fitur step reminder yang bisa mengingatkan pengguna bila belum berjalan sesuai aturan yang dibuat. Seri ini memiliki enam varian warna yang di banderol mulai dari Rp. 2.349.000,-

Jadi gimana kawan-kawan mau beli yang mana? Kalau saya setelah ikut launching seri G-squad ini saya mau beli yang type GBD 800. Kayaknya kece banget dah jam tangan ini dan pas banget sama saya.

Jadi kini saatnya #2019GantiJamTangan.






You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh