JLC Award Apresiasi JNE untuk Member dan Lingkungan - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

February 21, 2019

JLC Award Apresiasi JNE untuk Member dan Lingkungan

Para OLshop pasti sangat membutuhkan jasa pengiriman untuk mengirim barang-barangnya. Bahkan ini adalah kebutuhan yang sangat penting karena bisa menimalisir harga yang kita tawarkan. Banyak jasa pengiriman yang digunakan dan yang lumayan sering digunakan adalah JNE.

Olshopers pasti tidak asing dengan jasa pengiriman ini, Jasa pengiriman yang sudah lama ini memang bagian dari para Olshop. Tak terbayangkan ribuan pengiriman melalui jasa pengiriman ini setiap tahunnya.  Bahkan JNE melakukan pengiriman sekitar 20 juta dalam setahun.

JNE pun memberi award kepada member JNE yang melakukan pengiriman. Award ini berikan kepada member yang terdaftar sebagai JLC (JNE LOYALITY CARD). Bagi yang belum mendaftar cek deh di www.jlc.jne.co.id. Syaratnya pun mudah dan gampang, pada nantinya member mendapatkan akumulasi point saat melakukan pengiriman.

JLC Award : Dream Big , Dream Bigger

Sebagai apresiasi untuk para member JLC. JNE setiap tahunnya memberikan Award bagi para member JLC. Tak tanggung-tangung berbagai macam hadiah diberikan JNE untuk para member. Mulai dari hadiah wisata keluar negeri hingga motor.

Tema yang diangkat kali ini adalah Dream Big, Dream Bigger, sebagai simbol agar pelaku UKM terus meningkatkan kualitas bisnisnya dari hari ke hari. Dalam acara ini juga, ada penyerahan hadiah untuk member JLC yang dinobatkan sebagai pemenang JLC Lucky Draw 2018. Hasil pengundian itu didapat 100 orang member, di mana para member yang menjalankan bisnis online itu melakukan penukaran poin yang dikumpulkan selama tahun 2018. 

Tidak hanya ada JLC Lucky Dram tetapi juga ada JLC Race. Dalam JLC Race ini dibagi dua kategori yaitu kategori transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak. JLC race ini dilakukan pada periode 10oktober- 31 desember. Pada JLC race ini lebih special dari tahun sebelumnya karena akan berjumlah 26 orang pemenang.

Wow banyaaak banget ya pemenangnya, kepo ga hadiahnya??

Untuk pemenang JLC Award 2019 tingkat nasional kategori Nilai Transaksi Tertinggi, JNE berikan mobil Toyota All New Rush, sepeda motor Royal Enfield, Paket Wisata ke New Zeland, sepeda motor Honda CBR, dan logam mulia. Sementara itu untuk kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, JNE berikan mobil Toyotja All New Cayla, paket wisata ke Dubai dan Turki, sepeda motor Honda PCX, iPhone Xs, dan kamera Fuji Film.

Pemenang JLC Award 2019 wilayah regional, meliputi daerah Sumatera, DKI Jakarta, Bodetabekcil (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Cilegon), Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, JTBNN (Jawa Timur, NTT, dan NTB), Kalimantan, serta Sulampapua (Sulawesi, Ambon, dan Papua), para pemenang kategori Nilai Transaksi Tertinggi, masing-masing dapat satu unit motor Vario125  CBS, dan para pemenang kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, masing-masing mendapat satu buah Samsung Galaxy Note 9.

Goks kan hadiah yang diberikan JNE ini?

JNE juga tidak hanya memberikan apresiasi kepada para member. Tetapi juga memberikan kontribusi terhadap lingkungan sekitar. JNE juga bekerjan sama dengan YKAN (Yayasan Konservasi Alam Nusantara) memberikan bantuan CSR kepada daerah yang membutuhkan. Tahun 2018 JNE telah melakukan inisiasi pemanfaatan sampah di daerah WAKATOBi.

Jadi gimana berminat untuk gabung menjadi JLC?

kedepannya JNE akan berinovasi melakukan perbaikan agar member JLC bisa merasakan keuntungan dan keinginan yang mereka mau. 

Yuk daftar jadi member JLC dan nikmati JLC award sebagai hadiahnya. Dan nantikan JLC award tahun depan.






Share with your friends

16 comments

  1. mantab nih, jadi dana CSR perusahaan tersalurkan dengan baik. apalagi kalau disalurkan untuk menangani masalah sampah, keren tuh

    ReplyDelete
  2. Selama ini saya setia menggunakan JNE loh,tapi kadang kurir suka banting paket seenaknya :(

    ReplyDelete
  3. Apresiasi juga untuk JNE yang tidak hanya memberikan apresiasi kepada para member. Tetapi juga memberikan kontribusi terhadap lingkungan sekitar. Maju terus JNE

    ReplyDelete
  4. JLC penting banget buat yang sering menggunakan JNE yaaa

    ReplyDelete
  5. Gak cuma Olshop aja yang butuh jasa ekspedisi, bang doel juga perlu kayanya buat kirim jodoh yang kayanya masih jauh haha

    Tapi keren lho JNE gak cuma kasih apresiasi buat member aja

    Semoga next aku juga di apresiasi yaa karena udh komen disini

    ReplyDelete
  6. Kak Kiki, jadi member JLC ini gratis atau Ada iuran tahunan? Aku sering kirim barang pakai JNE buat olshopku. Kan mau juga dapat reward

    ReplyDelete
  7. aku jadi pensaran apa itu JNE loyalty customer...apakah hanya customer biasa atau agen?

    ReplyDelete
  8. JNE andalanku bgt nih waktu masih aktif buka olshop semoga pelayanannya makin ok ya

    ReplyDelete
  9. Wow, JNE sangat mengapresiasi membernya. Memberikan banyak hadiah yang luar biasa nilainya. Bikin semua orang ingin jadi member JLC.

    ReplyDelete
  10. Seneng yaa...dapat banyak keuntungan bersama JNE.
    Berkembang bersama, memajukan usaha bersama.
    Makin semangat jadi member JLC.

    ReplyDelete
  11. Mantep nih programnya. . semoga program ini juga berdampak ke kualitas layanan.. semakin baik

    ReplyDelete
  12. Wow ternyata jadi member JLC banyak manfaatnya yah, gue sama suami sering pake jasa JNE buat kirim dagangan hahaha

    ReplyDelete
  13. Yg punya JLC biasanya OS2 dan corporate gtu ya mas?
    Bagus nih rewardnya biar makin semangat kirim2 paketnya hehehe. JNE ini msh jd piihan utama utk jasa pengiriman buatku :D

    ReplyDelete
  14. Aku juga pakai hidupkan corporate ini jadi pengiriman gak lagi repot gitu tinggal dikumpulin di kantor aja tinggal ambil gitu dan banyak reward ya lagi

    ReplyDelete
  15. Wuah..sebuah apresiasi kepada pelanggan, keren inovasinya berani beda

    ReplyDelete
  16. JNE emang keren ya, pernah juga acara ke Lampung dan itu acaranya seru banget. CSR-nya juga oke acaranya. Apresiasi JNE emang menyebar untuk masyarakat juga ya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done