Transfer Mudah Saat Chating dengan BCA Keyboard

March 02, 2019

Hai sohib Bang Doel.. Pernah ga lagi nyantai di rumah eh tiba-tiba ada yang mau minjem duit? Atau saat kalian lagi mau belanja online pengen langsung transfer tanpa buka aplikasi M-banking. Seru kan kalo kaya gitu?? Ga perlu ribet lagi keluar masuk aplikasi.

Mau banget kan?

Fitur mudah ini ada di BCA Keyboard. Yupz BCA meluncurkan fitur keyboard ini untuk memudahkan kita dalam melakukan transaksi. Transaksi mudah dalam gengaman tangan kita ga perlu ribet-ribet harus keluar masuk aplikasi mobile lagi.

Peluncuran fitur BCA Keyboard ini diluncurkan tepat saat BCA berulang tahun ke 62. Peluncuran fitur ini dilakukan di ICE BSD saat BCA EXPO. Peluncuran fitur BCA Keyboard ini merupakan proses digitalisasi dalam proses transfer. Orang-orang dengan mudah dalam fitur aplikasi chating langsung bisa transfer.

Menurut Dirut BCA Jahja Setiadmaja dalam peluncuran BCA Keyboard “Beragam digitalisasi perbankan tepat guna kami bangun dalam rangka menjawab tren masyarakat masa kini. Terutama dari habit masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari yang semakin banyak berinteraksi melalui media-media digital, latar belakang inilah yang mendorong BCA untuk menghadirkan fitur baru, yakni BCA Keyboard”
Mudahkan sekarang?

Cara mendapatkan fitur ini mudah sekali. Pertama download aplikasi mobile BCA, lalu nanti akan fitur BCA Keyboard dalam menu mobile BCA. Kalau sudah ada yang punya aplikasi tinggal update saja aplikasi mobilenya. Lalu pilih menu BCA Keyboard sebagai keyboard utama.

Di BCA Keyboard, nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi yaitu info saldo, mutasi rekening, transfer ke rekening BCA dan transfer ke virtual account BCA. nasabah dapat langsung membuka aplikasi BCA mobile dengan menekan button logo BCA di keyboardnya (BCA Keyboard) kemudian melakukan transaksi perbankan dan langsung mengirimkan bukti transaksi ke lawan bicara Anda

Gampang kan penggunaan BCA Keyboar ini?

Oh iya update BCA Keyboard masih ada di Android saja. Jadi yang pengguna android coba deh fitur terbaru dari BCA Mobile ini. Memudahkan kita dalam melakukan transaksi. Aplikasi ini akan terus berkembang dan menjadikan hal memudahkan untuk pengguna BCA Mobile

Kami menyadari bahwa budaya masyarakat  kini mulai bergeser, maka kami pun tak boleh berhenti di satu titik saja. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan nasabah di berbagai kalangan dan usia, selamat menikmati kemudahan transaksi perbankan sambil chatting,” tutup Jahja. 

Selain peluncuran BCA Keyboard, gelaran BCA Expoversary ini banyak menyediakan both yang seru abis. Mulai dari both makanan, baju hingga kredit KPR. Yeah BCA memberikan diskon kredit saat gelaran ini. 

Seru deh di BCA Expoversary tahun ini. Both yang isi pun ramai dan pengunjung tak kunjung henti datang. Gelaran ini dikerjakan setiap tahunnya oleh BCA.  Pasti selalu meriah dan ramai.

Jadi gimana gengs?? Udah mencoba fitur BCA Keyboard?
Cobain dah menjadikan dan memudahkan kita.

Daah sampai jumpa di BCA Expoversary berikutnyaa.




You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh