Apple Residence Pilihan Hunian di Selatan Jakarta

April 01, 2019


Hai hai 2019 sudah masuk bulan ke 4. Gimana sudah ada berapa resolusi kamu yang sudah tercapai? Apa belum ada? Oh iya resolusi Bang Doel tahun ini adalah salah satunya punya rumah. Kepikiran sih untuk punya apartemen aja apa ya? Gimana gengs?

Apartemen apalagi yang simple aja, yang bisa masuk untuk keluarga bahagia saya nantinya. Kebetulan tanggal 30 kemarin bang doel lagi iseng melihat-lihat apartemen yang baru saja di luncurkan dibilangan jaksel yaitu apple residence


Apple Residence, membuka tower ke 3 untuk dipasarkan ke masyarakat.
Jakarta, Sabtu, 30 Maret 2019, Apple Residence di jalan Jati Padang Raya terlihat ramai, karena adanya Open House.  Open House diadakan Sabtu-Minggu, 30-31 Maret 2019.  Pada Open House kali ini bertema Jakarta Kota Kita, Apple Residence menyajikan Soto Betawi, Bir Pletok dan Kerak Telar.   Di Open House ini Apple Residence menawarkan tower ke 3 dengan range harga berkisar 800jt-an per unit. 

Wew pembukaan kemaren keren loh temen-temen. Apalagi unit yang sudah beli preorder sudah banyak dan sekarang tinggal tower 2 dan 3 dari 3 tower yang dibangun. Harga pun sudah naik dari awal preorder sampai sekarang harga sudah sampai 1.3 miliar


Apple Residence  berkonsep Buy Studio get One Bedroom dengan membeli studio, mendapat  1 kamar tidur, dengan konsep mezanine.   Unit Apple Residence memiliki ceiling yang tinggi sehingga dapat menempatkan ruang tidur di mezanine.  Dengan interior berberkonsep compact, pemanfaatan ruang sehingga punya studio terasa lega dengan penempatan kamar tidur di mezanine.   

Nah kan asik kan? Beli apartemen sudah ada isinya langsung mulai dari tempat tidur hingga ruang makan loh. Apartemen ini juga ada balkon yang akan menampilkan pemandangan view jakarta bagian selatan

Selain itu apartemen ini mempunyai akses transformasi yang mudah. Dekat dari tol Simatupang yang hanya 1 menit, dari stasiun pasar minggu dan tanjung barat juga sangat dekat. Akses transjakarta juga dekat ke halte jatipadang



Apple Residence adalah apartemen lowrise Ground Breaking dilaksanakan pada Sabtu, 12 Mei 2018. Saat ini pembangunan struktur sudah 70%.  
Presiden Direktur  Diamondland Development, Adam Bilfaqih selaku pengembang menyampaikan “Ground Breaking ini kami laksanakan sesuai dengan time table yang sudah kami persiapkan, untuk menunjukkan bukti dan komitmen kami terhadap progress pembangunan Apple Residence sebagaimana yang sudah kami sampaikan kepada semua konsumen kami “ ujarnya.


Apple Residence ini dibangun hanya empat lantai sehingga akan memberi kesan sangat exclusive. apartemen ini juga akan dilengkapi berbagai fasilitas guna mendukung lifestyle para penghuninya. Seperti fasilitas komersial area, Gym & Aerobic, fitness, kolam renang dan musholah. Pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan Observation deck & Viewing Point, Bench Park serta Putt-Putt Golf. 

Jadi gimana minat beli ini?

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh