Beli Mobil Bekas Impian Bisa Lewat Handphone

May 13, 2019

Ketika ditanya oleh temen saat main-main ke pameran mobil, mau beli mobil apa? Saya menjawab dengan pasti Innova. Mobil ini memang ada keluaran barunya, tapi saya tertarik dengan innova model lama. Yaa saya dari dulu kesengsem dengan mobil ini. Dari segi bodi dan interior dalamnya yang luas

Kadang suka seneng lihat mobil ini kalau lagi di showroom mobil bekas. Namun sampai sekarang belum berani untuk beli, karena kadang kalau beli mobil bekas gitu suka kecele. Bentukan bagus diluar tapi dari dalam banyak kurang. Entah mesin atau interior kaki-kaki mobil yang sudah mulai tua dan tak terawat.

Beli Mobil Bekas Online??


Saya suka iseng juga lihat mobil bekas melalui situs online. Banyak yang jual juga, namun ya kembali lagi tadi saya takut kecele. Pernah ada saudara beli mobil bekas gitu via online eh malah harus mengeluarkan banyak duit lagi untuk perbaikan mesin hingga interior. Kan sayang banget uangnya.

Namun juga ada beberapa memang yang pas saat melihat mobil bekas di situs jual beli mobil bekas online. Salah satu situs yang menampilkan jual beli mobil bekas yaitu mobil88. Mobil88 ini merupakan anak grup dari astra. 

Tanggal 9 mei 2019 saya diundang  untuk menghadiri peluncuran dari PT. Sera Digital Business Innovation, sebuah perusahaan dari Astra  yang secara khusus menyediakan kebutuhan teknologi digital Astra. Acara tersebut merupakan launching tiga aplikasi milik Astra yaitu IBID, TRAC dan Mobil88. 

Membeli secara digital memang sudah menjadi hal yang lumrah saat ini. Semua bisa dibeli secara mudah tinggal klik, lihat barang dan beli. Hal inilah yang dilakukan mobil88, setelah meluncurkan webstore saat ini mulai merambah aplikasi di android dan iphone melalui mobil88 estore.

Mobil88 E-store ini banyak menawarkan fitur-fitur yang sangat berbeda dengan aplikasi jual beli mobil yang ada. Salah satu contoh yang berbeda adalah fitur foto 360. Yes tadi yang seperti saya bilang kadang suka kecele dengan tampilan mobil yang mulus namun dalamnya banyak kerusakan. Melalui fitur 360view ini kita dapat melihat keseluruhan mobil yang ada melalui foto yang ditampilkan.

Enak kan?

Tidak hanya itu saja, saat beli mobil bekas kita juga harus test drive kan. Jangan sampe deh udah lihat interior yang bagus eh ternyata mesin dan saat jalan ada yang tidak enak. Duhh kesel kan? Di mobil88 ini kita dapat melakukan janjian dulu untuk test drive mobil yang diinginkan. Jadi kita bisa merasakan mobil yang diinginkan kita.

Banyak fitur yang ada juga di applikasi mobil88 e-store ini, salah satunya kita bisa melihat tahun kendaraan mobil hingga rekomendasi mobil apa saja yang sesuai dana kita. Yuk kita lihat ada fitur apa saja di mobil88 estore  ini

1. Fitur mobil sesuai gayamu


2. Fitur berdasarkan merek mobil



3. Fitur cepat untuk mencari mobil sesuai keinginan kita


4. Fitur bandingkan mobil (Jadi kita bisa lihat spesifikasi mobil satu dengan yang lainnya)


5. Fitur rekomendasi mobil, mulai dari yang terbaru, hot deal hingga yang promo


6. Fitur cek kelayakan kredit dan kalkulator finansial dalam pengajuan kredit





Nah banyak kan fitur mobil88 yang memudahkan kita mencari mobil yang diinginkan. Ada benyak keunggulan juga yang bisa kita dapatkan dalam membeli mobil melalui applikasi ini. Salah satunya ada pengecekan kondisi mobil semuanya hingga kita setelah membeli mobil tidak ketipu.

Sst di mobil88 kita juga dapat langsung beli dan mobilnya langsung diantar ke rumah kita. Lah kalau sudah ada dana dan mobil yang sesuai keinginan kita mah langsung aja.

Jadi gimana?? Saya sih jadi pengen nabung lagi untuk beli mobil Innova yang saya inginkan.


You Might Also Like

15 komentar

  1. Banyak jaminan di mobil88, apalagi kategori yg bisa disesuaikan dg kredit. Kan bisa tau kemampuan untuk bayar cicilan ��

    ReplyDelete
  2. aamiin semoga diijabah, semakin mudah ya tinggal pilih melalui handphone udah bisa,, lengkap LG inf ttg Mobil yg mau di beli

    ReplyDelete
  3. Saya udah 2x beli mobil bekas lewat aplikasi kaya gini nih..emang memudahkan banget sih yaa.. nanti mau coba pake mobile88 deh

    ReplyDelete
  4. Jaman semakin mudah ya...sehingga apapun bisa dilakukan dengan smartphone termasuk membeli mobil bekas. Membantu banget nih...jadi bisa irit ongkos dan juga hemat waktu ya Doel.

    ReplyDelete
  5. Duh aduh.. Gak hanya beli baju ya skrng bisa beli online..beli mobil juga bisa.. Memudahkan banget ya adanya aplikasi ini..

    ReplyDelete
  6. aku mesti nabung dulu kayaknya mas untuk beli mobil, belum cukup uangnya haha
    semoga segera terealisasi aamiin

    ReplyDelete
  7. sekarang makin mudah mendapatkan mobil impian dan harganya bisa disesuaikan dengan budget apalagi ada lelang.. syukur syukur bisa dapat harga murah

    ReplyDelete
  8. Enaknya yaa.. beli mobil aja tinggal klik2 ajah.. Tar kalo dah dapet mobilnya nebeng yak hahaha

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah mengikuti proses lelang untuk beli mobil ya tapi sepertinya menarik juga ya mbak

    ReplyDelete
  10. Ayooo semangat nabung lagi. Aku pun pengen beli juga hehehe.
    makin gampang aja ya sekarang ini. Tinggal duduk manis ajah udah bisa beli mobil dengan mudah hehe

    ReplyDelete
  11. jasi sekarang kalo mau beli mobil gak usah repot2 datangin penjualnya lagi yaa, ribet apalagi kalo tempatnya jauh.. inovatif dan helpful banget nih aplikasinha..

    ReplyDelete
  12. Wah keren, coba nanti cek ah, fitur nya sangat membantu.

    ReplyDelete
  13. kalau masalah tahun mesin mobilnya yang paling tua, tahun berapa yaa...?
    Mobil tua bisa jadi pilihan karena pasti harganya miring. HIhii...sebenarnya, suami ku juga hobi banget mantengin apps ini...hanya buat lihat-lihat harga pasar mobil lawas, yang masih layak dan baik.

    ReplyDelete
  14. Aku kasihin ke Mas aku ah ini rekomendasi ini
    soalnya masku sering jual beli mobil bareng temennya
    sapa tahu di sini juga bisa dapet barang dia thanks doel

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh