3 Cara Jual Mobil Bekas Mudah Melalui Online

July 15, 2019

Jual mobil?? Kalau mau jual mobil mah pasti udah bosen ya ingin yang baru, atau memang mobil tidak sesuai dengan kondisi jalanan yang ada. Apalagi tinggal di kota besar Indonesia yang padat.. Jadi inget pas kemarin saya jalan-jalan ke Bali ada banyak mobil mewah yang berkeliaran di jalanan pulau dewata ini. Saya langsung berpikir kenapa tidak di jual mobil itu, kan udah ceper terus tidak cocok jalanan mobil di bali. Mau jual mobil bekas Bali kayaknya mudah deh. Cocoknya tuh yang di jalanan rata dan lurus tidak di gang

Apalagi sekarang jual mobil bekas itu gampang banget dah. Kita bisa online untuk menjual produk yang kita inginkan. Tinggal buka hape yang sudah ada paket data, langsung online dan photo mobil yang kita jual.

Tidak kaya dahulu yang harus taruh di koran. Kita harus bayar pengumuman di koran gitu. Pasti pernah kan sobat bang doel baca iklan mobil kaya gini dulu. Sudah gitu kalau lewat koran ini kurang info dari photo mobil yang di jual jadi para pembeli bingung.

Ada beberapa situs jual mobil yang bisa kita gunakan di dunia online sekarang ini. Salah satu situs terpercaya yaitu BeliMobilGue.co.id. Yeah situs yang membuat para penjual mobil sangat simple dan mudah. Mau tau caranya? 

BeliMobilGue.co.id jual mobil cepat

BeliMobilGue.co.id adalah C2B Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu 1 jam dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman. Gokil kan cuma 1 jam langsung bisa proses. Apalagi sudah tersebar di kota besar Indonesia.

BeliMobilGue.co.id ini sudah tersebar lebih 30 cabang lokasi dengan 3 tempat besar yaitu Bali, Surabaya dan Jabodetabek. Situs ini juga mempunyai 1000+ mitra yang menawarkan barang melalui aplikasi ini.

Marketplace ini juga memudahkan kita dalam menjual mobil. Ada 3 cara dalam menjual mobil melalui marketplace ini.

1. Masukan Data Mobil

Kita yang mau jual mobil tinggal masukan data yang mobil kita jual ke marketplace ini. Ada beberapa data yang dibutuhkan dalam menjual mobil disini yaitu :
- Merek mobil
- Model (type)
- Tahun
- Type mobil 
- Transmisi
- Lokasi

Setelah data semua diatas terisi nanti akan keluar estimasi harga mobil yang akan kita jual. Jadi kita tidak perlu menerka berapa harga mobil kita di pasaran. Dan tidak ketipu saat jual mobil yang mengambil komisi.

2. Cek Inspeksi Mobil
Sebelum dijual mobil kita akan di Inspeksi. Semua inspeksi ini gratis. Saat melakukan inspeksi ini kita harus membawa dokumen yang lengkap.  Inspektor di BeliMobilGue.co.id yang sudah berpengalaman akan melakukan pengecekan 300 titik di kendaraan kamu dalam 30 menit saja. Kita cukup duduk, rileks, dan menikmati secangkir kopi di lokasi inspeksi yang telah kita tunjuk

3. Jual mobil kamu dan terima pembayaran instan
Setelah hasil pengecekan sudah keluar, disitus ini akan menawarkan harga yang sesuai dengan produk mobil kita. Jika kita setuju akan harga yang dijual untuk mobil nanti akan ada penawaran dari 1000+ mitra marketplace ini.

Para partner ini lalu dapat memberikan penawaran untuk mobil kamu. Setelah 30 menit, kamu akan menerima hasil penawaran tertinggi untuk mobil kamu. Marketplace ini akan segera mengirim uang ke rekening kamu dan setelah kamu mengkonfirmasi bahwa uang sudah diterima, proses serah terima dokumen pun bisa dilakukan. Cepat, aman, nyaman dan 100% gratis!

Gimana gengs sudah siap jual mobil kalian?? Ada 5 keunggulan dari BeliMobilGue.co.id ini yaitu :

- Seluruh proses bebas biaya alias GRATIS!
- Terima harga jual akhir dalam 1 jam
- Jual mobil kamu tanpa ribet
- Proses yang aman, nyaman, dan transparan
- Mobil kamu akan ditawarkan ke lebih dari 1000+ rekanan kami
- Pilih 1 dari 30+ lokasi terdekat untuk cek kondisi mobil kamu

So percayakan Jual mobil ke BeliMobilGue.co.id


You Might Also Like

1 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh