Cari Berita yang Update?? Cek di Kurio aja - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

July 23, 2019

Cari Berita yang Update?? Cek di Kurio aja

Saat ini mencari berita saat mudah sekali didapatkan. Kita tinggal buka aplikasi dan searching apa yang mau kita cari dari handphone kita. Namun sekarang banyak juga berita yang hanya klik bait dan banyak menebar hoax dari kita. Nah ada tidak sih aplikasi berita yang memudahkan kita dalam menangkal hoax atau klik bait ini ??

Salah satu aplikasi berita yang mengedepankan anti klik bait dan hoax ini adalah kurio. Kurio versi terbaru diyakini akan semakin mempermudah para pengguna Kurio untuk mengikuti topik-topik berita yang mereka sukai dan semakin update dengan isu-isu terkini yang beredar di masyarakat, tanpa takut menjadi korban Hoax ataupun Click-Bait. Sehingga, para user dapat #UpdateTerus informasi-informasi terkini, dan upgrade hidup mereka dengan mengkonsumsi konten-konten yang berkualitas di aplikasi Kurio.

Nah kan aplikasi ini menjamin info terkini yang diterima oleh masyarakat bisa uptodate dan terus dapet info memang yang diinginkan. Kurio ini juga ada fitur yang seperti ini yaitu adanya pilihan Top Stories dan For You. Top Stories berisikan konten-konten terkini yang dikurasi dan dimonitor oleh sistem algoritma Kurio, serta diseleksi kembali oleh para kurator yang terpercaya dan handal di bidangnya. Dalam Top Stories, pembaca juga disuguhkan dengan pilihan berita up to date yang dikurasi dalam Big Stories. Sedangkan For You, diprogram khusus untuk memaksimalkan pengalaman pembaca karena topik, sumber, hingga keywords yang diinginkan dapat dipilih dan diikuti sendiri oleh user sesuai dengan minat masing-masing.

Nah kan aplikasi ini kece banget kan? Kita semakin mudah dalam menyortir berita yang memang kita inginkan.  ). Kurio Versi 4 (V4) yang merupakan aplikasi buatan developer Indonesia hadir dengan tampilan yang lebih memanjakan mata, dinamis, fresh, dan juga semakin relevan dengan para penggunanya.

Selain fitur yang tadi kurio pun meluncurkan fitur podcast. Yes taukan podcast? Ituloh aplikasi yang mengeluarkan suara dari orang-orang yang menshare beritanya. Dan Podcast, konten audio yang dapat didengarkan dimana saja, berisi informasi yang dapat memberikan inspirasi, dengan pilihan ragam podcaster dan program yang menarik untuk didengarkan. Selain podcast kurio pun menampilkan fitur kliping. Fitur ini merupakan ringkasan informasi dengan visual menarik yang dapat mempermudah penyerapan informasi dengan ragam topik dan sumber.

Fitur-fitur yang kece ini bisa kamu download di aplikasi kurio. Kurio pun meluncurkan logo baru yang lebih fresh. Kurio juga meluncurkan logo terbarunya yang berlambangkan hashtag (#) berwarna biru. Logo baru ini merupakan elemen penting dan gambaran utama dari Kurio versi terbaru yang mengedepankan personalisasi, dan diharapkan dapat menjadi representatif dari para pengguna Kurio yang memiliki aspirasi yang berbeda-beda.

Jadi gimana sudah siap mendapatkan informasi yang ada melalui aplikasi kurio? Yuks segera download aplikasi ini




Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done