Nikah Yuk Film yang Mengangkat Tema Keseharian

February 06, 2020

Nikah yuk?
Eh gimana? Gimana rasanya ketika ada orang yang ngajakin nikah? Kalau single kaya bang Doel duh langsung bilang iya. Eh maklum jomblo belum menikah jadi kalau ada yang ajak nikah mah siap-siap aja, apalagi kalau sudah mapan duh rasanya mah HAYOin ajaa dah.

Tapi saya tidak cerita tentang diri saya aja kok. Melainkan ini adalah sebuah film baru yang akan tayang dibulan februari nanti. Yeah film bergenre drama ini produksi dari Lens Cinema yang dibintangi oleh Yuki Kato  sebagai Lia dan Michael Darwin menjadi Arya.

Film ini disutrdarai oleh Adhe Dharmastriya dan juga diproduseri olehnya bersama Dwi Akraniza Aprilia, dan Andri Cahyadi ini, mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Jepang. Adhe selaku produser dan sutradara mengungkapkan Nikah Yuk! adalah sebuah film yang ceritanya sangat dekat dengan kehidupan kita sehari — hari.

“Film ini bicara tentang persoalan yang sedang dialami oleh banyak anak mud  tentang jodoh, pernikahan, cinta hingga hubungan dengan orang tua”, ungkap Adhe

Iya donk film ini menceritakan Arya yang mulai galau karena permintaan orangtuanya yang ingin nimang cucu. Orang tua Arya yaitu Om roy marten bersama Ivanka Suwandi mulai mewanti-wanti anaknya jangan sampai mengikuti pengalaman ortunya yang telat nikah.

Pada suatu ketika Arya yang seorang fotografer dapat kerjaan untuk foto preweding di sebuah sekolah dan saat itu juga ada Lia yang komikus juga sama minta dibuatin sketsa oleh kliennya. Akhirnya kedua ini saling bertegur sapa dan ternyata mereka teman satu SD.

Walau banyak adegan romantic dan seru disetiap filmnya tidak juga ketinggalan beberapa bumbu komedi yang tak ketinggalan. Apalagi yuki kato membuat film ini menjadi tidak terlalu drama banget. Akan banyak cerita lucu di film ini.
Film ini juga mengambil dua tempat yaitu di Indonesia dan Jepang. Kenapa ada jepang? Karena jepang merupakan salah satu mimpi Lia dan terwujud oleh arya. 

Saat press conference sang sutradara mengatakan “Kami mengemas ke dalam genre romantic comedy, di mana kita bisa terharu, baper, sedih, dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini. Walaupun ringan, kita akan ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini," kata Adhe Dharmastriya 

"Jatuh cinta itu biasa. Menikah itu luar biasa. Menikah itu bisa dibilang puncak dalam hubungan asmara, maka itu kita mencoba menangkap momen tersebut ke dalam film," timpal Dwi Akraniza 
Aprilia selaku produser Nikah Yuk dari Lens Cinema.

Film ini juga merupakan sebuah film pertama dari Lens Cinema. Lens Cinema didirikan oleh Adhe Dharmastriya, Dwi Akraniza Aprilia dan Andri Cahyadi pada tahun 2018. Nikah Yuk! Merupakan film pertama produksi Lens Cinema. Lens Cinema bertujuan untuk memproduksi film-film yang 
menghibur dan mengangkat kisah-kisah yang dekat dengan kehidupan di sekitar kita.

Rangkaian promo film Nlkah Yuk! akan berlanjut dengan mengadakan Special Screening di beberapa kota seperti, Bekasi, Tangerang, Bandung, hingga Makassar. Tiket pembelian Special Screening bisa didapatkan langsung di website CGV Indonesia dan Cinema XXI.

Jadi gimana siap menonton film nikah yuk?? Siap siap akan tayang nanti tanggal 6 desember di bioskop-bioskop terdekat

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh