Tips Membeli Tas untuk Bepergian di Online Shop - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

May 11, 2020

Tips Membeli Tas untuk Bepergian di Online Shop

Pandemic ini membuat kita dirumah saja. Mau kemana-mana juga males dan sudah ada pembatasan dimana-mana. Saya sebagai seorang pejalan udah gatel kemana-mana. Tapi yasudah harus di rumah aja dulu. Sekarang Cuma main internet aja, kadang juga belanja dari rumah.
Belanja Online dulu

Sebagai pejalan kadang banyak banget pritilan yang dibawa kalau lagi jalan-jalan. Lagi dirumah pengen nambah barang untuk persiapan jalan-jalan lagi. Sehabis pandemic ini pengen banget jalan. Kalau saya jalan-jalan itu biasa bawa tas besar satu dan tas kecil juga. Kalau kalian gimana?

tas kecil untuk saat jalan
Tas besar itu untuk menaruh pakaian dan jaket. Sedangkan tas kecil untuk menaruh gawai dll. Tapi juga bisa saat lagi jalan tas kecil ini dipakai dan tas besar ditinggal di hotel. Ga kebayang kan lagi jalan bawa tas gendong besar. Apalagi pejalan yang bawa koper, tas kecil merupakan hal yang penting.

Memilih tas kecil

Ada beberapa kriteria yang menurut saya penting untuk tas kecil ini :

1. Muat banyak


Muat banyak ini sebenarnya ga banyak-banyak. Tapi minimal tas kecil ini bisa bawa gawai, dompet, kamera pocket, chargeran gawai hingga powerbank. Hal-hal ini harus siap dibawa kita saat jalan-jalan loh.
kaya gini kan asik

2. Resleting terbagi 3 minimal 2


Pembagian kompartemen dalam tas ini memang penting. Kita bisa membagi dimana letak barang-barang yang harus kita bawa. Misalnya ditengah untuk kamera dan handphone. Di tas bagian depan dompet. Bagian belakang ada untuk charger dan powerbank.

3. Tali tas kuat


Walaupun tak bawa banyak barang kita memang harus mencari tas yang kuat. Ga kebayang kan pas lagi jalan talinya putus? Nah kita harus cek cek barangnya dulu atau kalau beli online kita bisa lihat dari sambungan tali ke tasnya.

4. Nyaman


Nyaman itu sangat penting. Ga kebayang tas yang kita bawa ga bikin kita nyaman. Makanya tadi ke 3 hal diatas harus masuk dan kita siapkan dalam memakai tas ini. 

5. Beli barang asli

cek deskripsi produk

Jangan sampai kita beli barang yang palsu yak. Kasian sama penjual dan juga kasian ke diri kita. Sangat sering kalau beli barang palsu malah cepet rusak. Beli yang authentic brand aja.

Gimana itu kriteria menurut saya dalam memakai atau membawa tas kecil saat bepergian.  Ada tambahan ga dari temen-temen semua? Atau sudah mau beli aja neh?

Lagi pandemic gini beli ke toko juga agak sulit karena ada pembatasan berskala. Salah satu jalan adalah beli online. Tapi beli online kan banyak terus kadang suka ada yang palsu. Susah Belanja Online Barang Original sekarang mah. Tenang saya merekomendasikan salah satu tempat belanja online yaitu Mapemall.

Eh apa itu Mapemall??


Mapemall adalah online pilihan pertama dengan kategori fashion dan lifestyle yang menyediakan brand original di Indonesia yang menawarkan lebih dari 150 merek internasional yang mencakup berbagai kategori seperti fashion untuk wanita, pria, & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis , elektronik & gadget, bekerja sama dengan berbagai merek internasional.
mapemall.com

Jadi Aplikasi Belanja online ini menjual barang-barang yang asli gays. Kita semakin mudah deh mencari barang yang kita cari. Sebagai contoh tadi yang mencari tas kecil untuk traveling disini ada.  Kita tinggal kunjungi mapemall.com dan cari travel bags yang kita inginkan.

Selain itu perusahan yang diluncurkan kembali  pada tahun 2018 oleh PT. Gcommerce Digital Asia, Mapemall kini hadir dengan desain teknologi O2O (online ke offline) yang memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai merek yang dipilih dengan fitur-fitur canggih dan mudah, seperti fitur "Pay&Pick " untuk mengambil barang-barang yang dibeli langsung di tempat yang tersedia. toko offline, dan fitur "Milla" sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli.
mapemall.com

Nah kan Aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung ini memudahkan kita dalam berbelanja. Easy shopping 2020 yang membuat kita tinggal klik-klik dan belanja barang dari rumah aja. Kita bisa memilih untuk pickup in store atau home delivery. Jadi kita bisa ambil barang yang dibeli atau kita tinggal aja tunggu di rumah.

Fyi aja neh guys. Tukarkan Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin kamu, dan Dapatkan SUPER DOUBLE BONUS! berlaku hingga akhir juni 2020. Bagi para member MAPCLUB, dapat menukarkan poin mereka dengan Mapemall Gift Voucher dan akan mendapatkan benefit Super Double Bonus, artinya akan mendapatkan dua kali lipatnya. Program promo ini berlangsung hingga akhir juni 2020.

Jadi gimana sudah siap beli tas baru kalian untuk travelling? Yuk kuy ah kepoin aja deh di Mappemall atau di Socmednya @Mapemall_com dan @Mapemall_shop


Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done