Main UC Ludo Hero Seru dan Asyik - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

June 16, 2020

Main UC Ludo Hero Seru dan Asyik

Lagi masa pandemic gini kalau di rumah tuh sering main game. Kaya main game ludo gitu.

UC Ludo Hero
Maen UC Ludo Hero 
Iyalah daripada gabut di rumah saja, mending main game. Biar kepala ga pusing dan ada penyegaran biar kepala ga butek. Ya kali ga kemana-mana bikin pala pusing dan bikin bt. Makanya saya main game biar kepala seger.

Salah satu game yang gue mainin yaitu uc ludo hero. Maenan khas dari jaman saya kecil ini memang sudah tersedia versi gawainya. Bayangin aja dulu kita harus menyiapkan papan dan pion untuk bermain. Sekarang kita tinggal instal aplikasi uc browser di gawai kita dan bisa main bareng bersama teman-teman kita

Cara instal dan main

Game UC Browser Ludo hero
tampilan homepag uc browser

1. Unduh Uc Browser (Play Store)
2. Di Home page Uc browser terdapat icon Game, klik
3. Langsung main 

menu Uc Ludo Hero
menu UC Ludo Hero

Ada beberapa menu pada tampilan layar dari UC ludo hero ini. Menunya sangat beragam dan bisa kita mainkan bareng online atau melawan robot. Berikut menu yang ada di UC Ludo Hero ini

1. Main online


Di menu game ini kita bisa main game secara online melawan player diluar sana. Selain itu kita bisa memilih 2 lawan 2 atau langsung lawan 4 pemain. Saat mau main juga kita bisa memilih koin untuk memulai game. Koin yang ada 500 dan 1000

2. Main lawan robot


Menu ini hampir sama dengan kita main online. Bedanya disini kita tidak melawan orang diluar sana. Namun melawan robot yang sudah ada di UC ludo hero ini. Untuk main juga kita perlu koin. Hampir sama dengan online ada koin 500 dan 1000
Lawan Robot UC Ludo Hero
lawan robot di UC Ludo Hero

3. Main sama teman


Ini adalah yang seru kalau main bareng bersama teman kita. Untuk menggunakan menu ini kita harus invite teman kita atau kita bisa mencari room yang telah dibuat teman kita.

4. Papan Klasemen


Menu ini menampilkan total berapa koin yang sudah kita kumpulkan selama main. Kalau main 4vs4 kita akan dapat 2000 koin sekali main kalau mulai dari 500 koin. Terus menerus sesuai peringkat kita. Nanti juga kita akan dapat hadiah bila memuncaki klasemen yang ada.
Klasemen UC Ludo Hero
Klasemen UC Ludo Hero

Gimana seru kan main game ini?


Konsep permainan ini sangat mudah, setiap pemain memiliki 4 pion berwarna (merah, hijau, kuning, biru) yang akan berjalan bergantian memutari arena permainan. Pemain akan dinyatakan pemenang setelah 4 pion telah mencapai area finish yang sesuai dengan warna pion pemain.

Untuk memenangkan game ini banyak sekali strategi yang harus kita lakukan. Mulai bagaimana cara mengatur pion biar keluar hingga bagaimana menabrak pion-pion musuh untuk Kembali masuk Kembali pokoknya seru deh main game ini,

UC Ludo Hero adalah ajang terbaru persembahan dari UC Browser yang dijamin akan mengisi waktu luang dengan permainan menarik dan bermain bersama teman dan keluarga terdekat. Selain mengisi waktu luang, dengan memenangkan UC Ludo Hero dan menempati peringkat tertinggi di klasemen, kamu dapat memenangkan beragam hadiah menarik yang disediakan UC Browser sebagai hadiah atas prestasi yang dicapai. Pemenang akan memiliki kesempatan untuk mendapat hadiah menarik seperti headphones, Smart TV, dan kupon belanja dari Lazada dan Tokopedia.
hadiah Uc Ludo Hero
hadiah Uc Ludo Hero

Jadi gimana neh kawan? Siap main game uc ludo ini bareng bersama dan menangkan hadiahnya yang keren? Yuk buruan instal uc browser dan mainkan game ini.

Share with your friends

3 comments

  1. Ada bedanya nggak main sama teman dengan mai sama robot? Ini mainnya pakai level gitu ya? Cara dapetin koin gimana? Bisa beli nggak?

    ReplyDelete
  2. wah mainan jaman kecil ini, dulu sebelum bisa main catur masolo mainnya ini.. Ada aplikasinya yah sekarang, mantaps.. bdw harus berempat mainnya atau bisa berdua yah?

    ReplyDelete
  3. Wah, ludo ini permainan yang sodaraan sama ular tangga dan monopoli, ya? Dulu suka main ini jaman kelas 4 sampai 6 SD gitu. Selebihnya udah nggak pernah lagi. Bingung juga kenapa tiba-tiba stop, ya? Hahaha ...

    Jaman sekarang, game online tuh enaknya dimainkan waktu sedang menunggu. Ya kali mesti bawa ludo beneran. Kalau lagi ngantri sendirian dan tempatnya penuh, gimana? Ya enakan main ludo online dong, ya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done