IMFI Online Expo 2020 Banyak Promo - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

October 30, 2020

IMFI Online Expo 2020 Banyak Promo

Ngomongin beli barang yang kita inginkan pasti mau beli yang mudah. Atau minimal kita tinggal duduk di rumah saja barang itu langsung ada. Yaps melalui online pasti semua mudah dan gampang. Cek produk tinggal pilih langsung beli dan tunggu. Apalagi ada fitur pembiayaan yang memudahkan kita untuk melakukan pembayaran.

Saat era seperti ini memang pembiayaan online sangat dinginkan dan memudahkan. Apalagi saat pandemi seperti ini. Salah satu perusahaan pembiayaan online yang saat ini tengah mengadakan online expo virtual yaitu Indomobil Finance. 

Indomobil Finance sendiri didirikan pada tahun 1993 dan dimiliki 100% oleh Indomobil Group. Perusahaan ini  memiliki 238 kantor layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, dalam menyalurkan pembiayaannya Perseroan juga bekerja sama dengan lebih dari 3.000 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Nampaknya Indomobil Finance tidak main-main untuk melakukan online expo ini. terlihat dari kerja sama dengan beberapa dealer di seluruh Indonesia dalam pembiyaan. IMFI Online Expo ini juga diselenggarakan untuk memperingati hari jadi perusahaan ini yang ke 27 tahun.

Banyak promo yang diselenggarakan saat IMFI Online Expo ini di www.onlineexpo.indomobilfinance.com. Akan banyak promo yang menggiurkan bagi kita yang akan melakukan pembiayaan melalui indomobil finance ini. 

Gunawan Effendi, Vice Chairman of Executive Board IMFI mengatakan, “Situasi pandemi saat ini tidak menyurutkan langkah kami untuk terus maju. Sesuai dengan tagline HUT IMFI pada tahun ini yaitu “A Better New Normal”, IMFI Online Expo 2020 merupakan inovasi kami memanfaatkan perkembangan teknologi dalam memberikan pelayanan pembiayaan yang semakin baik kepada masyarakat. Hal ini turut mewujudkan komitmen kami untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya. Inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di tengah masyarakat yang kemudian dapat membantu pemerintah dalam hal percepatan pemulihan ekonomi nasional.”

Pembiayaan ini bisa kita gunakan untuk berbagai macam pembelian. Mulai dari pembiayaan mobil, motor, kendaraan niaga, alat berat, properti, kredit multiguna, laptop hingga pembiayaan mikro secara konvensional maupun Syariah. IMFI juga memastikan bagi masyarakat yang mau bertransaksi saat IMFI Online Expo ini terjamin keamanan datanya. 

Indomobil finance juga menargetkan sebanyak 27 ribu pengunjung akan hadir secara online dan berhasil meraih total pembiayaan sebesar Rp27 miliar. Sangat fantatis dan bagi perusahaan yang sudah berdiri selama 27 tahun ini adalah hal yang spektakuler. Pak Gunawan Efendi pun Optimis IMFI mampu melampaui target yang diinginkan.

Promo-promo yang akan kita dapat dalam pembiayaaan saat IMFI Online EXPO yaitu :
- Bunga mulai dari 2,7% serta diskon tambahan pada beberapa merek untuk pembiayaan mobil Baru
- Bunga rendah untuk pembiayaan sepeda motor
- Bebas angsuran hingga 6 bulan dan bunga pasti sepanjang 20 tahun untuk pembiayaan property
- Bunga 2,7% dan pembayaran angsuran 3 bulan kemudian untuk pembiayaan kendaraan niaga
- Bunga 0% untuk pembiayaan alat berat
- Bonus menarik untuk pengajuan pembiayaan usaha mikro
- Uang muka terjangkau untuk pembiayaan syariah khusus bagi PNS, Tenaga Media, BUMN dan BUMD

Nampaknya Indomobil Finance tidak maen-maen dalam ulang tahun ke 27 tahun ini . Perusahaan ini gencar memberikan promo yang membuat kita para pembeli atau berniat melakukan pembiayaan melalu perusahaan ini merasa aman dan nyaman saat Indomobil Finance Online Expo kali ini.

Selain melakukan online expo, Indomobil Finance juga melalui program CSRnya memberikan bantuan kepada sekolah. Akan ada 270 siswa penerima bantuan berupa gawai dan paket kuota daring selama 3 bulan. Tidak hanya memberikan kepada masyarakat sekitar untuk pekerja di Indomobil Finance juga membuat lomba video A Better New Normal . Indomobil Finance juga mengadakan lomba sepeda dan lari secara virtual dan sudah mulai di ikuti 400 pegawainya.

Jadi sudah siap ikut IMFI Online Expo 2020? Yuk langsung kepo ke webnya Indomobil Finance aja yak.. 






Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done