Akhir Tahun Acer Luncurkan Laptop Tipis Terbaik - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

December 10, 2020

Akhir Tahun Acer Luncurkan Laptop Tipis Terbaik

Laptop baru?? Akhir tahun dengan laptop baru kayaknya seru nih. Iya kan asik pas di 2021 punya laptop baru dan gebetan baru. Salah satu produk laptop yang diluncurkan akhir tahun ini adalah dari jenis Acer.

Banyak kritertia yang saya inginkan untuk laptop terbaru sekarang ini. Salah satunya adalah yang bisa main game dan tipis. Iya laptop yang tipis dan mudah dibawa kemana-mana. Karena saya sering banget mobilitas kemana-mana. Selain mudah dibawa kemana-mana juga harus ada minimal untuk edit video dan bisa maen game kecil.

Acer diakhir tahun ini meluncurkan laptop yang sesuai dengan kriteria yang saya inginkan. Kami bangga sebagai yang pertama di Indonesia dalam meluncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one terbaru dengan kekuatan 20% lebih baik, yang merupakan kolaborasi dari inovasi kelas dunia Acer dengan prosesor Intel generasi terbaru. Desain, teknologi, dan inovasi yang ada pada rangkaian produk yang diperkenalkan kali ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, sekaligus menawarkan solusi yang tepat untuk masing-masing kebutuhan yang berbeda tersebut,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

tidak tanggung-tangung memang acer ini meluncurkan laptopnya. Ada 7 produk yang dilaunching diakhir tahun ini. Nampaknya memang acer ingin memanjakan untuk pengguna setianya dalam menggunakan laptop baru dari Acer. Laptop baru ini adalah sebagai berikut

1. Porsche Design Acer Book RS

Pernah tidak ngebanyangin mobil Porsche yang elegan dan dinamis di buat dalam bentuk laptop. Acer pun meluncurkan laptop ini untuk para pengguna yang suka sport. Bagian cover atas dibalut dengan material serat karbon, sebuah sentuhan khas yang berasal dari desain motorsport dan telah digunakan sejak puluhan tahun. Material ini dikenal akan kekuatannya dalam memberikan daya tahan ekstrem namun bobot yang ringan.

Menakjubkan kan?

Dengan diperkuat prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 terbaru serta kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX350. Porsche Design Acer Book RS menghadirkan dengan ketahanan baterai, proses start, pemakaian baterai panjang hingga 15 jam, dan pengisian daya cepat (4 jam penggunaan untuk proses charging selama 30 menit). Laptop ini dibanderol dengan harga mulai Rp42.999.000 ditawarkan melalui sistem Pre Order.

2. Swift 5 Antimicrobial

Laptop ini sangat tipis dan dipercaya beratnya hanya 1kg saja. Wow ringan sekali memang laptop ini dengan ketipisan hanya 14.5 mm. Laptop Swift 5 Antimicrobial ini dilapisi material higienis dengan Full Antimicrobial Solutions di seluruh permukaan laptop. Lapisan Silver-Ion ini berada pada seluruh permukaannya, seperti rangka, keyboard, engsel, kaki karet dan sensor fingerprint. Hasilnya, Silver-Ion mereduksi mikrobiologi hingga 99,9% (sudah teruji JIS Z 2801 & ISO 22196). Nampaknya laptop ini akan lebih aman dari serangan mikrobiologi saat kita akan bekerja dengan laptop. Untuk laptop ini dibanderol seharga mulai Rp16.499.000.

3. Swift 3

Dalam peluncurannya kali ini Acer tidak tanggung-tanggung dalam meluncurkan produk type ini yaitu ada 3 type produk yang diluncurkan.

- Swift 3 Infinity 3

Laptop ini diluncurkan untuk kalian yang aktif. Laptop ini berbobot hanya 1,2kg dengan sasis logam aluminium Mg-Al setipis 15.95mm. Baterainya bertahan hingga 16 jam dan pengisian cepat untuk penggunaan 4 jam hanya mengisi selama 30 menit. Jadi untuk kalian yang aktif tidak usah untuk mengisi baterei dengan lama. Laptop ini dibanderol dengan harga mulai Rp12.499.000

- Swift 3 Air 3

Untuk kalian yang suka dengan type laptop layer agak lebar bisa memilih ini. Dengan ratio 3;2 menjadikan laptop ini lebih luas dan baca halaman tidak perlu scroll lagi. Daya tahan baterainya juga 1,4x lebih lama dibandingkan laptop lain di kelasnya, dengan durasi penggunaan hingga 18 jam. Gokil kan laptop ini? Harga laptop ini di banderol dengan mulai Rp13.499.000.

- Swift 3X

Untuk kalian gamer nampaknya acer memanjakan dengan laptop ini. Menggunakan Intel® Iris® Xe MAX dedicated graphics dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming. Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel® Core™ Generasi ke-11. Selain untuk gamers nampaknya bisa juga untuk keperluan desain grafis. Laptop ini juga dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur. Ditambah kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga dapat memindahkan volume udara panas 60% lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat. Anti panas-panas club neh dalam main game atau buat design ya. Laptop ini dibanderol dengan harga mulai Rp13.499.000.

4. Aspire 5 Slim

Laptop yang tipis dan ringan ini diproduksi oleh acer untuk kita yang juga sering mob





ile kemana-mana. Mendapatkan kapasitas RAM dan penyimpanan yang dapat di-upgrade juga mendukung kinerja yang lebih tinggi. Visual yang dihadirkan di Aspire 5 lebih unggul dengan kehadiran Intel® Iris® Xe Graphics. Aspire 5 Slim memberikan keleluasaan lebih kepada pelanggan dengan adanya slot RAM dan penyimpanan yang dapat di-upgrade dengan mudah. Laptop ini dibanderol dengan harga  Rp8.999.000

5. Aspire C Series

Untuk kalian yang suka pengguna desktop, produk ini mungkin bisa menjadi pilihan. desktop all-in-one Acer Aspire C Series hadir menyajikan detail layar lebih baik, warna lebih tajam, tampilan penuh gaya dan fitur-fitur yang dapat diandalkan oleh pelajar maupun seluruh anggota keluarga. Ditambah kemampuan upgrade memori RAM DDR4 hingga 32GB serta memori penyimpanan maksimum 1TB SSD dan 2TB HDD, memungkinkan penyimpanan segala data, game, gambar, atau video beresolusi 4K, 8K hingga video 360o lebih leluasa. Aspire C Series tersedia dari ukuran 22-inci pada Aspire C22 dan 24-inci pada Aspire C24, keduanya hadir dengan opsi layar IPS Full HD.

Desktop ini dibanderol dengan harga Desktop all-in-one Aspire C22 (C22-1650) tersedia mulai Rp8.299.000. Sedangkan untuk Desktop all-in-one Aspire C24 (C24-1651) akan segera tersedia mulai Rp15.799.000. Menggunakan Acer Vision Care, serangkaian teknologi seperti Acer Bluelight Shield, yang mengurangi paparan cahaya biru, dan teknologi Flickerless yang mengurangi kedipan layar sehingga nyaman untuk sesi penggunaan yang lama. Membuat mata kita menjadi terjaga dalam menggunakan desktop ini.

Gimana? Produk terbaru dari Acer ini apa yang akan menjadi pilihan anda dalam menggunakan keseharian? Yang pasti juga Acer memberikan cashback Rp1.000.00 untuk lini laptop Swift melalui Pre Order pada periode 7 – 31 Desember 2020. Pre Order dapat dilakukan melalui website Acer Indonesia eStore dan sejumlah toko retail. 





Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done