Benerin Mobil ke Dokter Mobil Aja - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

February 19, 2021

Benerin Mobil ke Dokter Mobil Aja

 Benerin mobil, 

sebagai anak yang kadang bawa mobil saya setiap dua bulan sekali ngebengkel



Ya walaupun mobil masih pake barengan sama orang tua, mobil harus di servis dan di rawat. Perawatan yang sering paling ganti oli dan bersihin ruangan dalamnya. Kemarin saya dapet jadwal untuk kebengkel. Kebetulan saya iseng ke bengkel dokter mobil yang ada di kelapa gading, kebetulan memang dekat dengan rumah jadi gampang buat service nya

Akhirnya siang itu cuss saya meluncur ke bengkel ini, daerahnya mudah ditemui terletak di pinggir jalan perintis kemerdekaan


Ke dokter mobil



Saat sampai saya langsung disambut oleh teknisinya. Ditanyakan mau apa dan keperluan apa Setelah itu saya masuk ke ruangan dan disambut untuk mau melakukan cek apa saja. Kemarin cuma check up, Cuci Evaporator tanpa bongkar, serta Ozone (treatment sterilisasi untuk kabin dan interior mobil).

Setelah didata maka saya menunggu di ruangan tunggu sambil disediakan minuman dari dokter mobil. Pelayanan memang ramah banget. Apalagi saat teknisi mengerjakan dia menjelaskan juga apa yg terjadi kerusakan di mobil. Kalo mau ganti bisa atau kalau tidak mau diganti diberikan rekomendasi untuk perbaikan sederhana. Tidak ujuk2 langsung di ganti tanpa persetujuan pemilik mobil. Jadi saya enak dan nyaman di bengkel ini.

Cuci Evaporator tanpa bongkar



Cuci evaporator di dokter mobil ini sudah canggih. Biasanya cuci ac harus membuka dashboard mobil namun di tempat ini cukup melalui alatnya yang ada bisa mengetahui mana yang ada kerusakan atau perbaikan. Sehabis di cuci evaporator di dokter mobil, ac di dalam mobil menjadi lebih dingin dan nyaman. Bahkan ada beberapa hal yang agak longgar diperbaiki oleh teknisi yang ada.

Selain itu saya mendapat perawatan ozon treatment.



Perawatan ozon treatmen ini alatnya canggih. Alat di letakkan di dalam mobil dan strealisasi mulai dijalankan. Fungsi dari treatment ini adalah untuk membersihkan udara yang kotor dan membunuh bakteri. Selain itu bisa juga mengeluarkan binatang-binatang yang kadang ada di mobil kita. Jadi sehabis dilakukan treatment ini mobil kita bisa aman dari macam jenis serangga dan nyaman deh

Dokter mobil juga banyak menawarkan segala macam perbaikan yang ada dan yang pasti harganya lumayan murah menurut saya. Harga juga dijelaskan diawal saat mobil kita akan di check oleh montir. 

Bengkel ini juga menawarkan perawatan ke rumah. Jadi kita tidak perlu ke bengkelnya dan yang pasti bengkelnya dekat dengan rumah kita ya. Ada beberapa Langkah cara mendapatkan pelayanan home service ini yaitu :

- Dapatkan antrian, ceritakan masalah mobil anda pada CS kami.

- Booking janji, beri tahu kami alamat dan kapan bisa bertemu.

- Tunggu kami datang dan selesai, dan biarkan mobil anda diperbaiki. rasakan perbedaannya.

Makin asik kan dengan pelayanan dari home service dokter mobil ini. jadi kita bisa enak dan hanya di rumah saja dalam melakukan perbaikan mobil kita.

Jadi gimana mau menikmati pelayanan di dokter mobil? Cuss kepoin ke webnya atau ke socmednya untuk bisa mememesan pelayanan dari dokter mobil ini. 


Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done