Begini Cara Dapat Tiket SuperM Virtual Konser - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

July 5, 2021

Begini Cara Dapat Tiket SuperM Virtual Konser

Konser virtual?? Wah lagi pandemi begini memang akan ada selalu virtual konser dari grup music yang ada. Jadi kita lebih nyaman dalam nonton dan ga berdesak-desakan ya. Secara lagi pandemi kaya gini. Kalau konser virtual nanti grup music atau idol apa yang ingin kalian nonton?



Salah satu grup idol yang akan konser virtual yaitu SuperM. Yes grup music dari korea yang beranggotakan dari Taemin Shinee, Baekhyun EXO, Kai EXO, Mark NCT, Taeyong NCT, dan Lucas WayV, dan Ten WayV. Grup idol ini akan konser virtual dan menyapa masyarakat Indonesia pada bulan agustus nanti.

SuperM akan manggung di konser virtual pada tanggal 7 agustus 2021 nanti. Grup idol yang meluncurkan single “ We Do” ini akan menyapa warga Indonesia bersama Prudential. Mengusung tema "PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet". Konser virtual dan jumpa fan ini sesuai dengan tujuan Prudential dan SuperM untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan.

Sudah dengar belum lagu “We Do”? kalau saya sudah dengar dan lagunya ini ngajak kita mau dance. Prudential juga mengkampanyekan ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.



Konser Virtual dan Fan Meet ini akan dilakukan tanggal 7 agustus 2021 jam 16.00 WIB. Konser ini bisa dinikmati oleh pengguna asuransi prudential di 11 negara yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam. Para penggemar idol ini akan menikmati konser dengan nyaman dari rumah.

Gimana neh sudah siap menonton konser virtual dari grup idol ini?

Untuk temen-temen para fans dari grup idol ini cuss ikutin beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tiket konser dari Super Mini. Berikut caranya :

1. Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100.000 pada periode 1-31 Juli 2021.

2. Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia dengan memilih e-policy, e-transaction statement, pembayaran kontribusi tahunan periode 1-20 Juli 2021.

3. Mengikuti kontes SuperM Instagram filter dan video kreatif dengan SuperM hanya sampai 7 Juli 2021.

Mumpung Masih ada waktu untuk kalian ikut keseruan "Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet" . Kalau mau Info lebih lengkap bisa kamu lihat di akun social media dan website Prudential Indonesia.



SuperM juga turut menyampaikan keinginan mereka menjelang konser kepada para penggemarnya , “Ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab kami pula untuk turut menyebarkan energi positif dan mendukung masyarakat agar mereka selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental. Kami memiliki tujuan yang sejalan dengan Prudential, untuk membantu masyarakat mendapat yang terbaik dalam kehidupan mereka. Kami mengajak para penggemar kami di seluruh Asia untuk turut bergerak dan dance mengikuti irama musik yang akan kami hadirkan di ‘PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet’.

So sudah siap untuk ikutan virtual konser dari SuperM? Cuss ikutin dan beli tiketnya.

 

 




 

Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done