Pelembut dan Pewangi Pakaian Untuk Parfum? Kenapa Tidak - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

June 18, 2022

Pelembut dan Pewangi Pakaian Untuk Parfum? Kenapa Tidak

Pernah tidak kalian kalau mau jalan keluar tapi tak pakai parfum karena sudah wangi dari pelembut dan pewangi pakaian saat mencuci. Membuat wanginya makin jatuh cinta dan tidak usah pakai semprot-semprot parfum.

Pelembut dan Pewangi Pakaian
Jemur Pakaian Sehabis Pakai Pewangi

Sebagai dulu anak kost yang tinggal jauh dari rumah dan pemasukan segini-segini aja. Membeli parfum menjadi prioritas nomor sekian bagi saya dan teman-teman saya. Apalagi waktu itu saya tugas di desa yang lumayan jauh dari minimarket ya paling bisa ke pasar beli deodorant saja.

Salah satu siasat dari kami untuk mengurangi pembelian parfum ya memakai pewangi pakaian saat mencuci. Lumayan mengirit loh memakai pewangi pakaian ini, selain membuat lembut pakaian juga membantu pakaian ini menjadi wangi. Jadi deh tidak perlu beli parfum banyak-banyak.

Pewangi pakaian ini memang banya macam dari dulu, tapi kalau saya kalau memakai pewangi pakaian yang molto. Jaman dahulu saat kuliah juga memakai ini karena mudah didapat di warung-warung sekitar. Apalagi ada ukuran sachet yang murah dan praktis bagi kami anak kostan. Wanginya molto tuh bikin makin cinta

Pelembut dan Pewangi Pakaian
Pelembut dan Pewangi Pakaian


Bahkan saat tugas di daerah dulu molto ini jadi parfum bagi anak-anak SMP dan SMA di desa penugasan saya. Masih ingat saya waktu itu ada wawan anak SMA di desa lagi main ke kontrakan saya sebelum berangkat malam mingguan. Saat itu Wawan yang siap-siap berangkat menyemprot parfum yang dibawa dari kantong celananya. Saya pun kepo menanyakan ke dia parfum apa itu

Saya tanya “ wah asik neh mau malem mingguan ya, pake parfum segala”

Wawan : “ iya bang mau malam minggu neh kita, semprot parfum murah dulu cuma gopek ini”

Saya : “ lah murah itu parfum, merk apaan?”

Wawan : “ molto bang, molto beli seribu campur air deh.. tinggal nyari semprotan buat taruh parfum ini”

Saya :” waduh boleh juga ya idenya dari pewangi pakaian ini”

Molto ini ternyata banyak juga ya kegunaanya selain pewangi dan pelembut pakaian bisa juga jadi parfum. Wanginya dari molto itu enak banget dan makin cinta dengan tahan lama wanginya. Selain itu molto ini banyak tersebar dan mudah sekali didapatkan. Bisa menjadi rekomendasi pewangi dan pelembut pakaian kita

Semakin kesini molto juga memberikan inovasi yang membuat para pengguna jadi makin menyukainya. Molto saat ini meluncurkan produk yang terinspirasi dari para pecinta korea yaitu Molto Korean Strawbery. Yes pelembut pakaian ini meluncurkan produk yang memberikan perlindungan dan memberikan wangi yang tahan lama.

Pelembut dan Pewangi Pakaian
Nyuci dulu pakai pelembut dan pewangi pakaian molto


Pewangi pakaian korea ini mengeluarkan kemasan produk yang terjangkau dengan kita. Molto Korean Strawberry tersedia dalam 2 kemasan, kemasan sachet dan kemasan pouch. Untuk kemasan sachet berukuran 9ml dengan harga Rp. 500,-/sachet, jika membeli 1 renceng isi 12 sachet akan mendapatkan gratisan 1 sachet. Sedangkan kemasan pouch memiliki ukuran 680ml dijual dengan harga Rp. 16.900,-/pouch. Inilah kenapa molto selalu menjadi primadona sebagai pelembut dan pewangi pakaian karena harga terjangkau dan mudah didapatkan. Bahkan sekarang bisa beli online juga pelembut pakaian korea ini

Pemakaian molto sebagai pelembut pakaian ini mudah sekali. Kalau saya biasanya memakai ini satu sachet untuk sekali mencuci. Biasanya 4-5 pakaian yang biasa dipakai seminggu di masukan. Pertama pakai deterjen dahulu. Lalu bilas baju yang sudah dipakai deterjen. Nah baru dibilasan ketiga ini masukan molto untuk pewangi pakaian biar nanti pas dijemur wanginya masih nembel sampai nanti ditaruh lemari.

Cobain deh sensasi dari pewangi pakaian ini untuk kalian yang masih jadi anak kostn. Biar irit-irit parfum. Kan selain wangi pakaian kita bisa jadi lembut. Produk pewangi pakaian ini dapat menghilangkan 7 jenis bau. Molto Korean Strawberry juga dapat memberikan keharuman 7x lebih wangi, wangi segar Korean Strawberry yang manis dan romantis tentunya serta dapat melembutkan pakaian kita. 

produk korean strawberry untuk pelembut dan pewangi pakaian

Selain Molto Strawbery Korean, Unilever sebagai pabrikan yang mengeluarkan molto ini juga mengeluarkan produk yang bertemakan sama untuk kita yang ingin merasakan sensasi wangi strawberry korea ini. mulai dari Super Pell, Sunlight hingga Rinso bubuk yang siap menyapa penggemar korea.

Pasti siapa yang tidak tahu tentang produk diatas yang saya sebutkan. Ada super pell, produk pembersih lantai dengan wangi Korean Strawberry dan wanginya tahan lama hingga 8 jam. Teknologi power clean-nya membuat lantai kilau higienis maksimal, lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry. Sunlight dengan rasa extra strawberry ini mampu membersihkan lemak dengan tambahan jeruk nipis sehingga membuat piring kita makin keset dan bersih. Tak lupa produk bagus dari Unilever yaitu Rinso Korea Strawberry yang mampu hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian juga hilangkan noda hanya 1x kucek.

rinso anti noda sudah ada pewangi pakaian


Gimana-gimana sudah siap mencoba sensasi korea dari produk unilver semua? Cus cobain pelembut dan pewangi pakaian hingga pencuci piring untuk kalian yang ada di rumah. Rasakan sensasi Molto Korean Strawberry untuk pelembut dan pewangi kalian ya..

 

 

 

Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done