Caption Sayang untuk Ibu Tersayang, Begini Kreasi Ku! - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

November 23, 2022

Caption Sayang untuk Ibu Tersayang, Begini Kreasi Ku!

Bentar lagi bulan desember akan banyak hari besar dibulan desember ini. Banyak sekali hari yang akan kita sambut dengan akhir tahun penuh kebahagiaan. Ada satu hari yang bisa kita manfaatkan dibulan desember yaitu hari ibu. 



Sejarah tentang Hari Ibu nasional dengan yang dirayakan se-dunia memiliki perbedaan. Kalau Hari Ibu Sedunia dirayakan tiap tanggal 8 Mei. Tetapi pada dasarnya, tiap negara memiliki Hari Ibu mereka masing-masing. Jika ingin mengetahuinya lebih lanjut, kalian bisa manfaatkan paket internet cepat IndiHome di rumah untuk menguliknya secara detail.

Hari Ibu yang dirayakan di Indonesia sendiri Yups hari ibu jatuh pada tanggal 22 desember. Fyi aja nih sejarah hari ibu di Indonesia ini ternyata memiliki arti penting bagi setiap perempuan di Indonesia loh. Sejarah ini dimulai pada tahun 1928 saat diadakan kongres perempuan pertama pada tanggal 22 desember. Saat kongres tersebut para perempuan berkumpul untuk memberikan sumbangsih terhadap kemerdekaan Indonesia. 

Setelah itu baru penetapan hari ibu tanggal 22 desember diterbitkan oleh presiden Soekarno. Dengan adanya ini kita bisa merayakan hari ibu nasional di Indonesia. Hari ibu diperingati sampai sekarang dengan banyak berbagai hal. Ada lomba-lomba atau kreativitas lainnya. Apalagi dengan paket internet cepat sekarang bisa mencari caption tentang hari ibu hanya dari rumah saja

Gunanya paket internet cepat di rumah juga bisa untuk membagi ide kreasi ucapan yang inspiratif, menyentuh hati, dan penuh rasa hormat kepada ibu tersayang. Saya pribadi sudah menyiapkan beberapa untuk berbagi inspirasi kepada kalian semua.

Kata-kata selamat hari ibu telah beredar luas di internet dan media sosial. Kamu hanya perlu menyaring dan memilah kata-kata yang pas untuk digunakan. Adanya wifi IndiHome di rumah memudahkan kita mencari caption. Tapi jika kalian tertarik dengan kreasi buatanku silahkan saja di pakai di bawah ini. Free! 



Berikut caption untuk hari ibu untuk social media kalian biar keliatan ciamik dan kece

  1. Selamat hari ibu, karena surga ada ditelapak kaki ibu maka izinkan saya berbakti kepadamu ibu dengan menjadi anak yang baik
  2. Ayah memang kepala keluarga tapi surga ada di telapak kaki ibu. Maka mengalap berkah ada pada beliau.
  3. Ibumu,ibumu,ibumu baru ayahmu itulah pesan rasullulah untuk kalian umat islam. Maka hormati ibumu dahulu baru ayahmu. Selamat hari ibu
  4. Selamat hari ibu:untuk ibuku, ibumu dan calon ibu anak-anakku nanti
  5. Terima kasih karena selalu membantuku mengingat apa yang penting dalam hidup dan hari ini! Ibuku yang terbaik!
  6. Selamat Hari Ibu untuk pahlawan superku sendiri dan pemecah masalah No. 1 dalam hidup. Semoga hari Ibu menyenangkan!
  7. Senyumanmu mencerahkan setiap hari dan membuatnya lebih baik dari yang terakhir. Selamat Hari Ibu mama!
  8. Bu, terima kasih telah menjadi jangkar saya di lautan kehidupan yang penuh badai ini . Aku mencintaimu dan tidak tahu di mana aku tanpamu. Semoga hari ini menyenangkan.
  9. Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik yang pernah ada. Aku mencintaimu ke bulan dan kembali lagi
  10. Semoga Hari Ibumu dipenuhi dengan kebahagiaan sebanyak yang kamu bawa ke masa kecilku. Aku mencintaimu!
  11. Setiap wanita bisa menjadi seorang ibu, tetapi dibutuhkan seseorang yang spesial untuk dipanggil “Ibu.” Ibu, kamu yang terbaik! Selamat Hari Ibu. 

Sudah dituliskan tuh beberapa caption untuk ucapan hari ibu. Cari yang cocok untuk dikirim ke ibu kalian yaa. Bisa juga ke calon ibu anak-anak. Paket Internet cepat mudah dan gampang membagikan ucapan ini dihari ibu. Apalagi desember bisa menjadi akhir tahun penuh kebahagiaan.

Teman-teman bisa juga mengunakan IndiHome dari Telkom Group yang juga memberikan paket internet cepat untuk kalian semua dan memudahkan kita untuk memberikan ucapan hari ibu kepada ibu tercinta.

So mau pilih caption yang baik untuk ucapkan ke ibu kalian? Biar akhir tahun penuh kebahagiaan


Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done