Bukber Tanpa Wacana di ayomakan Fast, Feast, Festive - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

April 17, 2023

Bukber Tanpa Wacana di ayomakan Fast, Feast, Festive

Gimana puasa ramadannya? Seru donk. Sudah batal berapa kali? Semoga batalnya ga banyak ya. Apalagi para pria neh masa puasa setengah hari ga mampu.


Puasa Ramadan tahun 1444H ini mulai memasuki minggu akhir, tapi apakah dari temen-temen sudah buka bersama? Pasti sudah donk, sama temen, sanak saudara sampai kolega. Tapi ada ga yang bukbernya wacana aja?

Wa aja di grup yang ngajakin

“ Bukber yuk”

B : “yuk lah”

C; “tangaal berapa?”

Bener ga sering kaya gitu? Pasti banyak neh. Mulai dari tentuin tempat makan sampai waktunya kapan. Ga nemu-nemu. Ya jangan sampai deh abis lebaran nanti baru ketemunya. Saya sendiri akhirnya bukber tanpa wacana bersama temen-temen di event ayomakan Fast, Feast, Festive di SPARK. 



Pada tau kan Spark dimana? Kalau kata orang dahulu nyebutnya taman ria senayan, kalau anak sekarang namanya Senayan Park guys. Kebetulan ada event yang tempat makan rame, luas dan makananya banyaak banget. Seru banget dah tempatnya. Nah ini saya akan coba ulik sedikit kenapa sih abang milih makan disini.

1. Tempatnya luas

Yuhu tempatnya ini luas dan banyak banget meja makannya. Jadi kalau kumpul sama teman-teman banyakan ga bakal keabisan tempat duduk deh. Udah gitu tempatnya adem banget dan ditaman. Sambil menikmati sepoy-sepoy angina di pinggir danau Senayan Park guys.



2. Banyak tempat makan

Mau milih makan apa? Cemilan ada banyak kaya cakwe monster, kentang goreng dan banyak menu lainnya. Mau makan berat? Ada donk, mulai nasi kapau sampai nasi liwet itu ada. Minuman-minuman banyak pilihan, dari kopi hingga es jadul itu ada disini.

3. Banyak voucher makan

Nah ini yang bikin bukber tanpa wacana kita makin seru. Banyak voucher yang bisa kita klaim di web ayomakan. Pakai voucher ini bikin kita santai makan dan memilih makan tanpa pusing. Seru banget kan makan bareng sama temen-temen kita neh guys.

4. Tempat sholat 

Salah satu kenapa memilih tempat bukber ini ada tempat sholatnya. Karena ini ada di public area dan pasti rame banget. Tenang tempat sholatnya juga lumayan luas, dan ya yang pasti gentian ya. Jadi temen-temen aman deh makan tanpa harus kepikiran ketinggalan sholat magrib

Gimana-gimana tertarik pasti ya guys makan disini. Saya aja pengen balik lagi nih tahun depan kalau ada event ini lagi. Tempatnya mudah dijangkau dan banyak makanan. Pokokmen bikin bukber kalian tanpa wacana deh.

Setelah disana akhirnya saya milih makan yang ngeyangin banget. Yes nasi kapau makan disana. Dengan bayar 20ribu saja sudah dapet menu makan komplit dan ngeyangin. Ya pake voucher yang sudah diklaim di web ayomakan. Terus bukanya beli cakwe monster yang guedeeee banget guys. Bikin kenyang makan deh buat buka bersama disini.





Waah seru kan makan di ayomakan Fast, Feast, Festive ini buat kalian-kalian yang suka makan dan kumpul bisa banget nih mampir kesini. Ajak temen-temen biar ga ada tuh bukber tanpa wacana yang setiap tahun bikin kita keki guys.

See you di review tempat makan lainnya bareng ceritabangdoel ya. dadah


Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done