Makan Siang di Rumah Makan Sarwono

February 02, 2017

Siang itu saya di undang untuk menghadiri pembukaan dari rumah makan Sarwono di daerah Pasar Minggu. Rumah Makan ini tidak jauh dari persimpangan daerah taman makam pahlawan kalibata. Rumah makan yang menampilkan suasana asri khas solo membuat kita betah dan nyaman untuk makan di sini.

Rumah Makan Sarwono
Rumah sarwono menampilkan tawaran menu dengan harga buffet makan sepuasnya seharga 25 ribu rupiah. selain makan sepuasnya kita juga bisa memesan menu makanan yang lainya disini tersedia berbagai macam makanan dari ayam goreng, ayam bakar, ikan bakar dan sate.
Daftar Menu
Untuk menu minuman disini menyediakan teh sereh yang bisa di refill saat makan buffet dan coffe beer yang bisa kalian pesen untuk minumanya. Kalo saya rekomendasikan nyobain Coffe beer yang rasanya maknyuss campuran antara soda dan kopi.
Kopi Beer
Untuk menu buffet yang 25 ribu rumah makan ini menampilkan makanan khas solo yang bikin para perantau dari daerah bisa sejenak melepas kangen makanan daerahnya.
menu buffet

Selain makanan buffet disini juga menawarkan konsep angkringan HIK Solo. Menu yang di hidangkan pun menu campuran dari menu tradisional sampai menu kekinian. Pokoknya rasanya mantap euy dan bikin kalian kangen dengan kampung halaman yang di Solo.
Angkringan HIK
Menu makananya lezat-lezat kan. Ruangan-ruangan di rumah makan ini juga di desain khas rumah joglo di solo yang membuat kita merasakan sensasi makan yang berbeda. Interior-interior rumah makan ini bikin nyaman banget sampai kita ga mau beranjak dari rumah makan ini
ruangan-ruangan di rumah makan
Oh iya selain jadi rumah makan di tempat ini bisa di sewa untuk acara pesta dan kegiatan kumpul-kumpul komunitas. Rumah makan ini mempunyai halaman yang luas yang bisa menampung banyak tamu. Halaman yang luas ini mempunyai beberapa pendopo dan pepohononan menambah asri suasana rumah makan ini
halaman rumah makan untuk tempat pesta
Mantap kan tempat ini pokoknya enggak nyesel deh makan di tempat ini dan mau ngadain kegiatan acara di rumah makan ini. saya aja sampe mantap makan disini



  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. makan makan mulu lu Doel gak inget badan udah melar :D :D wkwkwk

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh