Resolusi 2018 Bang Doel Tercapai dengan Kegiatan Allianz Sweat Challenge di Allianz Ecopark Ancol

January 20, 2018

Berat badan mulai menambah dan body sudah tidak berbentuk lagi sudah hampir kayak labu. Sempat kepikiran ada acara apa ya yang sekalian jalan-jalan tapi bisa olahraga juga. Sambil cari-cari dimana ada tempat yang kece kaya gitu iba-tiba ada pesan whatsapp masuk dari seorang teman “Doel, ada acara seru nih di Eco-Park Ancol, ada acara dari Allianz dan ada Zumba dance gitu.” Sebuah tawaran yang menggiurkan dengan jalan-jalan ke Eco-Park dan juga adanya zumba dance apalagi kebetulan resolusi 2018 mau turun berat badan. Langsung saja ku balas “wah seru banget tuh acaranya, mau donk ikutan”.

Resolusi di 2018 Bang Doel salah satunya adalah turun berat badan. Lumayan berat ini badan, jalan pun capek dan ada yang ngajakin ke acara yang seru-seruan kaya gini dan bisa sambil olahraga kenapa ga di ambil.

Kayaknya seru ya kan ada Zumba dance gitu di Ancol apalagi di Eco-Park. Taman yang mempunyai luas 34 hektar ini merupakan wisata Nature Sport Edutainment dimana para pengunjung dapat melakukan beragam aktivitas dengan nilai-nilai edukasi dan hiburan melalui pendekatan green lifestyle. Allianz Ecopark terbagi menjadi beberapa kawasan (zona) dengan fungsi dan fasilitas berbeda, yaitu Eco Nature, Eco Art, Eco Care, Eco Market, Taman Fitness, dan Learning Farm.






Kawasan Ancol merupakan pasar terluas untuk taman hiburan di Indonesia yang mencapai sekitar 17 juta pengunjung setiap tahunnya. Berdasarkan Segmentasi Pelanggan Accenture 2016, Allianz Indonesia memiliki segmen yang kuat dalam kategori profesional muda. Dengan hak penamaan Allianz Ecopark di kawasan Ancol ini, Allianz dapat memperkuat brand top of mind di segmen lainnya. , Allianz Indonesia mewujudkan komitmennya dengan menghadirkan sarana dalam peningkataan kualitas hidup melalui perubahan hak penamaan yang semula bernama Ocean Ecopark menjadi Allianz Ecopark. Melalui kemitraan ini, Allianz dapat lebih terintegrasi dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang dapat dilakukan di Allianz Ecopark.


Dalam Ecopark kita dapat beraktifitas apapun mulai dari olahraga, bermain paintball, outbound serta bercocok tanam bagi anak-anak usia sekolah. Selain itu kita juga dapat berbelanja disini di Eco-Market untuk berbelanja sayuran dan buah-buahan segar. Oh iya Eco-Market ini merupakan pasar sayur organik terbesar di Jakarta loh. Wew seru banget kegiatan di Allianz Eco-Park. Udah bisa main seru-seruan dan belanja juga.


Nah, pada saat ini ada acara Allianz Sweat Challenge. Tanggal 13 januari 2018 kemarin acaranya zumba dengan instrukturnya mba Cantika. Pada taukan mba Cantika siapa donks? Itu loh anakya mba Minati Atmanegara yang cantik dan bikin kita tambah semangat deh ikut zumbanya. Duh seru banget acaranya, di acara ini juga ramai banget mulai dari orang tua hingga anak muda menjadi satu mengikuti instruktur zumba. Zumba ini walaupun hanya menari tapi membuat tubuh mengeluarkan keringat banyak dan bikin capek juga. Selama acara, kalian boleh minta minum ke panitia juga loh, disediakan teh tawar dari teh botol Sosro dan kopi dari Gambino Coffee yang lagi hits.



Oh iya program Allianz Sweat Challenge ini akan diadakan setiap minggu kedua dan keempat sampai akhir tahun 2018. Programnya ada banyak seperti cardio, zumba, yoga dan pound fit. Pokoknya dengan mengikuti kegiatan ini nampaknya resolusi 2018 turun berat badan akan jadi kenyataan. Untuk mengikuti acara ini gampang tinggal daftar melalui website Allianz https://www.allianz.co.id/program-allianz/allianz-sweat-challenge. Di website tersebut langsung ada form yang bisa diisi buat nama, alamat, e-mail dan nomor telpon,  yang setelah ditanya fungsinya buat ngitung goodybag.

Acaranya gratis, minum pun gratis pula, indahnya dunia!

Jadi siapa yang resolusi 2018 nya kurangi berat badan? Yuk pada ikutan kegiatan ini supaya di akhir 2018 nanti kita dapat turun berat badan bareng-bareng. Untuk lebih lanjut silahkan kepoin deh igehnya @AllianzIndonesia untuk tahu lebih banyak acaranya. See you kawan-kawan di kegiatan Allianz Sweat Challenge lainya di minggu kedua dan keempat.

Tentang Allianz Indonesia

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1,300 karyawan dan lebih dari 16,000 tenaga penjualan bersertifikasi di 100 kantor pemasaran di 53 kota. Kekuatan tersebut ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 6 juta tertanggung di Indonesia.

Tentang Allianz

Bersama dengan nasabah dan mitra penjualan, Allianz adalah salah satu komunitas keuangan terkuat. Lebih dari 85 juta nasabah personal dan perusahaan diasuransikan oleh Allianz mengandalkan pengetahuan, jangkauan global, kekuatan modal dan soliditas untuk membantu mereka membuat peluang keuangan dan untuk menghindari dan menjaga diri terhadap risiko. Pada 2015, sekitar 142.000 karyawan di lebih dari 70 negara mencapai total pendapatan € 125.200.000.000 dan laba operasi sebesar 10,7 miliar euro. Pembayaran manfaat kepada nasabah mencapai € 107.400.000.000. Keberhasilan bisnis ini dengan asuransi, manajemen aset dan layanan bantuan didasarkan pada permintaan nasabah untuk solusi keuangan dalam menghadapi masa pensiun dan tantangan perubahan iklim. Transparansi dan integritas merupakan komponen kunci dari tata kelola perusahaan yang berkelanjutan di Allianz SE.










x

You Might Also Like

4 comments

  1. Enak nih mas, nggak cuma liburan di Allianz Ecopark juga bisa olahraga plus sarana edukasi

    ReplyDelete
  2. Harus terus rajin olahraga, Kang. Gemuk tapi sehat ^_^

    ReplyDelete
  3. yang keinget cuma 6 huruf itu... GRATIS he he he

    ReplyDelete
  4. Seger, sehat dan fun ya di ecopark apalagi ada program sehat dari Allianz ini

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh