Ada Coklat yang Meleleh bersama Cinta di Brownies Cinta

1:53 AM


Bulan februari adalah bulan penuh cinta. Katanya?? Wkkwkw bagi gue bulan februari itu biasa aja. Tapi pernah tidak sih sobat merasakan cinta? Yupz cinta, C.I.N.T.A 5 huruf berjuta makna dan rasa. Banyak sekali definisi cinta, bisa manis bahkan juga kadang berasa pahit. Nah sekarang Bang Doel akan membicarakan tentang cinta. Tapi cinta ini beda, cinta ini manis, berwarna hitam, berbentuk persegi panjang dan empuk. 

Itu apa? Cinta apa kotak hitam pesawat? Tenang-tenang yang akan di bicarakan oleh saya adalah Brownies. Yupz brownies, Brownies Cinta namanya. Pasti temen-temen mengetahui-kan yang namanya brownies. Mulai dari brownies kukus hingga brownies bakar pasti sudah mencobanya. Brownies Cinta sebuah produk makanan yang di mulai dari sebuah kota kecil di Jawa Tengah yaitu Karanganyar.

Sang pemilik Fauzi Yunianto pada awalnya memulai bisnis ternak bebek namun di tolak oleh warga sekitar rumahnya dan akhirnya dia mengalihkan usahanya ke produk roti ini. Awalnya Fauzi tidak langsung membuat brownies namun membuat produk roti untuk di jual ke warung-warung dekat rumahnya. Pada akhirnya dia mengembangkan produknya ini dan jadilah Brownies Cinta ini sebagai brand produk roti beliau (timlo.net)

Sekelumit cerita tentang brownies ini membuat Bang Doel penasaran donks. Sambil mencari info di internet akhirnya ketemu juga produk ini yang lumayan deket sama rumah yaitu di Bekasi. Cek di media sosialnya ternyata bisa memesan produk ini melalui aplikasi Go-Food jadi akhirnya saya memesan melalui aplikasi ini. Harga dari brownies ini bervariasi mulai dari 25.000 hingga 60.000 rupiah.

Pilihan Bang Doel jatuh pada Brownies Cinta dengan topping coklat meleleh kacang panggang. Ordernya sangat mudah banget melalui aplikasi ini tinggal klik pesenan terkirim dalam sehari saja. Oh iya Bang Doel untuk mengurangi biaya pengiriman browniesnya di kirimkan ke rumah Ndarikha di Bekasi. Kebetulan hari itu mau ketemuan juga sama dia. Tidak terlalu lama kata Ndari, sekitar 30 menit browniesnya sudah sampai.

Siang itu ketemu Ndari di Perpusnas. Biasa saya nongkrong di lantai 24 namun tidak boleh makan di lantai tersebut, karena itu kami pindah tempat menuju kantin di lantai 4 gedung ini. Suasana siang itu hujan dan memang pas menikmati brownies ini sambil membantu Ndari yang sedang mensetting blognya.




Packing box rapih dan tampilan warna merah jambu membuat warna cinta semakin mejadi di brownies ini. Packing di buka dan taraaa brownies coklat meleleh bener-bener meleleh coklatnya. Akhirnya coklat di potong-potong dan di icip-icip.

Brownies coklat meleleh, bener-bener meleleh coklatnya. Gigitan pertama dari brownies ini sudah terasa teksturnya yang lembut dan coklatnya yang meleleh saat di gigit. Dan kacangnya sebagai toping di atasnya juga banyak sekali. Pemangangan dari brownies ini juga pas tidak terasa gosong atau ada keras di beberapa titik brownies. Brownies ini juga sudah ada logo halalnya, so jangan takut deh untuk memesan brownies ini.

Saat itu juga kami berebut untuk mencoba brownies ini, yang niatnya mau di bawa pulang tapi ternyata sudah habis di tempat juga. Brownies ini bagi saya lumayan enak dan dengan coklatnya yang pas dan kacang almond sebagai toping menambah lezat brownies ini. Saat itu Ndari nyesel kenapa pesen hanya satu toping saja padahal bisa mencoba produk lainya. Pokoknya tidak nyesel deh beli brownies ini, rasanya pas, coklatnya enak, dan yang pasti ENYAAAAAK..

Yuk pesen saja brownies ini melalui aplikasi Go Food atau kunjungi outlet-outletnya :

Outlet 1
Badranasari, Cangakan, karanganyar
(utara alun-alun Karanganyar)

Outlet 2
Jl. Lawu-Jetis, Kalisoro, Tawang Mangu

Outlet Bekasi
Perumahan Taman Narogong Indah jembatan1

Atau kepoin aja media sosial dari brownies ini di IG : @browniescintaoficial

Yuk ah cobain Brownies Cinta ini dan berikan cintamu di bulan februari yang katanya bulan penuh cinta

Terimakasih sudah membaca postingan ini.. bila bermanfaat silahkan share dan coment

  • Share:

You Might Also Like

22 comments

  1. Yeayyy brownies yg enak itu udh loe tulis... Gw tulis juga apah?

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama yang namanya coklat apalagi brownies, boleh kali dibagi bang doel

    ReplyDelete
  3. Akh judulnya dibaca sambil mandang hujan dengan teh hangat dan brownie. Meleleh ...ha ha

    ReplyDelete
  4. Yummyyyy sedaaapp banget niih brownies-nyaa

    ReplyDelete
  5. Lalu terbayang kalau browniesnya dihangatkan di microwave. Makin lumer pasti :') ah enak

    ReplyDelete
  6. Wah enak ini brownies panggang. Aku lebih suka versi panggang daripada kukus, lebih mantap.

    ReplyDelete
  7. Keknya enak, kirim k Palembang dong 😄

    ReplyDelete
  8. ahh tidak itu kuenya nampak enak. tapi ga berani nyobanya.

    ReplyDelete
  9. Nikmatnya nambah yah dul.
    Menikmati Brownies Cinta Bareng dia... eh ndari ding wkwkwk...

    Dari Brownies turun ke Bekasi
    Dari Lidah Turun Ke Ndari eh ke Hati :)

    ReplyDelete
  10. Dududu pisan euy, saya kan penggemar berat pisan... sepertinya saya akan segera go food nih...tks bangdoel

    ReplyDelete
  11. Cokelatnya bikin ngeces, asal konsumsinya jangan berlebih

    ReplyDelete
  12. Bang, judulnya so sweeet hahahaha #salfok

    ReplyDelete
  13. uenak nih kayaknya, kirim sini bang... hehe

    ReplyDelete
  14. Namanya romantis bnaget nih. Bagi dong satu aja. Hihihihi

    ReplyDelete
  15. waaah brownies cinta! Aku emang pencinta brownies, rasanya tuh manis kaya aku *langsungdidepak* Kira-kira kalau ngirim brownies cinta ini ke gebetan bakalan jatuh cinta nggak ya dia?

    ReplyDelete
  16. Brownies cinta duuh keliatan enak banget ya, sukaakkk

    ReplyDelete
  17. aduh Bang Doel bikin ngiler iiih ... eh bang ... kalo abis makan brownies cintanua bisa mengakhiri kejombloan juga gak???

    ReplyDelete
  18. Namanya unik nih brownies dan bisa jdi alternatif oleh-oleh di Karanganyar ya, makasih infonya mas

    ReplyDelete
  19. Wahh kayaknya enak nih brownies-nya. Bikin laper aja :))

    ReplyDelete
  20. Mbak Ndari sepertinya kalah berebut brownies-nya sama dirimu Bang Doel. Semoga menjadi pembelajaran buat ayang bersangkutan hahaha...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh