FIB dan Dr Care Untuk Cantik Luar dan Dalam - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

May 1, 2018

FIB dan Dr Care Untuk Cantik Luar dan Dalam

Cantik luar dalam? Itu tidak hanya idaman setiap wanita, tetapi bagi pria bila melihat wanita seperti itu duhhh alhamdulillah banget. Tidak pernah terpikirkan bagaimana setiap pria memilih pasangan hidupnya yang kusam di luar. Saya sendiri aja kalo melihat pasangan orang (iya pasangan orang ) kucel, kaya gimana gitu. Apalagi pasangan sendiri ya kan? Eh tapi kalo pasangan sendiri kucel aduhh. Terus apalagi bentuk bodinya kurang proposional.


Nah bagaimana caranya? Beruntung Bang Doel berkesempatan mengikuti kegiatan pada 5 April di XXI Lounge Plaza Indonesia saya mendapatkan informasi lengkap mengenai rahasia cantik luar dalam melalui acara Beautiful Me - Inside Out yang didukung oleh dua brand kecantikan dan kesehatan: FIB dan Dr. CARE.

Pencernaan yang Sehat

Berbicara tentang pencernaan yang sehat itu bukan hanya tentang bagaimana proses keluarnya sesuatu dari tubuh kita. Pencernaan yang sehat juga harus di awali dengan bagaimana makanan itu masuk ke dalam tubuh kita. Yupz makanan yang masuk baik maka yang keluar akan baik daaan proses di pencernaanya pasti baik. Merawat lambung,usus dan pokoknya semua hal tentang pencernaan itu harus dilakukan. Tidak kebayang deh kan organ dalam kita tidak berjalan dengan baik.
Tanda bahwa pencernaan sehat adalah jika BAB (frekuensi,warna, waktu pembuangan) , gula, lemak, asam urat dalam batas normal, tumbuh kembang, stamina, energi maksimal, fungsi organ tubuh lainnya normal, kulit sehat dan awet muda serta tulang sehat dan kuat.

Agar usus kita sehat bisa diwujudkan dengan cara mengkonsumsi makanan dan minuman kaya probiotik, prebiotik, serat complex, perasaan bahagia, makanan rendah gula dan mudah dicerna, bebas racun dan tinggi kandungan air.

Saat acara ini Dr. David mengenalkan sebuah minuman yang dapat membantu masalah pencernaan ini. Minuman ini bernama FIB. Minuman ini memiliki 3 konsep: Detoksifikasi, Nutrisi, dan Metabolisme. Dalam Detoksifikasi, minuman ini mengikat racun, logam berat, lemak jahat, protein berlebih, dan gula berlebih. FIB juga mengandung nutrisi yaitu 19 jenis buah dan sayuran yang dapat melancarkan pencernaan. Terakhir, dalam proses Metabolisme, nutrisi yang didapat dari makanan, air, dan nutrisi tambahan (dari suplemen) tersebut diserap ke dalam tubuh. 

Minuman ini juga membantu kita untuk :
·                     Menurunkan dan mengendalikan gula dalam darah.
·                     Meningkatkan efektivitas penyerapan nutrisi dan pengikatan sampah metabolisme/ racun dalam usus halus,
·                     Meningkatkan efektivitas pembuangan sampah metabolisme/ racun melalui usus besar.
·                     Mencegah dan mengatasi obesitas.
·                     Meningkatkan konstipasi atau diare
·                     Mencegah CA Colon
·                     Menurunkan dan mengendalikan kadar lemak jahat dalam darah (LDL, Kolesterol, Trigliserida)

Sudah cukup sehat dari dalam? Yang pasti dari luar juga donk. Kita ga mau kan keliatan kucel kusam gitu di luar.

Penggunaan bahan-bahan dalam pembersihan wajah sangat penting bagi kita. Kadang penggunaan bahan yang tak baik dapat membuat iritasi di wajah. Ga mau kan salah pilih pembersih wajah? Kadang pria juga membutuhkan hal seperti ini. Dr. Hilarius Henry memperkenalkan paket perawatan wajah Dr. Care yang terdiri atas: Facial Cleanser, Facial Toner, Sun Protector, dan Peeling Gel.

Dr. CARE memiliki manfaat Eksfoliasi ringan yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit baru. Beberapa faktor eksternal dapat menyebabkan masalah pada kulit, yaitu: radiasi sinas UV, stres, dan gaya hidup kurang sehat. Sinar UV (ultra violet dari pancaran sinar matahari) di atas jam 9 pagi sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kulit dehidrasi, penuaan dini, bahkan kanker kulit. 

Untuk kalian yang suka bepergian gunakan krim Sun Protector sebagai pelindung dari sinar UV jika harus beraktivitas di luar rumah di atas jam 9 pagi. Itupun disertai pelindung lain seperti payung atau topi dan sebaiknya tidak berlama-lama berada di bawah sinar matahari.

Konsumsi makanan yang bergizi juga menjadi faktor internal kulit sehat. Buah-buahan dan sayuran banyak mengandung manfaat untuk kulit. Tentunya, jangan lupa untuk membersihkan wajah karena Dr. CARE memiliki 3 jenis produk pembersih wajah, lalu oleskan Sun Protector sebelum beraktivitas di luar rumah. 

Itu guys tips cantik luar dalam.. kalo kamu gimana?




Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done