Makan Siang di Rice Festival Ambhara Hotel

August 23, 2018

Makan siang bagi setiap orang mungkin bisa jadi kewajiban. Karena saat makan siang kita bisa istirahat sejenak dari rutinitas kerjaan atau kegiatan kita. Makan siang bisa menjadi jeda dalam keseharian yang sibuk. Ga kebayang kan lagi sibuk ga sempet istirahat. Makanya dari itu makan siang ini bisa menjadi pilihan dikala sibuk.

Kalau ngomongin makan siang Bang Doel paling suka yang mengenyangkan. Yupz dari pagi otak sudah diajak kerja dan saat makan siang adalah otak butuh asupan makanan yang baik. Nah pada tanggal 15 agustus 2018 kemarin Bang Doel di ajakin makan siang di Dapur Pelangi Ambhara Hotel. Kebetulan disini ada Rice Festival.

Ambhara Hotel Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang berada di dekat kawasan Ibu Kota Jakarta. Berada di area Jakarta Selatan, blok M Ambhara Hotel yang memiliki gaya arsitektur yang classy ini memiliki kamar 224 dan 19 ruang meeting room, serta 1 Grand Ballrom yang sering kali di pakai untuk acara Wedding. Ambhara hotel juga memiliki 5 outles yaitu Dapur Pelangi, Seruni, Nirwana Lounge, Barons Pub dan Nasi Bundo (makanan khas padang) yang berada di Pasaraya namun di kelola langsung oleh pihak Hotel. Wew kece nih hotelnya ya.

Oke nah dalam Rice Festival ini, disajikan berbagai macam nasi yang ada di Indonesia. Mulai dari nasi rawon hingga nasi ulam. Tak ketinggalan juga nasi padang dengan nasi goreng yang khas dari Indonesia.

Dapur Pelangi merupakan restoran yang ada di hotel ini. Nah Bulan Agustus ini Ambhara Hotel menawarkan tema buffet all you can eat di Dapur Pelangi yaitu Rice festival dengan harga 350.000 ribu nett namun untuk tamu yang menginap mendapatkan special harga 185.000 nett . Promo ini berlaku mulai dari tgl 13 - 26 Agustus untuk lunch / dinner time. Wew harganya segitu tapi kenyang loh guys.

Saya sempat mencoba beberapa menu di restoran ini. Saya memesan nasi goreng yang hijau teri. Eits jangan salah nasi goreng ini kita bisa pesan langsung dan bisa lihat langsung sang chef memasak menu ini. Tak beberapa lama nasi goreng hijau ini tersaji. Nasi goreng ini berisi teri medan, bakso serta udang untuk topingnya. Oh iya nasi goreng ini nasi hijau dengan pewarna dari daun pandan. Jadi aman donk untuk dimakan.

Selesai mencoba nasi goreng hijau, saya mencoba nasi rawonnya. Rawon yang berbumbu dasar kluwek ini memang menggoda selera saya. Apalagi penyajian di restoran ini menggunakan gentong jadi menarik saya untuk mencobanya. Nasi rawon ini bumbunya sangat pas dan dagingnya juga empuk serta bumbu-bumbunya meresap ke dalam daging.




Kalau di dapur pelangi jangan pernah lewatkan es krim dan kue tiramisunya. Wew enak? ENAAAK BANGET. Es krim rasa matcha atau coklat menguggah selera saya untuk nambah. Untuk tiramisunya ini beneran lembut dan sangat berbeda dari kue yang biasanya.

Oh iya jangan lupakan minum es merah putih. Es ini berupa mocktail yang berisi sirup, soda serta ada fanta. Saat ini sedang promo untuk pembelian es merah putih ini di dapur pelangi. Selain menu-menu itu ternyata ada yang Indonesia Bangetttt yaitu ada bir pletok, jarang-jarang kan ada bir pletok di hotel bintang 4.

Duh kagak kebayang kan makan siang disini?? Eits tenang ada diskon di setiap akhir pekan bagi lelaki dan perempuan hingga 50 %. Untuk semua perempuan mendapatkan diskon 50% setiap hari sabtu dan pria untuk di hari minggu, promosi ini bisa di pakai di 5 outlets FB Ambhara. Wew mayan kan? Dijamin kenyaaaaaannn daaah makan disini. Udah gitu disini bisa menampung hingga 150 tamu dalam satu ruangan.


Udah deh buru makan siang disini, dan untuk promo tema bulan september adalah Western Festival, siap-siap bagi anda yang mencintai olahan masakan western untuk mencoba makan sepuasnya.  Udah di jamin kenyang dan bikin pengen balik lagi deeeeh.



You Might Also Like

1 comments

  1. Waw, mantap, hotel bintang empat...
    Nasi gorengnya kayaknya enak ya bang, sayangnya foto menu lain nggak ada...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh