Backpacker Happy dengan happyOne.id - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

October 24, 2018

Backpacker Happy dengan happyOne.id

Traveling?? Akhir-akhir ini selalu menjadi gaya baru dari para milenial. Saya sendiri kadang suka jalan-jalan kalau memang lagi butuh hiburan. Ya walaupun masih hiburan tipis-tipis yang penting saya bisa menikmati hari. Pernah tidak temen-temen saat liburan kepikiran atas keselamatan diri? Saya juga kadang suka mikir gitu. Apa perlu di asuransiin? Atau apalah biar kalau terjadi kenapa-kenapa kita bisa aman.


Kadang diri ini kepikiran juga seperti itu. Lagipula kalau terjadi apa-apa kita tidak merepotkan keluarga atau teman saat ada kejadian tak terduga saat traveling. Beberapa kali saya mencari asuransi yang pas dan tepat untuk perjalanan saya. Kadang suka sulit saat pengajuan applikasi untuk asuransi yang mesti inilah itulah. Duuh mau jalan ngeribetin mikirin asuransi diri ga banget deh.

Kebetulan kemarin saya melihat salah satu perusahaan asuransi yaitu Astra meluncurkan sebuah produk baru berbasis e-commerce dan salah satunya memberikan asuransi traveling. Nama produk digitalnya yaitu happyOne.id. 
Sesuai dengan taglinenya "my all in one insurance", Saat ini happyOne.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain dengan digital journey Asuransi Astra, happyOne.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis

Produk happyOne.id

happyOne.id ini menawarkan 3 produk untuk para pengguna web ini yaitu:

happyMe (Asuransi Kecelakaan Diri) : Perlindungan pada diri, atas resiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan, dengan nilai premi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

happyEdu (Asuransi Pendidikan) : Perilindungan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, dengan nilai premi menyesuaikan kebutuhan.

happyHome (Asuransi Kebakaran) : Perlindungan rumah dari resiko kebakaran, perlindungan ini bisa ditambahkan dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

happyTrip : Asuransi perjalanan (domestik maupun International), membuat perjalanan tenang, karena resiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi ditanggung happyTrip.

Jadi guys keren kan produk asuransi ini?

Saya pun penasaran dengan produk ini. Kebetulan saya tanggal 28 mau ada kegiatan ke solo dan berniat mencoba produk ini yaitu happyTrip.

1. Buka web happyOne.id

2. Pilih produk happyTrip


3. Baca produk yang diinginkan

4. Klik beli sekarang


5. Akan ada step-step yang akan dipilih, pilihan pertama adalah rincian perjalanan kita. 

6. Isi data diri kita


7. Kalau belum daftar. Daftar saja dahulu. Sangat mudah kok daftarnya isi email dan data diri lalu nanti aka nada konfirmasi


8. Sudah semua data diri disi lalu lakukan pembayaran


9. Asuransi sudah siap 

Goks banget ini web. Mudah banget kita gunakan dan cepet. Oh iya untuk proses klaim juga sangat mudah, melalui berbagai channel yang disediakan. Bisa melalui layanan 24 jam, kapanpun, dimanapun, pemegang polis bisa menghubungi 1500 112. Kita juga bisa mendatangi kantor cabang, unit layanan, atau gerai garda center yang ada dan tersebar di pusat-pusat perbelanjaan.

Menurut Rudy (CEO Asuransi Astra) dalam peluncuran happyOne.id, happyOne.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan. "Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan," uiarnya.

So guys jadi siap traveling kemana kita? Jangan lupa pilih di happyOne.id #BeTheHappyOne



Share with your friends

11 comments

  1. Hari gini makin protected ya semuanya. Jadi aman dan nyaman deh pokoknya kalo mau cawww...

    Mantap. Bisa dicoba nih, Bang.

    ReplyDelete
  2. ohhh ini maksud foto happy-happy itu ya, hehe.. banyak pilihan happy-nya. ternyata dengan memilih asuransi bisa dengan pilihan happyone.id. pernah nyoba asuransi kebakaran tp ditolak, karena lingkungannya padat penduduk, hehe

    ReplyDelete
  3. Asyik kalo ada insurance kece macem ini
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  4. Baru tahu Asuransi Astra ini cepat beradaptasi, sesuai dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan. Jadi bisa mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan

    ReplyDelete
  5. kalau asuransi perjalanan bisa untuk perjalanan dengan bus atau kereta?

    ReplyDelete
  6. Ampuun dah pose pake payung ko malah bikin pingin ngakak :D
    Nah..emang asyik bgt sih happyone.id ini bisa cover berbagai perlindungan bahkan juga asuransi perjalanan

    ReplyDelete
  7. Wah..seneng banget kamu Dul bisa punya asuransi traveling gini. Jadi nggak khawatir kalau ada sesuatu terjadi ya.

    ReplyDelete
  8. Nggak ragu lagi nih ya buat milih happyone karena dia paket komplit.
    Apalagi buat calon pemimpin kayak elu dul, wkwkwk pilih yang bener yak.
    Hahahah

    ReplyDelete
  9. Asuransi itu wajib apalagi kalo yang hobi travelling asuransi perjalanan itu penting yoo, ni happyone bisa travelling menggunakan kereta jg ga dul?

    ReplyDelete
  10. Wah dengan asuransi perjalanan psti bikin halan2 kita jadi lebih menyenangkan

    ReplyDelete
  11. Benar Doel perlu buat bujangan sekalipun.
    Beberapa waktu yl dapat kisah dari teman yang jual polis asuransi, seorang tukang bakso asal Jawa di Makassar meninggal padahal masih muda. Dia baru 6 bulan jadi nasabah. ALhamdulillah bisa cairkan asuransinya dan tidak memberatkan keluarganya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done