Nutriboost Minuman untuk Anak Muda Aktif

February 27, 2020

Pernah tidak saat kalian lagi capek dan lelah setelah rutinitas seharian pengen cari yang seger-seger? Kalau saya sih pasti begitu. Kadang cari minuman yang nyegerin dan juga menyehatkan. Salah satu minuman yang saya biasa minum adalah susu. Apalagi sudah susu coklat duh saya suka banget.

Saya juga yang aktif banget memang selain butuh yang segar juga butuh yang sehat untuk tubuh ini. apalagi milenial sekarang jarang banget bergerak aktif untuk kerjanya. Survey jumlah Komuter Jabodetabek 2019 yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa jumlah penduduk komuter di Jabodetabek mencapai 3,2 juta orang, di mana sebagian besarnya adalah pekerja berusia muda produktif. Aktivitas komuter ini tentu membutuhkan kekuatan fisik prima yang perlu didukung oleh asupan nutrisi yang tepat dalam kesehariannya.

Salah satu minuman yang saya sering minum itu adalah nutriboost. Yes saya kesengsem sama minuman ini awal saat nyobain pertama kali. Saya yang tidak terlalu suka susu akhirnya minum ini saat temen pertama kali menyodorkan minuman ini. nutriboost rasa coklat yang saya suka dan rasa kopi.

Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, PT Coca-Cola Indonesia mengatakan, “Anak muda saat ini, dengan aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi, membutuhkan asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena itu, kami menghadirkan NUTRIBOOST dengan logo VITA GO, minuman yang mengandung susu dengan berbagai kandungan vitaminnya, untuk menjadi pilihan praktis anak muda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi. Mereka bisa menikmati minuman susu dengan berbagai rasa yang nikmat selama berkegiatan atau on-the-go, kapanpun dan dimanapun.”

Yeah kandungan Vita Go dari nutriboost ini memang banyak sekali. Salah satunya ada vitamin b6 dan B3. Vitamin B3 dalam nutriboost ini berperan untuk factor pembantu dalam reaksi pembentukan energi dan pembentukan jaringan. Sedangkan untuk vitamin B6 menjadi salah satu factor dalam metabolisme energi. 

Selain kaya akan nutrisi NutriBoost ini juga memiliki kemasan yang mudah kita bawa. Hadir dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml yang mudah dibawa kemana pun, NUTRIBOOST memiliki rasa cokelat dan rasa kopi. Selain itu, ada juga pilihan NUTRIBOOST minuman mengandung susu dengan rasa buah-buahan yang menyegarkan seperti rasa stroberi, rasa jeruk, rasa apel, dan rasa mangga. Seluruh rasa dan kemasan ini dihadirkan sesuai dengan preferensi anak muda Indonesia yang aktif dan selalu on-the-go.”

Saat seumuran saya memang harus tadi punya nutrisi yang cukup dalam menjalani hari. Bakalan capek kalau tidak ada nutrisi tambahan dalam tubuh kita “Usia dewasa muda memang merupakan rentang usia yang membutuhkan angka kecukupan energi cukup tinggi dan susu bisa dikatakan mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Tidak hanya mengandung nutrisi esensial (makronutrien) seperti protein, lemak dan karbohidrat, susu juga mengandung berbagai mikronutrien seperti kalsium, potassium dan magnesium yang sangat dibutuhkan anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi,” ujar dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi.

Nutriboost juga menyiapkan beberapa shelter On the Go untuk anak-anak muda berkegiatan. Kegiatan yang dimaksud seperti pemberian produk NUTRIBOOST di banyak tempat saat mereka sedang on-the-go, seperti di halte bus, stasiun commuter, tempat penjemputan ojek, saat dalam perjalanan dengan taxi online, dan di acara car-free days. Selain itu, NUTRIBOOST juga hadir di berbagai universitas di Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta untuk mengajak anak muda hidup sehat dan aktif melalui bebagai permainan interaktif dan berolahraga dengan sepeda statis. 

Gimana dengan nutriboost ini? ada yang sudah coba? Kalau saya sih suka rasa coklat dan kopi kalau kalian apa? 

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh