Mencicip Rasa Catering Fleudelys

March 01, 2020

Catering? Apa yang ada dipikiran kalian kalau ada kata ini? pasti kepikiran dengan nikahan, makanan, pesta atau sebuah acara.

Kepikiran kan oleh kita gimana rasanya kalau pesta sudah sangat wah banget namun makanan dari cateringnya biasa aja. Pasti kita yang sebagai tamu atau yang mengundang kayaknya gimanaaa gitu. Catering memang menjadi hal yang tidak terpisahkan dari pesta dan nikahan.

Akhir-akhir ini bisnis catering mulai banyak. Terlihat banyak sekali vendor catering yang menyediakan layanan mulai dari kelas A sampai yang biasa saja. Bisnis katering menjadi satu bisnis yang banyak digandrungi masyarakat. Bisnis Katering merupakan bisnis yang akan terus ada karena kebutuhannya yang terus meningkat. Dengan kualitas dan rasa terbaik serta sajian yang bersih, tentu bisnis catering semacam ini akan menjadi pilihan utama masyarakat.

Pada hari jumat, 28 February 2020, Bang Doel berkesempatan mengunjungi launching Festival FleudeLys Catering di Grand Slipi Tower, Jakarta Barat. Selain food festival ternyata kegiatan ini juga sekaligus serimonial Launching FleudeLys Catering. FluedeLys sebelumnya memang dikenal sebagai salah-satu resto/cafe di Bandara Soekarno Hatta dan Kota Wisata Cibubur.

Fleudelys Catering hadir untuk masyarakat luas terutama menjangkau masyarakat kalangan menengah keatas. Fleudelys Catering hadir mengusung tema healthy and hygiene food. Catering ini didukung oleh tim yang sudah malang melintang dalam bidang makanan. Apalagi untuk catering sebesar Fleudelys Catering ini pasti memiliki tenaga mahir yang menghasilkan makanan dan minuman yang enak.

Fleudelys Catering lahir dengan konsep catering modern dengan cita rasa masakan Nusantara, Asia dan Western dan menyasar pada segmen pasar middle up dengan standar kualitas catering premium. Gimana ga modern, saya aja sebagai pencicip menu makanan saat pesta melihat stand-stand makanan di catering ini bikin saya bilang wah. Terlihat dari stand makanan yang modern serta elegan. Pokoknya tidak membuat pengundang malu dan tamu pun nyaman lihatnya.

Saat peluncuran catering ini terlihat beberapa stand memang berbeda, apalagi di stand minuman dan kue. Terlihat catering ini memiliki selera yang high. Selain itu ada stand makanan yang menurut saya agak berbeda. Meskipun menawarkan konsep high stand nasi liwet di catering ini menonjolkan ciri tradisional. Terlihat dari penjaga yang memakai pakaian tradisional dengan tungku-tungku tempat lauk khas jawa.




Bisnis kuliner yang terus berkembang dan memiliki prospek yang sangat bagus, membuat Fleudelys memiliki ide untuk mengembangkan bisnis catering ini terus konsisten dalam industri makanan.  Sajian menu yang variatif sesuai dengan selera pasar yakni Indonesian food, Asia dan Western dengan cita rasa yang otentik dan sudah pasti memiliki rasa yang memuaskan pelanggannya.

Saat acara launching Fleudelys Catering, Bapak Anang Sanjaya sebagai Direktur Utama Fleudelys Catering mengungkapkan “kehadiran Fleudelys Catering ini dapat mewarnai bisnis kuliner di Indonesia, sesuai visi Fleudelys Catering yaitu menjadikan bisnis catering yang terpercaya untuk menghasilkan kepuasan rasa konsumen yang menjadi prioritas dari Fleudelys Catering. Dengan meningkatkan profesionalisme, produktifitas dan efisiensi untuk mencapai kepuasan pelanggan dengan ketepatan waktu dan pelayanan prima”.

Fleudelys Catering akan terus memberikan pelayanan terbaik dan rasa yang bisa memuaskan setiap konsumennya. Menjaga kebersihan dan bahan yang segar menjadi perhatian khusus Fleudelys Catering dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen dan para pelanggannya.

Jadi udah mau siap pesen cateringnya?? Kepoin aja di socmed Fleudelys di IG dan twitternya untuk tau harga dan penawaran paketnya..

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh