Tokyo Curry : Menu Hokben yang Seasonal - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

August 1, 2020

Tokyo Curry : Menu Hokben yang Seasonal

Siapa disini yang suka makan Hokben??
Pasti suka kan makan dengan menu ini. Saya pun suka banget makan disini, apalagi dengan menu bentonya. Duh suka banget dengan menu ini akutuuh.. memang restoran Jepang satu ini mengedepankan dan memberikan rasa kualtias dari Jepang banget.

Hokben sendiri hadir pertama kali  di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, Hokben memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki 173 gerai.

Pasti memang Sebagian orang tidak asing dengan menu Hokben yang saya sebut diatas tadi. Tapi ternyata baru-baru ini restoran ini mengeluarkan menu baru/ Hokben ngeluarin menu baru lagi yaitu tokyo curry.. 

Memang kalau orang ingat kari bukan dari Jepang. Tapi jangan salah Menu yang sebagian orang tahu bahwa dari luar Jepang ini ternyata sudah masuk ke Jepang dari abad 18 saat era Meiji. Waah ternyata rasa kari sudah ada di Jepang dari lama ya. Pantas saja Hokben berani mengeluarkan menu ini 

Saat saya mendengar restoran ini mengeluarkan menu curry ini kepikiran “ngapain ya Hokben buat menu yang ga resto Jepang banget” . eh Menu ini ternyata tidak baru, dahulu Hokben pernah mengeluarkan menu seasonal yang dulu sekali sudah pernah muncul di Hokben dan di 2020 ini karena antusias pelanggan akhirnya meluncurkan menu ini kembali

menurut Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (Hokben). “ Restoran ini tetap optimis menghadapi situasi ekonomi saat ini dengan menghadirkan menu-menu inovatif untuk memperkuat posisinya sebagai restoran yang telah 35 tahun berdiri dan menjadi pilihan keluarga Indonesia. “Selama lebih dari 35 tahun, Hokben telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragammenunya. Hokben sangat berkomitmen untuk membawakan kebaikan bagi seluruh  pelanggannya, memberikan layanan terbaik serta selalu menjaga kualitas dan keamanan setiap produknya ”

Dua Menu Tokyo Curry

Hokben langsung meluncurkan dua menu yang memakai kari ini. Tokyo Curry Ebi Furai merupakan paduan produk olahan udang dengan baluran tepung khas Hokben yang gurih dengan rasa saus kari yang bikin ketagihan. Ada juga menu Tokyo Curry Chicken Katsu merupakan daging ayam tanpa tulang dengan baluran tepung yang gurih khas Hokben sangat pas dengan rasa kari yang memanjakan lidah.






Curry atau kari bagi sebagian orang Indonesia menyebutnya ini. Menu ini disajikan dengan  sayur kentang dan wortel serta tambahan menu acar Hokben menjadikan rasa menu ini mantap. Kalau menurut saya untuk menu ini memang kurang pedas. Mungkin Hokben menyasar menu ini untuk semua kalangan ya.

Sebenarnya chicken katsu dan ebi furai ini memang menu khas dari Hokben. Dua olahan ini memang juga pas disandingkan dengan kari ini. Untuk temen-temen yang mau mencoba harga kedua menu ini di jual  mulai dari 45.455 untuk ebi furai dan 38.182 untuk chicken katsu.

Jadi gimana sudah siap mencoba menu baru dari Hokben ini? pasti donk apalagi mencoba rempah olahan yang ada didalam kari Tokyo Curry ini. Hayuklah ke restoran terdekat dan menu ini sudah ada dari tanggal 20 Juli 2020 kemarin. Atau karena lagi di pandemic ini bisa langsung cuss beli online..

Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done