Ada Baby Dino Lucu Di Dufan - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

March 14, 2021

Ada Baby Dino Lucu Di Dufan



 Udah lama ga liburan ke dufan 

Terakhir ke dufan itu tahun lalu saat new normal. Saat itu sepi banget tapi seru main ke dufan. Banyak kegiatan biasa kita lakukan di tempat ini. Kalau kalian suka naik apa ke dufan?

Tempat wisata sekarang sudah banyak menerapkan protocol Kesehatan yang ketat. Protocol Kesehatan ini sangat penting. Karena takutnya nanti malah tempat wisata menjadi kluster penyebaran virus ini. Seperti Taman Impian Jaya Ancol yang menerapkan protocol Kesehatan dalam pembukaan beberapa tempatnya. Tak terkecuali juga Dufannya. 


Kalau bang doel ke dufan itu Sukanya naik yang simple-simpel aja. Maklum agak penakut. Jadi ya gimana ya. Biasanya nih kalau ke dufan yang di incer pertama kora-kora, bianglala, istana boneka, Niagara. Itu yang biasa saya naikin, kalau kalian gimana?

Di Dufan banyak hal yang bisa kita lakukan dan asik banget, apalagi jalan bareng pasangan duh aduhai banget. Eh sama temen-temen juga asik kok jadi ketauan siapa yang ga berani atau ga berani ya. 

Kemarin lihat di berita ada wahana baru ternyata di dufan loh. Wahanaya ada baby dinosaurus. Wow apakah ada dinosaurus beneran atau siluet 3D? Ga kebayang kan hewan yang sudah punah jutaan tahun lalu ini hidup kembali di dufan. Eh sebenarnya masih ada ya dinosaurus di Indonesia yaitu Komodo.

Fyi aja neh ya temen-temen Dinosaurus merupakan jenis kadal yang berukuran besar, binatang raksasa dari zaman prasejarah yang termasuk kelompok reptilia bumi dengan berat sekitar 80 ton dan panjang lebih dari 120 kaki. Kini kita bisa bertemu lebih dekat dengan baby dinosuarus di Taman Impian Jaya Ancol.


Daaan bulan Maret 2021 ini pengunjung dapat mengenal berbagai jenis hewan prasejarah ini di kawasan Kidz Fantasy Dunia Fantasi (Dufan) Ancol. 

Ada baby dinosaurus menggemaskan dan lucu yang akan hadir setiap hari Sabtu, Minggu dan Senin pukul 13.00 dan 15.00 WIB. Pengunjung akan memiliki pengalaman baru yang seru berfoto bersama baby Dino di wahana foto experience 

Selain itu wahana ini juga sebagai sarana edukasi mengenal kelucuan baby dino. Jangan lupa saat berfoto bersama dinosaurus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pengunjung juga akan mendapatkan informasi mengenai binatang raksasa ini, yaitu T-Rex dan Triseratop. 

Wiw seru banget neh ya kayaknya foto bareng dino yang mengemaskan ini. apalagi sambil gendong-gendong manja gitu, kayaknya asik. Cus lah langsung beli tiketnya ke ancol.com dan berangkat beli tiketnya.

Kalau jadi berangkat ke dufan jangan lupakan protokol Kesehatan diri sendiri ya dengan bawa masker, jaga jarak dan handsanitizer juga. Di dufan sendiri juga sudah menerapkan protokol Kesehatan juga loh. 

Salah satunya dengan adanya jarak selang seling dalam duduk di setiap wahana, pembelian tiket secara online dan tersedia hand sanitizier di setiap sudut tempat dufan

Jadi gimana neh? Cuss lah kita ke dufan foto bareng baby dino yang unyu-unyu ini


Share with your friends

1 comment

  1. Lucu amat dah itu baby dino. Jadi pengen ke Dufan buat liat langsung

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done