Jalan-Jalan Ke Malang dengan Traveloka Xperience - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

October 11, 2019

Jalan-Jalan Ke Malang dengan Traveloka Xperience

Kadang suka bingung kan merancang liburan. Apalagi kita tinggal jalan aja ga usah mikir, hotel dimana, wisata dimana, pokoknya tinggal duduk dan jalan aja. Seru banget kan? Apalagi liburannya bareng temen-temen atau keluarga. Aduh seneng banget dah pokoknya.
foto by :ilhamsadli.com

Kalau mau cari paket gitu kadang suka buka tab-tab internet untuk cari mana ya paketan tur yang murah dan pas dikantong. Eits selain murah juga harus lengkap paket tournya lah. Ga mau kan udah bayar terus paket tournya Cuma sedikit dan ga dapet apa-apa.

Sudah buka tab-tab internet banyak eh ga nemu juga. Kesel bat dah. Padahal pengen liburan yang santai dan seru. Nah akhirnya saya iseng tanya sama temen yang suka bepergian gitu. Dia bilang, coba cek traveloka deh. Ada fitur baru dari applikasi ini yaitu traveloka experience. Akhirnya kepo donk. Secara sering pake applikasi ini kalau lagi mau beli tiket pesawat atau kereta.

Traveloka Experience

Traveloka Xperience dibuat untuk memenuhi gaya hidup orang-orang yang suka melakukan aktivitas di luar rumah. Layanan pencarian dan pemesanan Traveloka Xperience terdapat beragam kategorinya. Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas liburan mulai dari tiket atraksi, bioskop, wisata, tour, kecantikan, bermain anak-anak, karaoke dan beragam jenis aktivitas liburan lainnya..

Oke mari kita explore ada paket apa yang seru dari traveloka experience ini. Kepikiran mau ke Malang sih. Akhirnya cari-cari dulu ah paketan yang pas buat saya.

Jadi di traveloka experience ini ada beberapa hal yang bisa kita pilih sesuai dengan tujuan yang kita mau. Karena saya mau ke malang ya saya pilih destinasi ke malang. Nah setelah search destinasi tujuan akan ada beberapa tampilan fitur yang tersedia di kota yang kita tuju yaitu :

1. Atraksi
2. Tur
3. Spa & Kecantikan
4. Event
5. Bioskop
6. Kuliner
7. Olahraga
8. Kursus & Workshop
9. Transportasi
10. Pelengkap Travel
11. Taman Bermain
12. Hiburan

Kalau saya akan milih fitur Tur. karena ya saya mau cari paket tour untuk di kota malang. Setelah klik ini akan ada banyak penawaran paket tour ke malang mulai dari yang paket komplit hingga paket yang sederhana saja. 

Setelah scroll-scroll akhirnya saya memilih paket yang saya pilih yaitu paket 1 hari tour di malang. Harganya juga lumayan murah dan pas dikantong saya. Klik pesenan tour ini.

Setelah mengklik kita akan dapat ittenary tour yang kita pilih. Dan jelas banget nih ittenary tournya. Mulai dari jalan-jalan ke Jodipan, Batu Night dan beberapa tempat yang memang saya ingin kunjungi saat ke malang.

Sudah pas dengan pilihan yang kita mau, kita klik continue, nanti akan ada pilihan data tanggal berapa kita untuk ambil paket tour ini. Paket tur ini juga menawarkan ada minimal orang yang akan berangkat. Karena minimal 3 orang maka saya akan bareng dengan temen-temen saya.

Klik continue lagi dan masukkan data diri pemesan. Selain data diri pemesan juga kita bisa pilih tempat penjemputan di hotel mana kita akan dijemput. Sudah terisi semua datanya maka kita akan bayar.

Bayarnya mudah dan banyak pilihan untuk pembayaran yang kita inginkan. Klik pembayaran dan bayar lalu siap jalan-jalan ke Malang deh. 

Gimana? Makin mudah kan pakai  Traveloka Xperience ini untuk memilih perjalanan kita untuk menikmati berbagai macam kegiatan seru disuatu daerah. 

#XperienceSeru




Share with your friends

3 comments

  1. Ikuuut....pengen wiskul ketan susu di alun-alun batu, lalu makan sate kelinci juga.

    ReplyDelete
  2. Wah bisa nih mas.... Dulu cuman lewat depannya doang, ga mampir, next time ingin mampir heheheh, thanks rekomendasi Traveloka Xperience nya

    ReplyDelete
  3. wah, bang doel ini lengkap banget review traveloka xperience nya. jadi tertarik pengen nyobain nih, kira2 tmp rekomended untuk liburan kmn yak bang?

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done