Menu Huk Family Resto Jatiasih - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

October 5, 2019

Menu Huk Family Resto Jatiasih

ada restoran komplit di Bekasi dengan berbagai menu yang enak. Yaitu Huk Family Resto Jatiasih.  Mulai dari menu barat hingga timur sampai menu Indonesia ada di restoran ini.

Huk Family resto jatiasih
suasana di restoran huk Family resto



Restoran ini sangat mudah di akses. Apalagi anak daerah Jatiasih. Yes restoran ini berada di Jl. Parpotstel dekat dengan perumahan sakura regency. Jadi kalau dari arah komsen ya paling 15 menit waktu tempuh yang digunakan untuk sampai disini. Posisi restoran ini ada di kanan jalan bila dari arah komsen.

Huk Family Resto 

Restoran yang mengambil konsep keluarga ini memang wajib dikunjungi bagi warga Bekasi. Restoran yang dibangun dari tahun 2014 memilik dua lantai. Lantai pertama saat memasuki ruangan restoran kita akan disambut dengan konsep ruangan yang nyaman dan instagramble serta ada toko roti di sisi kiri pintu masuk.
Huk Family resto jatiasih
Spot Foto di Huk Family

Agak masuk ke tengah lantai satu ada toilet di sisi kiri serta mushala. Sampai mentok diujung restoran ini ada tempat foto-foto yang ciamik dan pas banget untuk tempat keluarga. Di lantai satu juga ada ruangan berAc disebelah kanan ujung, tempat ini cocok untuk orang-orang yang mau duduk adem merasakan ac.
Huk Family resto jatiasih
Ruangan AC di Huk Jatiasih

Naik ke lantai 2, restoran ini mengendepankan konsep untuk kumpul. Ruangan di lantai dua biasa dipakai untuk acara banyak orang. Seperti lamaran, arisan dan nikahan. Untuk kegiatan ini kita akan dapat free ruangan selama 3 jam. Lantai 2 ini juga ada tempat pembuatan roti. Lantai 2 ini juga banyak spot foto yang instagramable jugaa kok.
Huk Family resto jatiasih
Spot di Huk Jatiasih

Gimana puas foto-foto di restoran ini??


Ga lah, masa foto-foto aja di restoran. Kagak makan?. Ya makannlah. Kalau ngomongin makanan ada banyak menu yang ada di restoran ini. Mulai dari menu yang kebarat-baratan hingga Indonesia ada. Oke saya akan merekomendasikan 5 menu yang wajib di coba bila ke restoran ini.

5 Menu yang wajib di coba

1. Beef Stroganof

Menu ini awalnya agak aneh saya lihat. Berisi potongan daging yang di iris tipis dengan bumbu kuah jamur sebagai campurannya. Bentuk kuahnya seperti cream soup yang agak encer. Ditambah dengan kentang dan sayuran yang ada untuk penambah. 
Huk Family resto jatiasih
Beef Stroganof Huk Jatiasih


2. Spagheti kecombrang

Saat ngobrol dengan pemilik restoran Bu Zulfa “ saat ini ada menu terbaru gabungan dari menu barat dengan Indonesia yaitu spaghetti kecombrang”. Saat dibilang seperti itu saya pun membayangkan gimana kolaborasi menu ini. Menu dengan spaghetti khas italia ditambah sambal matah kecombrang diatasnya. Rasanya pedas dan kalau kata saya mah bikin nagih. Beneran rasanya pedes-pedes gurih gitu
Huk Family resto jatiasih
Spagheti Kecombrang Huk Jatiasih


3. Dragon Roll

Kaget ya dengan nama makanan ini? Yes saya juga kaget ketika dibilang nanti ada sushi juga yang akan di coba. Saya pun agak takjub, secara kalau makan sushi jarang-jarang apalagi sekarang ada di restoran ini. Sushi dengan lilitan alpukat diatasnya dengan irisan daging ikan di dalam lipatan nasinya. Untuk rasa menurut saya cukup enak bila dibandingkan denga restoran sushi dengan harga yang sama. Untuk harga sushi ini di jual dengan seharga
Huk Family resto jatiasih
Sushi Huk Jatiasih

4. Pizza Chelsea dan Pizza Special

Ya kan  menu di restoran ini komplit-plit. Ada pizza juga didalam menu yang wajib kamu coba. Untuk menu pizza saya lebih enak ke menu pizza Chelsea. Karena saya tidak terlalu suka keju jadi menu yang pizza special ini kejunya terlalu terlihat dibandingkan pizza Chelsea. Untuk rotinya tebal dan empuk banget. Sambalnya pun pas yang ditaruh diatas pizza.
Huk Family resto jatiasih
Pizza Huk Jatiasih

Huk Family resto jatiasih
Menu Huk family jatiasih

5. Nasi goreng kencur

Ini menu yang saya coba juga di restoran ini. Perpaduan menu dengan banyak rempah serta racikan bumbu membuat rasa masakan ini menurut saya enak. Apalagi ditambah dengan tambahan menu ayam goreng sebagai pelengkap. Dijamin yang mencoba ketagihan dengan menu ini. Rasa juga pas dan tidak terlalu asin, bahkan rasa kencurnya tidak terlalu berasa menurut saya
Huk Family resto jatiasih
Nasi Goreng Huk Jatiasih

Nah inilah 5 menu yang saya rekomendasikan wajib kamu coba bila ke restoran huk family di jatiasih. Tapi tenang gengs banyak banget menu lain yang kamu coba. Mulai dari Sop Buntutnya, Brokoli saus tiram, gurami bakar, crunchy unagi hingga roti Maryam coklat keju. Selain makanan ada minuman yang seger juga loh. Kalian bisa pesan Juice kedondong, Juice manga, Milk shake strawberry, Marqisa squash, Lemon grass orange dan Cappucino blend
Huk Family resto jatiasih
Minuman Huk Resto

Huk Family resto jatiasih
Huk Family Resto

Jadi gimana neh anak Bekasi? Siap meluncur ke restoran ini? Ternyata restoran ini tidak hanya ada di Bekasi saja, ada juga di Cempaka putih dan Bintaro. Jadi yang di Jakarta bisa meluncur ke restoran yang terdekat. Untuk soal harga juga menurut saya dengan rasa juga cukup pas. 


Huk Family resto jatiasih
Mari Makan bung di huk family resto



Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done